ANOTHER'S DREAMS
2
.
.

cerita cinta bikin baper

.
Hari-hari ku terasa sepi tanpa kehadiran Asep.
Biasanya ia akan mengajakku makan dirumahnya setelah pulang dari kampus.

Aku benar-benar Kesepian tanpa Asep. Semuanya terasa hampa.

Langkahku pelan, menendang-nendang kerikil jalan, menunduk sembari meruntuk.

Saat aku mendongkak, seketika langkahku terhenti.

Di hadapanku, Angga berdiri tanpa ekspresi. Aku menatapnya dengan malas, mengingat Ia tak pernah sekalipun meminta Maaf atas apa yang ia lakukan pada Asep.

" Minggir. "

Bukannya menyingkir. Ia melangkah semakin dekat padaku.

BRUK!

Mataku melotot saat tubuhnya Ambruk begitu saja.

" Yaak! "
Aku menyenggol bahu nya dengan kaki ku.
Angga tak bergeming, seketika itu rasa Was-was menghampiriku.

Aku melirik kanan kiri, tak ada siapapun.
Jalanan begitu sepi karena hari sudah menunjukan pukul 17:55.

Angga adalah orang yang menyebabkan Asep terluka. Ia sudah menyakiti Asep! Aku menghembuskan nafas dengan kasar.

Dengan terburu-buru aku melangkah tanpa memperdulikan Angga yang tergeletak di Jalan.

Namun baru beberapa langkah, Suara gemuruh menggema. Pertanda akan turun Hujan.

Aku terdiam. Melirik tubuh angga yang masih terkapar. Apa yang terjadi padanya?

Aku mengacak rambut. Bimbang harus menolongnya atau membiarkannya.

Rintik hujan perlahan turun. Aku menggeram seraya berlari menghampiri angga.

Aku memapahnya dengan susah payah.
Sampai ke depan rumah.

" Nana?! Siapa itu! "
Seru ibu ku.

Aku terdiam, tak mungkin mengatakan kalau Ia adalah orang yang membuat Asep masuk rumah sakit.

" Gak tau, tanya aja ntar kalo udah bangun. "

" Astagfirullah Nana! "

" Nana capek, mau mandi. "
Aku melangkah masuk kedalam rumah. Membiarkan Angga di depan teras dengan ibu yang kebingungan.

-

" Nana! Nana! "

" Apasih bu? "

" Kamu ini gimana! Jelasin dulu sama ibu! "

Aku melirik Angga yang sudah ada Di Sofa. Ibu pasti memapahnya. Matanya masih terpejam.

" Dia pingsan di jalan. Karna Hujan, jadi Nana bawa kesini. " jelasku.

Ibu tersenyum. " Kamu anak baik sayang. " tuturnya.

Andai saja ibu tahu kalau orang itu yang membuat Asep harus diLarikan ke China. Aku yakin ibu tak akan pernah membiarkannya Masuk kedalam rumah ini.

" Nana laper bu. "

" Ya udah sana Makan, udah ibu siapin. "

Aku mencium pipi ibu dengan penuh kasih sayang. " Makasih bu. "

***** *****

" Apa gak sebaiknya kita bawa aja kerumah sakit? "

Aku berdecak kesal. Sudah hampir jam sembilan malam, Angga belum sadarkan diri.
Harusnya saat ini aku sudah tidur dengan tenang.

Dasar pengganggu!
" Nyesel gue nolongin lo! Nyusahin! "

" Nanaa! "

" Iya Maaf.. "
Aku melangkah dengan kesal.
Meminta tolong pada seseorang untuk membantu.

" Ya allah.. "
Ibu ku semakin panik saat Angga dibawa ke mobil.

" Ibu gak usah ikut. Di rumah aja. "

" Ibu mau ikut, Ibu khawatir. "
Ibu ku segera masuk kedalam mobil.
Aku berdecak menatap wajah Angga yang semakin pucat.

Ada sedikit rasa kasihan yang tiba-tiba muncul. Sebenarnya ada apa dengan Angga?

Baru aku tahu beberapa hari yang lalu.
Ternyata Angga adalah anak dari pemilik perusahaan ternama. Pantas saja sikapnya Angkuh dan sombong.

Seringkali aku melihat ia berkelahi.
Bermain dengan Wanita. Bahkan aku pernah melihatnya berciuman dengan Shinta. Ck, menjijikan.

Sesampainya di rumah sakit, Angga dibawa oleh beberapa perawat. Aku dan ibu mengikuti dari belakang.

Setelah masuk kedalam ruangan, Seorang suster menutup pintu.

Ibu terlihat sangat cemas, berbeda denganku yang sama sekali tak mengkhawatirkan keAdaanya.

Mungkin saja, Angga pingsan karena berkelahi dan kelelahan. Atau mungkin ia terlalu banyak minum-minuman keras. Atau mungkin.. Entahlah, aku tak tahu.

Yang pasti saat ini, aku mengantuk.

****** *****

" Apa anda keluarganya? "

Mataku mengerjap pelan. Tak tahu sejak kapan dokter itu masuk dan menangani Angga. Kini ia berada di hadapanku dan ibu.

Perlahan aku mengumpulkan kesadaran, sepertinya aku ketiduran.

" Iya dokter. Bagaimana keAdaan anak saya? "
Sahut ibu, seraya berdiri menghampiri sang Dokter.

Aku melotot, tak menyangka jika ibu akan berkata seperti itu. " Buu! " tegurku.

Ibu mencubit tanganku, mengisyaratkan aku untuk diam. Aku mendengus kesal. Bagaimana jika rumah sakit ini meminta Bayaran? Siapa yang akan membayar?

Aku dan ibu bukan orang kaya! Hidup kami serba pas-pasan. Tak mungkin bisa membayar biaya rumah sakit.

" Mari ikut saya, ada beberapa hal yang harus saya jelaskan. "

Dengan sigap Ibu mengikuti Dokter, aku terdiam. Meruntuk dalam hati.

" Nana ayo! "
Ibu melotot, menarik tanganku untuk ikut dengannya.

" iishh! "
Geramku.

Di dalam ruangan dokter. Aku duduk dengan Malas. Sesekali mengucek Mata yang terasa sangat berat.

Harusnya sekarang aku tidur dengan nyaman di kasur indahku tanpa ada yang mengganggu kecuali jika Mimpi itu datang lagi.

Sekarang bukan Mimpi. Angga benar-benar mengganggu ketenangan hidupku.

" Anak ibu di diagnosis mengalami Gagal Ginjal. "

Mataku yang terpejam seketika itu terbuka.
Dokter itu menatap ibu dan aku secara bergantian.

" Gagal Ginjal? "
Raut wajah ibu terlihat semakin khawatir dan panik.

Aku mengerjap pelan. Apa aku tak salah dengar?

" Apa sebelumnya di keluarga ibu ada yang memiliki riwayat penyakit itu? Karna kemungkinan besar ini adalah faktor keturunan. "

Wajah ibu menegang, aku sendiri bingung.

" Iya dokter, Suami saya.. Suami saya memiliki riwayat penyakit itu. " gugupnya.

Aku mendesah pelan. Ibu berbohong lagi. Itu artinya akan ada kebohongan-kebohongan selanjutnya.

" Sebaiknya ibu segera mencari donnor Ginjal. Agar anak ibu bisa segera di Operasi. "

Jantungku terasa lemas. Ini masalah besar, Menyangkut hidup dan mati seseorang.

Dimana aku bisa mendapatkan donnor Ginjal dengan cepat. Jangan sampai Ibu mengatakan bahwa ia akan mendonorkan Ginjalnya. Aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.

" Terimakasih Dokter. Saya akan mencari nya secepat mungkin. " Ucapku.

Kali ini ibu melotot. Aku tahu ia pasti kaget.
Aku segera menarik ibu setelah berpamitan dengan Dokter.

" Kamu ini gimanaaa! Mau cari kemanaa? "

" Aku gak tau. "
Sahutku.

Ibu menggelengkan kepala. Memijit keningnya membuat aku khawatir.

" Ibu kenapa? "

" Ibu gak apa-apa. Ayo kita lihat anak itu. "

Aku mengikuti ibu. Aku tahu, ia pasti kelelahan saat ini.

Rasanya aku sedikit menyesal karena membawa Angga kerumah. Namun di sisi lain, aku juga merasa khawatir setelah tahu kondisi Angga.

Aku menutup pintu dengan Hati-hati.
Angga masih belum sadarkan diri. Ibu menghampirinya dengan pelan.

" Kamu malang sekali nak.. "

Aku dapat melihat ibu menitikkan airmata.
Huh, ibu memang terkadang selalu berlebihan.

