AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU Ep10/Terakhir

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU
Ep10/Terakhir
Mereka berjalan tiba2 erik datang..
Rajo:ado apo,,(ke erick)
Erik:oh ini buku ratna ketinggalan,tadi saya lihat jatuh di lantai..
Rajo:oh ya sudo nie..
Erik:(mengembalikan bukunya)
Lalu mereka jalan pulang
Saat di jalan tiba2 gumara berkata
Gumara:(memegang pita dgn wajah serius,pita deg2an)
Pita:ada apa
Gumara:sesunggunya,aku cinta kamu.
Pita&semuanya kaget
Gumara:sejak aku ketemu kamu di kantin,aku memang sudah benar2 suka sama kamu.
Pita:tapi bagaimana dgn rin(terpotong)
Gumara:soal rindu,dia hanya mantan aku,waktu smp,,jadi apa kau juga suka sama aku.
Melihat keadaan tiba2 rajo langit aneh dia mengikuti gumara dia langsung pegang ratna..
Ratna:eeh,apa rajo,kau jangan gila deh,kau mau mengikuti gumara,,kau jangan malu2 in rajo,,
Rajo: jujur ako ndak malu,,ako tu ndak ngikuti gumara,, ako tu memang bena2 suko sama kau ratna,,1 hati,1 jiwa,,aku ingin bersamamu ratna,
Anehnya tiba2 alang juga memgang tangan farah
Fara:(melepaskan) mau apa si,mau juga ngikutin mereka,,gak malu tuh.
Alang:(kembali memegang tangan farah,farah melihat ketulusanya ia tdk melepaskan)
Alang:sungguh fara,aku memang benar benar & benar mencintaimu,aku tidak ngikutin mereka,aku memang suka sama kmu,dalam hidupku aku baru pernah merasakan cinta,aku hanya ingin kamu fara.
Suasana pun ramai sdgkan karina dan limbubu hanya tersenyum senyum..
Kembali ke pigum
Pita:(sambil melepaskan) sebnarnya aku juga sama kmu gumara,namun aku nggak mau pacaran,aku ingin bahagiain ortu dulu,aku ingin pintar,dan AKU HANYA BISA MENCINTAIMU,dan aku HANYA INGIN MENCINTAIMU..
Rara
Ratna:(masih diam,dia belum bicara)
Rajo:gimano ratna,ako ndak maksa,aku ndak ingin macam pacaran2 lah,macam2 itu lah.AKO HANYA INGIN MENCINTAiMU kau ratna,dan ako mau kau menerimanya..
Ratna:(melepaskan tangan sambil nangis)asal kau tau rajo,akupun sama kaya kau,aku juga mencintai kau rajo,dan aku mohon kau jangan pernah sakiti hatiku..
Farah&humbalang
Farah:asal kau serius saja alang,saya gak pernah keberatan untuk kamu cintai,karena aku juga sudah teranjur cinta sama kamu,,aku mau kamu tulus dgn perasaan ini.
Pigum Rara farah& humbalang berpelukan,,
Karina:nah gitu dong,meski kita sama2 suka,,kita sahabatan aja,,karena kita masih menikmati remaja tak berarti kita harus masuk dunia berpacaran..
Limbubu:iya betul kata karina, sahabat memang harus selalu hadir dalam suka &duka...
Mereka pun senang2 senyum2,canda tawa pada saat itu..
SELESAI

No comments