" Masih Muda, tapi hidup kamu di ambang kematian. " lirihnya.

" Saya akan membantu kamu- "

" Ibu gak akan donorin ginjal buat dia kan! "
Tegasku.

" Kamu ini ngomong apa."
Ibu menatapku dengan tatapan heran.

" Janji sama Nana bu! Ibu gak akan ngelakuin itu kan! " Tuntutku.

Aku ketakutan.
Aku takut, Ibu melakukannya.
Aku masih ingat, Dulu ketika tetangga ibu melahirkan dan kehabisan darah. Ia mendonorkan darahnya, sampai-sampai tubuhnya lemas. Beberapa hari kemudian, Ibu sakit.

Ia tak segan menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tanpa memikirkan dirinya sendiri.

" Aku akan cari Ginjal buat dia! Tapi ibu janji! Ibu janji gak akan ngorbanin diri ibu sendiri! "

" Sayang.. "

" Aku takut.. "
Airmata ku mengalir, menatap ibu dengan tatapan memohon.

" Aku takut kehilangan Ibu.. "

Ibu menarikku kedalam pelukannya.
Ia memelukku dengan erat, bahu nya bergetar hebat.

Ibu mengangguk membuat perasaanku kembali tenang. " Ibu janji, sayang

cerita cinta sedih yang bikin baper, penuh dengan drama dan cinta. tak perlu berpanjang lebar langsung saja cekidot

Lagi-lagi aku tersentak dari tidurku.

" Mimpi lagi! "

" Tu orang siapasih! "

" Kenapa muncul terus di mimpii gueee !! "

Aku berdecak kesal, mimpi itu datang lagi. Menganggu tidurku, mimpi tak jelas! Menyebalkan.

Dering ponsel membuat kekesalanku menguap, aku segera meraihnya dengan cepat.

Notifikasi dari seseorang yang akhir-akhir ini sering mengirim pesan padaku. Membuat aku risih dan malas membuka Akun Facebook.

Cerita cinta di mulai



cerita cinta bikin sedih


Aku bisa saja memblokirnya. Hanya saja, aku lebih memilih untuk mengabaikannya. Tanpa membuka pesannya apalagi membalasnya.

Tak penting.
Dunia Maya penuh dengan kebohongan, Menurutku.

" Nanaaaa! "

Aku menoleh kearah pintu yang terdengar diketuk dari luar. Suara Ibu menggema memanggil nama ku.

Yaa..
Namaku adalah Nana Febriana.
Usia ku 21 tahun, Aku adalah seorang mahasiswa.

" Iyaaa.. " sahutku.

" Bantuin ibu jemur baju. "

Aku mendesah pelan. Ini adalah hari libur.
Biasanya aku memang membantu ibu menjemur baju.

Ibu ku Aisyah. mempunyai Usaha Loundry.
Hasilnya cukup untuk biaya hidup kami berdua.

" Sana Cuci muka. "

Aku mengangguk sesekali mengucek mata, karena masih mengantuk.

" Selamaat pagiiii~ "

Senyumku terukir saat Mendengar suara Asep. Ia adalah sahabatku.

" Nana belum bangun ya? "

" Udah, noh lagi cuci muka. "

Aku segera menghampiri Asep yang terlihat sudah rapih. " Kamu mau kemana sep? Udah rapi gitu. " tanya ku seraya duduk di meja makan.

" Mau ngajakin Nana joging. "

" Joging pake baju kayak gitu? Yang bener aja Aseeep! "

Ibu ku terkekeh sembari menggelengkan kepala. Asep memang sedikit Aneh, ia Culun dan pemalu.

Asep seringkali menjadi bahan Bullyan saat sekolah. Aku pernah menolongnya saat ia di hajar preman.

Setelah itu kita menjadi dekat dan bersahabat sampai saat ini. Seperti tak terpisahkan, Asep selalu saja mengikuti ku. ia bilang, aku adalah pelindungnya.

Keluarga ku dan keluarga Asep juga sangat dekat. Kami sering sekali menghabiskan waktu bersama.

" Hehee Asep gak tau, nanti Nana yang pilihin baju buat Asep. " seru nya penuh semangat.

" Udah sarapan sep? "

" Asep mau sarapan disini. "

Aku terkekeh, Asep sangat lucu menurutku.
Usia nya 22 tahun, namun pikirannya masih seperti anak kecil. Sangat polos.

" Duduk Sep, ntar bantuin aku Jemur baju. Oke? "

Asep mengangguk semangat.
Aku mengambilkan piring dan menyendok nasi goreng buatan ibu.

" Bibu gak makan? "
Tanya nya.

" Bibu Udah. "
Sahut ibu ku.

Aku kembali tersenyum kecil. Asep memanggil ibu ku dengan panggilan itu. Terdengar sangat lucu, aku menyukainya.

Ia juga menyuruhku untuk memanggil Orangtuanya dengan sebutan yang sama.
Bibu dan Babah.

-

" Kenapa sih Sep? "

Aku berkerut kening saat melihat Asep seperti tak nyaman saat berlari.

" Asep gak suka pake baju kayak gini. "
Jawabnya pelan.

Aku memutar bola mata. " Kenapa coba? Asep keliatan ganteng banget tau, Nana suka liatnya. "

Dan benar saja, Mata Asep terlihat berbinar. " Beneran? "

" Iyaa.. "

Detik berikutnya Asep tersenyum, memamerkan Gigi nya yang putih dan bersih. " Asep suka kalo Nana suka. "

" Nah.. Makanyaa, udah biasain aja pake baju kayak gitu. "

" Iya. Hehee. "

Aku dan Asep kembali melangkah, berlari kecil mengelilingi taman kompleks yang lumayan besar.

" Huhh.. Asep capek. "

" Ya udah sana, duduk dulu. "
Suruhku.

Asep melangkah ke arah bangku. Aku masih tetap dengan posisi berjalan di tempat.

TIIIINN TIIINN!

Suara klakson mobil menggema membuatku tersentak. Disana, Asep terlihat ketakutan.

Seseorang keluar dari dalam mobil, menghampiri Asep. " HEH CULUN! PUNYA MATA GAK LO! "

Seketika Emosi ku memuncak, aku melepas sepatu seraya mendekat.

BRUK!

" AKKHH! "

Aku melihat lelaki itu mengaduh, mengusap kepalanya.

" Asep gak apa-apa? "
Tanya ku seraya membantunya berdiri.

Asep menggelengkan kepalanya, memindahkan diri kebelakangku.
Itu tandanya Asep ketakutan.

" Eh! Lo- "
Aku melayangkan telunjuk tanganku pada wajahnya.

Mata ku mengerjap pelan saat bertatapan langsung dengan lelaki yang kini berada dihadapannku.

Wajahnya seperti tak Asing lagi.

" Apa lo hah? "

Suara nya, seperti..

( flashback. )

" Nana.. Ini aku Angga. "

" Angga? "

" Aku kangen sama kamu. "

( flashback Of. )

Mimpi itu!

Seketika aku menelan ludah, gelagapan.
" A-apa! " sahutku gugup. Seraya menarik tanganku.

Lelaki itu tampak terlihat bingung, aku segera menarik tangan Asep untuk menjauh darinya.

" Heh! Tungguu! "

Jantungku berdegup kencang. Biasanya aku akan menghajar siapapun yang berani membentak atau memarahi Asep, namun kali ini nyali ku seolah hilang. Kenapa lelaki itu bisa ada Disini!?

" Na! Nana.. Hhhhh "

" Aduh Aseeepp cepetan! "

" Nana kenapahhh.. "

" Udah.. Ayo pergi aja. "
Panikku.

Asep tetap saja diam, ia menatapku dengan tatapan yang tak seperti biasanya. " Nana takut? "

Aku mengerjap pelan. " Y-ya enggaklah Asep, Nana cuma- " Otakku berputar, mencari Alasan yang mudah di mengerti oleh asep.

" Nana kan abis olahraga, jadi Nana capek. Gimanadong? " keluhku.

Aku tahu Asep pasti heran kareka aku tak menghajar lelaki itu.

" Harusnya.. Asep yang ngelindungin Nana. "
Lirihnya.

Aku terdiam. Asep terlihat sangat sedih. " Asep! Asep! Hey.. " aku membalikan badannya untuk menatapku. " Nana gak suka asep sedih kayak gini! "

" Asep sayang Nana. "

Aku mengangguk. " Nana juga sayang Asep. "

Detik berikutnya Asep tersenyum, Aku ikut tersenyum. Kita memang saling menyayangi.

Perasaan ini hanya sebatas rasa sayang. Aku yakin itu. Karena Asep sendiri memang tak mengerti Cinta. Ia sangat polos, berbeda dengan lelaki lain. Itu membuatku ingin selalu melindunginya.

***** *****

Aku menghirup udara dalam-dalam. Berkerut kening saat melihat semua orang berkerumun di lapangan kampus.

" Ada apaan sih? "
Gumamku keheranan.

" Na! Nana! "
Langkahku terhenti saat Silvy menghampiriku dengan tergesa-gesa. Silvy adalah temanku.

" Paan? "

" Si Asep! "
Paniknya.

" Kenapa? "

" A-aduhh! Ayo deh lo liat aja! "
Silvy menarik tanganku. Menerobos kerumunan.

Mataku melotot saat melihat Asep terkapar dengan Wajah babak belur.

" ASEEP! "
Teriakku panik.

Kacamata Asep sudah hancur tak beraturan.
Bibirnya berdarah. Matanya bengkak. Asep tak sadarkan diri.

" SIAPA YANG BERANI NGELAKUIN INI! "
Teriakku penuh Emosi.

Semua orang terdiam. Airmata ku mengalir, tak tega melihat kondisi Asep.

" GUE. "

Tatapanku teralih pada lelaki yang berjalan dengan angkuhnya kehadapanku.

Lelaki itu, lelaki yang sering muncul di dalam mimpi ku.

" Maksud lo apa! "
Tanya ku mencoba tenang.

" Iseng. "
Sahutnya santai.

Tanganku mengepal mendengar jawabannya.
" Iseng? " Aku tersenyum getir. " Iseng lo bilang? "

BUGH!

Tanganku melayang meninju wajahnya. Ia terjungkal kebelakang terlihat kaget mendapatkan serangan tiba-tiba dariku.

Ia tak melawan, aku semakin berani menghujamnya dengan tinjuan membuat suasana semakin riuh.

" Na! Nana! Udah! "
Teriak Silvy sembari menarik tanganku.

" Kalo lo berani nyentuh sahabat gue lagi. Gue patahin tangan lo! " Ancamku.

" Gilaaa si Nana Serem anjir. "

" Nana Is the best! "

Aku segera memapah Asep di Bantu Silvy untuk segera membawa nya kerumah sakit.

Tak henti Airmata ku mengalir. Asep selalu saja menjadi bahan ke Isengan oranglain.

" Maafin gue Sep. "
Lirihku, sembari memegang tangannya.

" Ini bukan salah lo. Na. "
Silvy menyahut sembari memegang bahu ku.

" Gue telat. Harusnya gue dateng lebih Awal. "
Lirihku.

-

Sesampainya di rumah Sakit.
Aku dan Silvy menunggu dengan Resah.

Aku sudah menghubungi Orangtua Asep. Mereka sedang dalam perjalanan.

" Dokter gimana keadaan Asep? "

Dokter itu tertunduk lesu, membuat perasaanku resah.

" Apa anda dengan keluarga nya? "

" I-iya dokter. "

" Mari Ikut saya. "

Aku memberikan Isyarat pada Silvy untuk menunggu. Suster belum membolehkannya untuk masuk karena masih dalam penanganan.

Aku mengikuti Dokter keruangannya.
Duduk dan berharap, Asep baik-baik saja.

" Kondisi pasien sangat memprihatinkan. Hidung dan tangannya patah. Tulang belakang mengalami Cidera yang serius. Ini akan memakan waktu yang lama untuk penyembuhan. "

Tangan ku kembali mengepal, Airmata ku kembali mengalir. " L-lalu bagaimana dokter? A-pa Asep- "

" Saya menyarankan agar pihak keluarga segera membawa pasien ke rumah sakit Spesialis tulang. "

" Apa separah itu dok? "

" Sangat parah. "

Setelah mendengar penjelasan dokter aku segera menemui asep di ruangan nya.

Aku menangis lagi, sampai keluarga Asep datang. " M-maafin Nana. " lirihku memeluk Ibu Maesyaroh.

" Ini Sudah takdir. Terimakasih karna Kamu melindungi Asep selama ini. " sahutnya pelan. Aku tahu ia hanya pura-pura tegar.

" Nana.. Kami akan membawa Asep ke China. Disana ada sahabat Ayah yang akan menangani Asep. " Babah Mahpud bersuara membuat tangisku semakin pecah.

Itu artinya aku akan berpisah dengan Asep untuk Waktu yang lama.

" Kami akan tinggal disana sampai kondisi Asep membaik. "

" B-bu.. "

" Kamu tenang saja. Asep akan baik-baik saja disana. Ibu janji akan selalu ngabarin kamu. "
Ibu Maesyaroh mengusap bahu ku, menenangkan seolah tahu Apa yang aku khawatirkan.

Di sela-sela tangisku. Ibu datang dengan raut Wajah khawatir. Tangisnya terdengar saat melihat kondisi Asep yang terbalut perban dimana-mana. " Ya allah Asep! Ini bibuu asep. Bangun. "

Asep sama sekali tidak bergeming. Aku menghampiri ibu dan memeluknya dengan erat. " A-asep mau di bawa bu. " lirihku mengadu.

" Di bawa? Di bawa kemana Mae! "

" Ke China Ai. Kami akan tinggal disana sementara Waktu. "

Ibu ku terdiam. Aku tahu ibu ku juga pasti merasa sangat sedih karena harus berpisah dengan Asep.


Penulis : Cerita cinta ty

Haloo gaes, mimin disini akan melanjutkan ceritanya kembali, disini admin melanjutkan cerita foto bareng Eve jkt48 yang kemaren sudah mimin tulis, tanpa basa basi lagi, yuk langsung saja baca cerita pengalaman mimin foto dengan Eve jkt48

Cerita sedih foto bareng Eve Jkt48


aku hanya melihat orang orang mengantri handshake sambil menatap isi dompetku yang berisi 1 lembar uang 100 ribu rupiah yang hanya cukup untuk foto dengan Eve jkt48, bisa di bilang nampaknya hanya aku yang duduk di depan panggung dan tidak beranjak sama sekali, karena yang lain pada melakukan jabatangan atau hs, karena aku tidak tahan lalu aku...

Eve jkt48


Mencoba untuk berhutang dengan teman ku, karena aku tidak tahan lagi ingin berfoto dengan Eve jkt48 karena jika aku handshake pakai uang ku maka aku tidak foto bareng Eve jkt48. Aku sedikit malu untuk mencoba meminjam uang ke temanku tapi dengan tekat dan hasrat yang kuat aku memberanikan diri untuk meminjam uang ke temanku agar bisa Handshake dan uangku bisa untuk foto.

"Bro.. aku bleh pinjam uangmu nggak untuk foto bareng Eve Jkt48, karena uangku ini untuk HS hehehe..,." ujarku memohon kepada temanku. " ohh boleh broo, nih, segera beli tiket 2shootnya, sebelum tiket Eve jkt48 habis." ujar dia sambil tersenyum dan memberikanku uang sebesar 100.000.

Setelah itu aku bergegas untuk membeli tiket HS dari pinjaman uangku jadi aku bisa handshake bareng Eve jkt48 antrian cukup panjang saat itu, setelah membeli, aku duduk kembali dan menunggu sesi Eve jkt48 sembari menunggu, aku mempersiapkan kata kata yang indhku untuk sang idola, karena jarang jarang aku bertemu dengan dia karena ini nadalah Event 1 tahun sekali, dan itu belum tentu Eve jkt48 datang ke semarang.

Handsahke bareng Eve jkt 48 

Akhirnya sesi handshake di mulai, langsung saja aku mengantri  di krumunan orang yang juga ingin handshake, antrian tak begitu panjang, tapi terasa lama, aku sudah tak sabar lagi bertemu oshi yang dulu hanya ku pandang di foto instagram foto Eve jkt48 yang ku lihat setiap hari akan ku pandang di hari kenyataan ini.

Akhirnya aku sampai di depan bilik handshake hatriku sangat berdebar waktu itu, begitu masuk, aku sangat kaget karena ve langsung menyapa " hai kak.... " sontak saja pikiranku langsung ngeblank dan kaku, maklum langsung bertemu dengan sang idola pikiran langsung kemana mana hehehehe...

setelah saat berjabat tangan dengan Eve jkt48 aku bertanya pada Eve tentang teman ku yang katanya di kenal oleh Eve jkt48, dan benar saja temanku di kenal oleh Eve lalu aku memberitahu Eve kalau aku akan berfoto dengan dia nanti, Eve pun menanyakan gaya apa nanti saat berfoto, aku pun bingung dan menyuruh Eve untuk di pikir nani.

Wktu handsake ku dengan Eve jkt48 pun selesai dengan tanda pundakku di tepok oleh staf, sebelum keluar, Eve menanyakan namaku karena aku lupa kenalan tadi hehehe..  lalu aku pun keluar bilik dan menghirup udara di balik tanganku .

Bersambung



Cerita cinta sedih ini bercerita tantang mahasiswa joko yang terkenal pendiam dan berusaha untuk mendapatkan cintanya langsung saja baca cerita sedihnya di bawah ini.


Cerita cinta sedih berjudul cinta buta padaku


Joko mahasiswa undip yang di kenal sangat pendiam selalu menyendiri di sudut kelas, tanpa teman, tanpa wanita dan tanpa senyuman selalu begitu setiap hari seolah olah hidupnya tak berwarna, dia jarang sekali mengobrol dengan teman sebayanya, entah dengan lawan jenis ataupun dengan sesame jenis.

cerita cinta sedih bikin nangis
Cerita Cinta Sedih Bikin Nangis

Suatu hari di jam menunggu perkuliahan berlangsung, Joko nampak murung sendiri di pojok kelas dia enggan bergaul dengan teman teman lainnya, padahal suasana kelas sangat ramai dengan hiruk pikuk mahasiswa yang sedang mengobrol perihal materi perkuliahan dan juga mengobrol tentang kisah cinta mereka masing masing.

Datanglah Andre mahasiswa yang tampan dan sangat tenar di kampus menghampiri Joko yang duduk sendirian sembari memainkan telepon genggamnya “ Joko, kenapa sih kamu jarang sekali mengobrol dengan kami, di sini kami itu teman kamu “ Andre sembari merangkul Joko yang sedang menatap telepon genggamnya.

Joko melirik ke Andre sembari tersenyum sayu dengan muka polosnya. “ Teman teman yuk kesini kita temanin sahabat kita nih dari awal kuliah selalu sendiri” sedikit teriak andre kepada teman temannya yang sedang berbicara. Mahasiswa di kelas tersebut tak menghiraukan Andre. “ Teman teman yang saya hormati, yuk kita temenin sahabat kita ini “ Andre kembali mengajak mahasiswa lain kali ini dengan nada lebih keras.

“sudahlah ndre, percuma saja kamu berteriak sekencang apapun itu, tak akan yang menghiraukanmu, kembalilah ke yang lain, aku sudah biasa sendiri “ Joko dengan nada pelan raut muka sedih dan mencoba untuk tersenyum. Joko kembali memandang HP miliknya, joko tetap memandang hpnya walaupun mati dan terus memandanginya.

Wajah dan layar HP yang saling memantulkan cahaya “ kamu diam desini yaa, biar ku beri pelajaran kepada yang lain bagaimana menghargai orang dengan baik dan benar “ nada Andre yang cukup keras dengan raut muka yang sedikit marah.

Andre beranjak dari tempat duduknya lalu jalan menuju depan kelas “ woiiii… apakah kalian memiliki mata ? apakah kalian memiliki otak ? apakah otak dan mata kalian saling berhubungan ?” Andre berbicara sangat lantang hingga beberapa mahasiswa tersentak kaget dengan perkataan yang di lontarkan oleh Andre.

“yang seharusnya bertanya saya, apakah mulut sama otak masih terhubung apa tidak ?” Rora mahasiswi yang terkenal sombong membalas perkataan Andre yang begitu menyentak. Andre pun terdiam sejenak dan menahan amarahnya yang hamper memuncak.

“Jika mulut dan otakku tidak saling berhubungan, maka aku tidak akan berdiri dan berbicara di depan krumunan orang yang Otak dan matanya tak saling berhubungan seperti kalian” jawab andre yang sedikit teriak sambal melotot ke hadapan Rora, Rora terdiam sambal memperlihatkan muka judes dan kesal.

“teman teman, di sudut kelas kita memiliki teman yang namanya Joko, dia juga teman kita yang harus kita hormati, kita juga harus ngobrol dengan dia, aku berdiri disini karena aku sadar ada seseorsang yang sendiri butuh kehangatan seorang teman.” Andre berbicara begitu halus selayaknya seorang yang sedang berpidato.

Seisi kelas terdiam tak bersuara perlahan lahan mulai melirik joko dengan muka yang begitu sinis. Joko beranjak dari kursinya dan mengambil tongkat di sebelahnya mulai berjalan kedepan kelas menghampiri Andre dengan jalan yang sedikit kesulitan dimana harus menyeimbangkan besi di kaki kirinya dan tulang di bagian kaki kananya.


Bersambung

cerita ini kelanjutan dari cerita foto bersama eve jkt48 yang kemaring, maka dari itu, sebelum kalian membaca cerita ini, hendaknya kamu membaca cerita sebelumnya yaitu link sebagai berikut, cerita foto bareng eve Jkt48 part 1 

foto bareng eve jkt48


Setelah mandi dan siap siap, aku pun berpamitan dengan ibuku, dan meminta ongkos sangu, karena aku tidak memiliki uang lagi hanya tersisa 100.000 saja, aku berangkat jalan kakii dengan senyum sayu atau senyum yang tidak niat wkwkwk.

Sampailah di bis dan aku bertemu dengan orang yang cantic, lalu aku memandangi dia dari tempat ku berdiri, akumelihat dia menggunakan topi dan memakai tas,  aku hanya memandanginya sejenak, karena aku malu jika dia melihatku memandanginya hhehehe.

selagi bis mengantarku ke tempat tujuan, aku sambil membayangkan, bagaimana nanti aku berfoto dengan eve jkt48, apakah aku akan gerogi dan aku akan menggunakan gaya apaa nanti, aku memikirkan itu sepanjang jalan, melihat sana sini, merasa bingung dan gerogi pasalnya ini kali pertamaku.


sampai di venue tempat foto bareng dengan eve jkt48


sekitar 10 menit aku menaiki bis, akhirnya aku sampai di tempat tujuanku, yaitu mall paragon, sebelumnya aku sudah janjian dengan teman SMA ku dulu, namun dia belum datang, lantas aku keliling mall dulu selagi menunggu temanku datang dan menghilangkan bosanku.

15 menit aku menunggu temanku, akghirnya di datang juga, walau sudah jam 2 siang, venu masih terlihat sepi, dan hanya segelintir oranbg yang sudah datang, aku mengobrol dengan teman temanku kami mengobrol perihal event yang di adakan jkt48 ini, aku juga tidak sabar untuk foto bareng eve jkt48, karena ini yang aku impi impikan sejak dulu saat dia baru masuk jkt48.

waktu sudah menunjukan pukul setengah 3, tempat pembelian tiket hanshake sudah di buka, namun sayang sekali, aku tidak memiliki uang yang cukup, aku hanya membawa uang 100 ribu rupiah saja, aku sangat sedih, karena teman temanku pada membeli tiket hanshake sedangkan aku tidak, aku hanya merenung dan meratapinya saja.

aku hanya melihat orang orang mengantri handshake sambil menatap sis dompetku yang berisi 1 lembar uang 100 ribu rupiah yang hanya cukup untuk foto dengan eve jkt48, bisa di bilang nampaknya hanya aku yang duduk di depan panggung dan tidak beranjak sama sekali, karena yang lain pada melakukan jabatangan atau hs, karena aku tidak tahan lalu aku...


BERSAMBUNG
cerita foto bareng eve jkt48 sebelumnya klik di sini

Eve jkt 48 adalah member jkt 48 kelahiran 17 Oktober 2003, Eve sendiri bergabung di jkt48 di generasi ke 5, dia memiliki kakak yang namanya ariel callista yang juga menjadi anggota jkt48, eve sendiri suka sekali makanan jagung dan coklat, karena jagu memiliki rasa yang manis.

foto bersama eve jkt48
foto bareng dengan Eve jkt48


Dan nama saya Yoga Irja Prasetya Ramadhan, saya begitu suka dengan jkt48, walau saya hanyalah fans jkt48 yang jauh, atau biasa di sebut dengan far, walau far, saya juga mendukung jkt48 dari jauh, dengan selalu membeli kaos originalnya hehehe.

Cerita foto dengan eve jkt48 di mulai


Seperti biasa saya adalah manusia yang nolep, hanya bermain ponsel pintar dan juga stalk member jkt48 khususnya eve, karena kecantikan eve saya menjadi mengidolakannya, atau yang biasa di sebut para wota ialah oshi.

Oh iya, karena saya gabut orangnya, saya juga join di groub salah satu fanbase yang bernama eveoshi, di situlah berawal saya menemukan info bahwa jkt 48 akan datang ke kota saya tinggal sekarang, yaitu kota Semarang, iyaa, kota semarang jawa tengah, itu merupakan kesempatan yang tidak ingin saya sia siakan.

Saya mulai mengumpulkan uang untuk bisa foto bareng dengan oshi saya, kebetulan eve jkt48 datang ke semarang, disitulah saya semakin senang. Uang dikit demi sedikit aku kumpulkan, hingga tembus 500.000 uang sangu kuliah ku dan juga uang dari website ini.

Event jkt48 itu akan di adakan pada 8 juli 2019, saya jadi nggk sabar untuk segera foto dengan eve jkt48, karena kesempatan ini akan jarang ku alami. Bisa saja 1 tahun sekali baru aku bisa mengalaminya lagi, maka dari itu, aku tidak akan menyianyiakan hal ini.

Detik detik uang untuk foto hilang


H-1 sebelum event, aku merelakskan diri, pergi ke warung, membeli 2 batang rook sambil mengobrol dengan teman ku, aku dan temanku mengobrol panjang hingga sore menunjukan pukul 3, aku pun beranjak pulang dengan temanku tadi, di tengah perjalanan, aku merasa ada yang kurang, benar saja domperku tertinggal di tempat aku nongkrong tadi.

Langsung saja aku beranjak kembali ke tempat tongkronganku, betapa kagetnya diriku, bahwa dompet sudah tidak ada di angku yang aku dudukin tadi, aku panic setengah mati, cari sana cari sini, bagaimana jika dompet itu tidak ketemu, maka aku tidak jadi berfoto dengan eve jkt48.

Tiba tiba temanku berhasil menemukan dompetku di bawah kursi, aku pub langsung lega dan sedikit agak tenang, namun betapa kagetnya aku saat melihat isi dompetku, uangnya hilang, yang tersisa hanyalah uang 100 ribu,

Sedih bercampur marah, karena uang hasil aku nabung hilang dengan sekejap, aku pun berpoikir agar aku bisa berfoto dengan member jkt48 itu besok, aku pun curhat ke teman wota ku, kata dia aku di suruh iklhas dan di suruh foto 1 kali saja, padahal aku ingin berjabat tang juga dengan eve jkt48.

Hari itu pun tiba di mana event circus jkt48 di laksanakan, aku pun belum tidur seharian karena memikirkan uang ku yang hilang sebesar 400.000, aku berusaha mengiklhaskannya dan berdoa aga ada keajaiban datang padaku.

Setelah mandi dan siap siap, aku pun berpamitan dengan ibuku, dan meminta ongkos sangu, karena aku tidak memiliki uang lagi hanya tersisa 100.000 saja, aku berangkat jalan kakii dengan senyum sayu atau senyum yang tidak niat wkwkwk.

Sampailah di bis dan aku bertemu dengan orang yang cantic, lalu aku…



Bersambung.

Di era dulu sebelum adanya kemajuan internet dan teknologi, banyak, pedagang pedagang yang dulunya hanya menjajakan barang melalui pasar, dari rumah ke rumah, hingga menjajakannya di pinggir jalan. Nah pada sekarang ini kita sudah sangat sering menemui toko toko online yang cukup banyak, pebisnis online yang yang baru pertama kali memang, tidak tahu menahu tentang hosting dan domain dan pengaruh kecepatan website untuk sukses online , nah sekarang, saya akan bercerita sekaligus memberitahu, bagaimana cara memilih hosting yang bagus dan cepat agar website cepat di akses sehingga dapat memaksimalkan bisnis online hingga menjadi pebisnis yang sukses online.


Kisah Pebisnis online yang sukses karena hosting cepat di mulai

Pada tahun 2009, saya hanyalah pedagang baju biasa di pasar, boro boro dapet untung besar, udah dapet untung kecil, masih ditawar oleh pembeli, dan masih juga di tarik untuk uang keamanan pasar. Begitu sengsaranya dulu untuk berjualan. Dengan rumah yang jauh dari pasar, harus berangkat pagi pagi sekali, tentunya harus melawan dinginnya suhu di pagi hari.

Aku sering membayangkan kelak jika aku sukses dan menjadi orang yang kaya raya, memiliki banyak uang dan memiliki tanah yang luas di kalimantan dan di aceh, tapi saya, berjuta saya, karena itu hanya mimpi di siang bolong, bagaimana tidak untung cuma 5000 per baju, belum di tarik sama preman, dan lain sebagainya.

Waktu demi waktu saya jalani hidup ini dengan penuh perjuangan. 6 tahun ku jalani itu semua, tapi hingga kemajuan teknologi ini, aku hanya manusia biasa, yang keuntungan bisnis yang ku jalani setiap hari di pasar hanya untuk membeli makan dan keperluan sehari hari, jangankan liburan, makan pun susah kadang juga ngutang sama tetangga.

Pada suatuhari, aku merasa lelah jualan, karena panas matahari yang sangat terik, dan sinar mentari tepat di atas ubun ubun kepala, karena haus dan kepanasan, aku pergi ke warung dan membeli minuman untuk melepas dahaga ini. Saat tidak sengaja mau bayar, ada seorang berdasi di seblah saya, kami sambil minum es di sana, karena tidak ada teman waktu itu, akhirnya aku mengajak bicara pria tersebut.

Saya bertanya, pada orang tersebut, siapa namanya, dan basa basi seperti biasanya, setelah beberapa basa basi, aku memberi tahu kepada pria tersebut, kalau aku adalah pedagang baju yang sudah berjualan 8 tahun. Pria itupun kaget, dan menyarankan ku untuk berjualan online, walau modal sedikit mahal, tentunya aku sedikit tertarik, orang tersebut memberitahuku kalau jualan online lebih menguntungkan, karena sekarang adalah era digital, semua orang sudah berpindah dari online ke offline.

Karena waktu sudah menunjukan pukul 2 pria berdasi itu lalu pergi, aku pun di bayarin sama pria tersebut, dengan 3 mendoan dan 1 esteh, betapa baik orang itu. Setelah itu, aku kembali ke pasar dan kembali membuka dagangan ku, aku berjualan hingga pukul 5 sore, karena aku mau ke warnet dan mencari bagaimana cara berjualan online.

Setelah pulang dari rumah dan meletakkan daganganku, lantas aku mandi dan langsung bergegas ke warnet, kurang lebih jarak 500 meter dari rumab. Aku berjalan dan membayangkan jika aku berjualan online dan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Setelah sampai di warnet, aku membeli paket 3 jam seharga 12 ribu. Mulailah aku berselancar di internet.

Kisah bisnis onlineku di mulai.

Aku berselancar di internet, bagaimana awal cara membuat bisnis online menjadi lancar. Satu persatu halaman website ku kunjungi, dan aku tau bagaimana cara awal untuk berbisnis online. Berikut adalah rangkiumannya

1. Membuat hosting.

Setelah aku mengunjungi beberapa halaman, aku disuruh untuk mencari hosting murah dan cepat di akses, lantas aku bingung untuk mencari hosting murah dan harga terjangkau. Aku mulai cari di internet hosting murah dan cepat. Ternyata hosting yang murah dan cepat namanya adalah oracle. Aku cari kembali dan ternyata DewaWeb adalah penyedia hosting yang murah.

2. Mencari nama domain yang menarik

Karena aku mau mencoba  hosting yang murah di DewaWeb. Disana juga di sediakan domain murah, bahkan tidak murah, bahkan gratis jika kita membeli clodu hosting di DewaWeb.

3. Membuat website.

Dibalik hosting murah yang di sediakan di dewaweb. Di salah satu hosting murah di layanan tersebut, terdapat layanan yang memudahkan kita dalam membuat website. Dengan itu, aku sebagai orang yang gaptek tentang website semakin mudah dengan adanya layanan tersebut.

Wah aku semaik berandai andai untuk menjadi pebisnis baju yang sangat sukses di indonesia. Langsung saja aku memesan hosting indonesia di dewaweb dengan hosting yang murah dan mendapatkan domain gratis. Aku semakin yakin akan menjadi pebisnis sukses dengan modal yang minim.

Setelah 3 jam aku beselancar di internet dan membeli hosting di dewaDew, aku kembali kerumah dan istirahat untuk menjalai esok yang lebih prima dan bugar untuk berdegang esok.

Keesokan
Keesokan harinya, tepatnya pukul 10, aku bergegas pergi ke bank untuk mentransfer uang pembelian ke dewaweb. Setelah itu, aku kembali ke warnet untuk aktivasi hosting dan membuat website di situ, dengan kemudahan yang di berikan Dewa Web, aku jadi merasa mudah untuk membuat website.

Dengan adanya costumer yang ramah, saya di arahkan untuk membuat web dan aktivasi hosting, saya di ajarkan secara rinci dan dengan kata kata yang mudah. Layanan membantu membuat website, sangat saya rasakan sebagai pemula. Seperi cara menautkan ke wordpress hingga memasang them premium yang di berikan oleh dewaweb saat membeli hosting cepat di dewaweb.

Cukup 5 jam saja, website saya sudah jadi beserta content nya, sangat cepat bukan. Website saya juga di akses dengan ceoat, karena hosting dari dewaweb yang sangat bagus. Karena web saya belum besar, saya belum menggunakan VPS, karena cukup mahal, cukup hosting cepat dari dewaweb saja, saya sudah puas.

Waktu demi waktu saya jalani, baju yang saya jual di pasar, saya foto dan saya upload ke website satya beserta kontennya. Walau di awal sangat sepi. 3 bulan selanjutnya, saya merasakan hasilnya menggunakan hosting cepat di dewaweb.

Sangat mendongkrak pengunjung, dan membuat oengunjung semakin betah berada di web saya. Pembeli berdatangan dan omset sangat meningkat.

Tunggu apa lagi segera beli hosting di DewaWeb, membeli hosting cepat di dewaweb mendapatkan gratis domain. Sudah hosting murah, cepat lagi.

Terima kasih.

Begitulah cerita singkat saya menjadi Pebisnis sukses dengan hsoting cepat. Tunggu apa lagi. Segera beli hosting yang cepat dengan domain yang gratis yaaaa.

Mantuuuuuuul.

Daftar isi Kisah Cinta

ini kisah cintaku yang romantis untuk mendapatkan fatimah, seorang cewek cantik yang berasal dari mojokerto, si fatimah sendiri adalah cewek idaman di desa, dia sering di juluki kembang desa Ayahnya seorang kepala des, sedangkan Ali adalah konglomerat desa, ayahnya adalah pengusaha lele yang sangat makmur, ali sendiri adalah orang yang sangat playboy, jelas, sudah pasti karena ali playboy, dia sangat romantis, saking romantisnya cewek luluh lantak olehnya.

kisah cinta ali dan fatimah
Kisah cinta ali dan fatimah sedih dan romantis


Kisah cinta ali dan fatimah yang romantis

Seperti kebanyakan cowok playboy lainya, ali selalu menggoda cewek di kampungnya dengan romantis , hampir semua cewek di gombali olehnya, kisah cinta ali memang sudah tidak di ragukan lagi. kecuali fatimah, si cewek yang biasa di juluki kembang desa, Ali tidak berani menggoda kembang desa itu, karena ayahnya yang seorang kepala desa, membuat dia merasa sungkan untuk menggoda si anak orang nomor 1 di desa tersebut.

Sifat fatimah yang pendiam dan kalem membuat para cowok disana merasa sedikit sungkan untuk memacari Fatimah, terkada saat fatimah lewat pun, cowok di desa itu hanya menyapanya saja, tidak menggoda anak kepala desa itu, saking takutnya KTP yang di cabut hahahaha....

Pada suatu hari, Ali dan teman temannya sedang nongkrong di gardu dekat sawah, seperti biasa, ali dan teman temannya nongkrong sambil makan kacang dan bermain gitar, memang sangat seru tongkrongan mereka, dinikmati oleh malam yang terang, sejuk menerpa, awan mengisi sebagian dari langit.

Saat ali dan temannya nongkrong, tiba tiba fatimah lewat di depan gardu, tentu saja, sebagai anak kepala desa harus sopan dan santun kepada masyarakat, Fatimah melemparkan senyuman hangat kepada anak pengusaha lele itu, memang tak di pungkiri, senyuman yang hangat, dilapisi lipstik yang natural membuat ali dan teman temannya terpesona.

Kisah cintaku yang berawal dari senyuman fatimah

Dada ali saat itu berdetak sangat kencang, karena senyuman dari fatimah yang membuat dia baper, si anak tukang lele itu beserta teman temannya hanya bisa melongo melihat senyuman dari kembang desa itu, bagaimana tidak, senyuman yang manis membuat hati terasa ingin memiliki senyuman itu untuk selamanya.

Ali dan kawan kawannya membuat perjanjian, siapa yang berhasil mendapatkan cinta dari fatimah, dia adalah playboy sejati, tentunya tantangan itu membuat Ali merasa tertantang, karena predikat playboy yang paling tangguh adalah si anak pengusaha lele itu.

Keesokan harinya, ali berusaha merancang strategi untuk mendapat kisah cinta nya fatimah, tentunya akan menjadi cerita yang sangat luar biasa jika anak sang pengusaha lele menikah dengan anak sang penguasa desa, tentunya akan menjadi Kisah cinta ali dan fatimah yang romantis. kisah cinta yang sulit di alami oleh kebanyakan orang.

Ali mulai menganalisis kebiasaan fatimah, mulai dia suka apa? apa hobbynya ? hingga warna kesukaanya, tentunya si anak pengusaha itu akan mencari hadiah untuk si anak kepala desa itu, selama 3 hari, ali mencari informasi dari teman teman dekat fatimah, yang biasa di ajak main oleh kembang desa itu,.

Kisah cinta Sedih Ali dan fatimah Bikin Baper


Dan akhirnya selama 3 hari Ali mendapatkan jawaban yang sangat mantab, yaitu Fatimah suka boneka besar yang berwarna pink, sesua apa yang di sukai wanita kebanyakan, kebetulan, 2 hari ke depan, fatimah akan ulang tahun, tentunya si anak playboy itu akan mencarikan boneka besar yang berwarna pink untuk si kembang desa itu, berharap akan mendapatkan Kisah cinta yang romantis, bukannya kisah cinta sedih yang tidak ingin dia rasakan.

Keesokan harinya, Ali berkunjung ke rumah fatimah, tentunya dengan rasah dek dekan yang sangat luar biasa, bagaimana tidak, dia akan nembak si fatimah, kembang desa. saat dia memanggil fatimah, yang amat di sayangkan yang datang malah ayahnya, bukan si kembang desa yang di harapkan Ali. tiba tiba ayahnya berkata "mas, kamu tidak cocok dengan anak saya, saya tau kamu orangnya suka mempermainkan wanita dengan harta kekayaan orang tua kau, sayangnya, kamu tidak bisa mendekati anak saya."

Mendengar perkataan itu, Ali pun kembali pulang dan menangis sekencang kencangnya, bagaimana tidak, bukannya mendapatkan kisahku ali dan fatimah yang romantis melainkan mendapatkan kisah cinta sedih, yang sangat begitu sedih.


Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 7 merupakan Cerita cinta dari kelanjutan cerita cinta romantis sepasang kekasih. sebelum membaca cerita ini, hendaknya membaca cerita nya di bagian 1 terlebih dahulu. Terima Kasih.,

cerita cinta bikin baper

Pembukaan cerita cinta romantis nya


Angel pun berbicara kepada yoga" Yog mending kamu ke wakasek aja gk papa, biar aku jalan sendiri ke UKS" angel menatapku sambil memegang tanganku.

"Mending aku antar kamu dulu aja, habis itu aku langsung turun ke ruang wakasek " aku menjawab sambil mengelus tangannya yang ada di atas tangan ku.

"Terserah kamu deh." Angel menjawab dengan suara yang pelan.

Karena di kejar waktu. Aku dan angel melanjutkan perjalanan menuju ke UKS agar aku dapat menemui pak dendy di wakasek.

Perjalanan panjang telah kami lalui, akhirnya, aku dan angelsampe di UKS, aku langsung membantu angel berbaring di kasur, setelah ku bantu Angel, lantas aku mengambilkan dia kminum, setelah itu, aku menemani angel, dan aku duduk di sebelah tempat tidurnya.

Karena aku ada janji dengan pak Dendy, aku meninggalkan Angel sendiri di UKS "Angel, aku tinggal dulu yaa, aku mau menemui pak dendy dulu, " sambil ku mengusap rambutnya lalu ku tinggalkan dirinya sendiri.

Cerita cinta romantis Angel yang bikin baper


Saat aku begegas meninggalkan angel, dan melepaskan tangan ku dari rambutnya, angel tiba tiba menahan tanganku dan berkata. "Terima kasih ya yog, kamu sudah bantu aku, makin sayang deh aku sama kamu. " Angel sambil memegang erat tangan ku dan timbul senyuman yang indah pada dirinya.

"Ah kamu bisa saja angel, Itulah kewajiban seorang pacar, harus senantiasa menyayangi dan melindungi. wkwkwk" Aku membalas pujian dari angel. dan membalas senyumannya yang begitu indah.

Setelah itu aku keluar dari ruang UKS dengan wajah yang berkaca kaca betapa senangnya diriku, yang sebelumnya belum pernah merasakan se-senang ini karena cinta, akhirnya aku bisa merasakan cinta yang sesungguhnya, cinta yang timbul karena rasa senang dari hati dan otak menjadi satu.

Cinta yang timbul ini sempat aku tak percaya bahwa aku mendapatkan cinta yang sesungguhnya. dan sekarang aku mengalaminya. sungguh senang aku, bahagia diriku dan bercampur aduk rasa senang dan rasa tak percaya.

Bersambung.

Penutup dari Cerita Cinta Romantis Speasang Kekasih Bagian 7

Terima kasih sudah membaca cerita ini.
cerita ini hanya fiktif belaka
apabila ada nama
tempat kejadian
dan peristiwa itu hanya kebetulan saja

Kumpulan episode cerita romantis nya.


Cerita cinta romantis bagian 1

Bagian 2

Bagian 3

Bagian 4

Bagian 5

Bagian 6

cerita lucu whatsapp yang ternyata hoax
Cerita Lucu WhatsApp yang Ternyata Hoax


ulang tahun WhatsApp yang di kabarkan akan membagi bagi pulsa tersebut bikin geger, pasalnya, saya sebagai pengguna WhatsApp cukup kaget dengan adanya berita bahwa whatsapp memberikan pulsa yang cukup besar nominalnya, di karenakan WhatsApp sedang ulang tahun dan begini cerita lucu ulang tahun WhatsApp yang bikin geger dan ternyata hoax.

Awal kisah cerita nya

di suatu hari di malam dimana jam menunjukan pukul 10 malam, aku dan kawan kawanku waktu itu sedang bermain kartu, kami bersendau gurau sambil menyantap gorengan dan secangkir kopi, dan sebatang rokok di sela sela jari.

di samping kita bermain kartu dan menyeruput kopi, aku dan kawan kawanku juga bercerita tentang cerita yang lucu lucu, cerita tentang masa kecil kami dan cerita pengalaman pengalaman kami, kami sangat larut di malam itu.

saking larutnya, aku hingga terbahak bahak mendengar cerita lucu yang di ceritakan teman temanku, kami bersendau gurau dan menikmati malam yang sangat indah dan sunyu.

tak sampai di tengah malam, kami mengakhiri bermain kartu dan berganti menjadi bermain gitar dan bernyanyi bersama waktu itu. kami mulai bernyanyi, mengeluarkan bakat bakat kami yang sangat amat terpendam wkwkwk.

mulai dari lagu yang galau galau, hingga lagu yang bikin semangat, lantunan gitar dan sendunya malam dan kopi yang senantiasa menemani cerita cerita kami yang sangat larut waktu itu.

hingga akhirnya ada bunyi WhatsApp yang terdengar dari HPku

Cerita lucu ulang tahun WhatsApp di mulai.

setelah ku dengar ringtone WhatsApp yang keluar dari hpku, lantas, aku langsung membukanya, ternyata lebih dari 5 whatsapp yang masuk, aku buka satu persatu, dan ternyata WhatsApp membagikan Kuota, lantas aku sebagai sobat misqueeen yang kekurangan pulsa untuk sms pacarku yang jauh disana sangat gembira, 

Lantas aku membagikan pesan tersebut kepada keluarga dan kerabat yang terdaftar dalam kontak WhatsApp ku, untuk berbagi kebahagiaan di ulang tahun WhatsApp. lebih 10 kontak aku bagikan informasi tersebut.

setelah ku bagikan, lantas aku mengklik URL yang dikirim oleh temanku melalui WhatsApp tersebut, dan ternyata di suruh mengisi kuesioner, aku tampak curiga waktu itu, karena domain website tersebut bukan merupakan domain yang bagus, 

aku langsung saja riset sana sini, dan alhasil ternyata berita itu HOAX betapa kecewanya diriku, kaena aku tidak jadi mendapatkan kuota yang ku impikan, di lain sisi, banyak chat WhatsApp yang masuk dimana berisi pada bertanya, bagaimana cara menggunakannya.

Lantas aku bingung untuk menjawab WhatsApp tersebut, jika aku bilang HOAX maka aku akan di amuk masa dan bukannya mendapatkan Kuota melainkan mendapatkan tonjokan keesokannya. wkwkwk, aku bingung, aku pun membiarkan chat WhatsApp tersebut.

Hingga beberapa saat, aku di telpon oleh saudaraku, dimana saudaraku memarahiku karena pesan tersebut adalah Hoax semata, aku ingin menangis waktu itu, bukannya mendapatkan pulsa dai WhatsApp malah mendapatkan marah dari orang Orang.


TAMAT.
Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama dan cerita itu hanya kebetulan saja.

Cerita Suporter Sepak Bola Dari Klub Persija yang Fanatisme Bagian 2
Cerita Suporter Sepak Bola Dari Klub Persija yang Fanatisme Bagian 2 - kisah ini dilanjutkan dari cerita yang kemarin saya tuliskan. Sejak kejadian itu sehabis saya pulang dari stadion Utama Gelora Bung Karno di dalam hati saya muncul api yang membara akan kecintaan dan sebuah mentalita dari anak Jakarta disitu saya mulai mengunjungi tempat anak-anak The Jak berkumpul dengan mengajak teman saya 5 orang jaraknya tak jauh dari tempat saya tinggal. Sesampai disana saya disambut oleh ketua atau Korwil Tanah Tinggi yang bernama Bang Gocim dia padahal baru keluar dari penjara karena sebelumnya ia bandar narkoba dan alhamdulillah dia sekarang sudah tobat lalu menekuni karirnya sebagai korwil. Dengan di sambut dengan sapaan dan makanan saya berfikir begitu solidaritasnya anak The Jak melintas di benak rasanya sudah jatuh cinta terhadap Persija yang membuahkan the jak mania akan solidnya.

Baca Juga : Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Kami berbincang dan ingin mengetahui sejarah The Jak Mania dari bang Gocim mungkin anda yang sedang membaca ini begitu panjangnya sejarah The Jak Mania Untuk Persija jika kalian ingin membacanya silahkan ke google banyak sekali artikel yang menceritakan sejarah The Jak Mania. Setelah mengetahui apa itu The Jak Mania saya di tawarkan untuk menjadi anggota dari Korwil(Kordinator Wilayah) Tanah Tinggi dengan senang hati saya menerimanya dan membuat KTA Jak Mania dengan mengeluarkan uang 80rb bonus dapat baju yang di desain khusus untuk anggota The Jak. Selesai itu kami berbincang soal jadwal Final Persija vs PSM tahun 2001 waktu itu ,bang gocim menawarkan rombongan saya untuk bergabung jalan bareng menuju Stadion GBK menaiki Bus Besar.

Waktu sudah larut malam , kamipun pulang dengan 1 buah baju dan Kartu identitas anggota The Jak. Keesokan hari dalam waktu seminggu saya menabung untuk melihat pertandingan Persija Vs Psm Makasar dari uang jajan-jajan sekolah saya mulai mengirit agar semua terkumpul untuk membeli jaket ,tiket dan Biaya Bus.

Saat pagi jadwal persija main di kandang melawa PSM Makasar , sejakarta penuh sekali dengan nyanyian-nyanyian The Jak mania untuk Persija dan orang-orang memakai baju The Jak. Mata saya terbuka lebar akan semangat membara untuk mendukung persija tanding, setelah saya bersih-bersih dan memakai Jaket Tracktop yang bertuliskan BELAGE GILE The Jak Kramat kemduian teman-teman saya juga memakai jaket itu karena pada saat itu saya menyempatkan diri untuk membuat jaket tracktop seperti itu. Bercelanakan bahan jeans levis yang gombrong dan memakai sepatu Adidas Samba yang sangat di sukai para orang-orang yang berjiwa Casual.

Baca Juga : Cara Merawat Motor anda Dengan Oli Berkualitas Harga Murah

Tiga Bus pun datang dari Tanah tinggi dan disambut meriah dengan segerombolan dearah saya dengan Sner dan Drum seperti ini... Selamat datangg..... Jak tanah tinggi... Atas Sambutannya... Atas sambutannya....
waktu sudah menunjukkan pukul 12:00 siang kamipun berangkat menuju Stadion GBK dengan padatnya ibukota kemudian di ramaikan oleh anak-anak The Jak Mania, BUS saya waktu itu melewati manggarai dan disana terjadi insiden tawuran bersama anak The Jak Rojali , dengan beraninya dia melempari tiga bus yang isinya Berhati mentalita serentak kamipun turun dan menghabiskan anak The jak rojali dua orang mereka luka parah karena pukulan di dekat matanya, habislah mereka pulang dengan muka memar-memar dan tak lama kemudian warga pun berdatangan kamipun bergegas untuk menaiki bus lagi karena takut akan warga yang menyerang kami.

Dengan hati merasa puas karena saya pertama kalinya menghusir para pecundang dengan segitu gampangnya karena ada yang memimpin yaitu Bang Gocim Korwil Tanah Tinggi HighLanders.
Jarak sudah kami tempuh dan memasuki kawasan Pinggiran Senayan kemudian kamipun kaget dengan dimeriahkannya kami karena sudah memberikan Jak Rojali pelajaran agar mereka tidak beringas lagi dengan sesama the jak, karena jak rojali asalnya tidak jelas dan tidak memiliki kartu identitas atau KTA yang didirikan oleh BungFery. bung ferry pun sampai kesal dengan jak rojali karena bisa merusak nama persija dan The jak mania juga..

Pukul 3:00 kami memasukin stadion dan ini sungguh beda dengan atmosfir kemarin karena ini ajang final anak-anak the jak kompak semua bernyanyi bulu saya pun merinding dengar mereka bernyanyi kami satu jiwa...kami satu cita....kami satu cinta.....PERSIJAA..... kalau anda hafal dengan lagu ini berarti anda merasakan hal yang sama dengan saya ketika satu stadion bernyanyi lagu ini. pemain dari dua tim akan memasuki lapangan , disana suporter PSM hanya satu tribun saja dan dibenak pikiran saya terlintas ingin mengejek suporter mereka , sayapun turun dari tribun tanpa sepengetahuan POLISI dan APARAT didepan suporter PSM saya berteriak FUCKING Your is my LIBIDO!!!.... dan teman-teman satu stadion melihat saya merasak deg-degan malah mereka bertepuk tangan untuk saya dengan hanya sebentar saja satu stadion malah mengikuti saya dengan berkata seperti itu , Lalu aparat pun melihat saya kemudian sayapun di tangkap dan di kembalikan ke tribun asal saya dan teman-teman saya. sepanjang jalan saya selalu di teriaki GoodJak Good Jakk.... sayapun tertawa hahaha....

Setelah itu kami menikmati jalannya pertandingan dan saya mengambil Toa Kecil yang biasa suporter manapun pasti membawanya , menaiki pagar dan bernyanyi satu tribun mengikuti saya. di menit 32 persija kemasukkan skor 1 , Dimenit ke 45 skor satu sama karena persija , Babak ke 1 berakhir dan kemudian dua tim itu bermain lagi di babak ke 2 , persija memasukan skor jadi 2-1 di menit 60 , dan selang 5 menit persija pun memasuki lagi skor menjasi 3-1 , dan di menit 85 persija kemasukkan Goal 1 . di menit itulah terakhir-terakhir kami bernyanyi dengan senang hati persija menjadi Juara Liga Indonesia pada tahun 2001. Waktu bermain telah berakhir kamipun satu stadion menangis dan bergembira satu jakarta siap pesta pora akan kemanangan tim persija.....

Bersambung ..... Cerita ini nanti dilanjutkan ke Cerita Suporter Sepak Bola Dari Klub Persija yang Fanatisme Bagian 3

Bagi anda yang ingin mengetahui tutorial-tutorial bisa mengakses ke BONEWSTUTORIAL

Sampai nanti yang sudah membaca , tunggu cerita selanjutnya yaa,,,

hilangnya game free fire di playstore membuat para pemainnya merasa sedih begitu juga saya saya sebagai pemain free fire merasa terpukul atas hilangnya free fire. terlebih, saya yang selalu bermain free fire di setiap malam ku yang kelabu. berikut ini ceritanya.



pada malam hari. aku ingin mendownload game pes 2019 yang aku inginkan, karena hpku adalah hp dengan spek kentang, aku memutuskan untuk menghapus beberapa aplikasi seperti facebook, dan game free fire

setelah aku menghapusnya, aku langsung mendownload game pes 2019, dengan size 1,6 giga, aku libas game tersebut, namun di sayangkan, karena suasana hujan, internetku menjadi lemot dan aku bersusa payah menunggu.

karena terlalu lama menunggu, aku lantas membuat mi rebus, dan menonton adikku bermain free fire, sesekali juga aku melihat hpk, apakah hasil downloatannya sudah selesai apa belum.

setelah mie yang ku buat matrang, lantas aku makan mie tersebut, sambil minum jahe anget yang ku beli tadi, kurang lebih aku makan selama 30 menit, karena kekenyangan, aku tidak bisa bergerak, aku hanya melihat adikku main FF saja dengan perut yang terasa sakit hehehe.

aku sangat terheran heran waktu itu, karena, adikku sangat jago dalam bermain free fire, aku tampaknya harus belajar dari adikku wkwkw.

karena perutku sudah agak mendingan, lantas aku langsung pergi ke kamar dan melihat, apakah hasil downloan ku sudah selesai, dan ternyata belu, masih tersisa 500 mban lagi, karena aku emosi, akhirnya aku tinggal tidur.

keesokan harinya saat bangun tidur, aku melihat dan ternyata downlotan ku akhirnya selesai, lantas aku buka game tersebut, aku sangat tidak sabaran, karena aku merelakan game FF ku demi game ini. karena bukanya sangat lama dan masih harus mendownload data lagi, gamenya aku tinggal mandi.

aku mandi sambil melaksanakan ritual 5 jari, hehehe. setelah mandi dan menjalankan ritual, aku lantas kembali kekamar dan melihat game ku, apakah sudah terbuka.game yang ku tunggu tunggu tersebut, dan apa yang terjadi, game yang ku download semalaman tidak bisa di buka alias force close. aku pun frustasi dan jengkel. lantas aku un install game tersebut dan kembali mendownload free fire.

setelah ku cari di playstore ternyata free fire hilang dari playstore, aku pun bingung, apakah playstoreku yang rusak atau bagai mana, karena sebelumnya ada. langsung saja aku cari di interne kenapa free fire bisa hilang di playstore. dan ternyata hasil pencarian tidak ada.

aku pun bingung. bagi kalian pembaca, tolong komentar di bawah, Kenapa game free fire bisa hilang dari playstore termia kasih.

game pubg hilang
game pubg hilang di playstore

Hilangnya pubg di playstore membuat saya sebagai player pubg menjadi bersedih, karena game kesukaan saya tiba tiba hilang di playstore, kenapa ? dan bagaimana itu bisa terjadi. begini awal kisah ku Cerita hilangnya pubg di playstore.

Dipagi hari, aku sedang menulis sebuah artikel di blog ini. karena jenuh dan tiba tiba kehilangan bahan untuk menulis, aku membuka facebook ku, scroll sana sini dan membaca postingan di blog blogger.

aku menjawab pertanyaan di groub tersebut, karena aku sedikit paham tentang blogger. mungkin sudah 15 pertanyaan dari para blogger yang bertanya sudah aku jawab. karena mata mulai pedih karena aku tidak tidur semalam, aku pergi ke dapur untuk membuat kopi hitam hangat, sangat nikmat di pagi hari yang gerimis.

setelah itu, aku duduk di teras sambil menghisap sebatang rokok sisa semalam, sambil membayangkan wanita yang aku idam idamkan di kelas wkwk.

kopi pun habis berseta rokoknya, aku langsung bergegas mengembalikan gelas ke dapur dan kembali ke kamar. aku langsnung melanjutkan menulis artikel di blog macam cerita ini. bunyi keyboard menemani aku di pagi itu, karena itulah pekerjaanku.

dan akhirnya selesai juga aku menulis sartikel 2 jam aku menulis artikel, karena banyak istirahatnya. karena bingung mau mau ngapain, aku membuka facebook lagi, dan tiba tiba ada postingan yang berisi bahwa PUBG hilang di playstore, sontak saja, aku sebagai player sangat kaget dengan itu,.

lantas, aku membuka playstore dan mengecek, apakah PUBG benar benar hilang di playstore, dan aku kaget bukan main, ternyatra PUBG hilang di playstore, langsung saja aku riset di interet, tapi pada saat aku ketik di google, aplikasi game PUBG ternyata ada, lantas aku bingung, kenapa tiba tiba game PUBG di playstore hpku tidak ada, sedangkan PUBG di web playstore ada

saat ku riset, belum ada yang membahas itu. aku sedih bukan main, karena game kesayangan ku hilang di playstore. padahal, semalam aku habis uninstall game PUBG malah sekarang Game PUBG tersebut hilang.

game pubg hilang di playstore


Mungkin kalau ada yang tau Hilangnya pubg di playstore bisa komen di bawah terima kasih.