AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU Ep7 - Macam Cerita

March 07, 2015

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU Ep7

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU
Ep7
Tiba tiba erik memegang tangan ratna,ratna menghadap ke erick,,pas waktu itu juga Rajo,alim,alang&gumara sedang keluar sekolah..untung saja rajo tdk melihtnya
Tak lama kemudian erik pun mlepsknya,,
......***
Kejadian setelah keluar dari toilet
Ratna:pita,apa mksudnya erik ya.
Pita:mmmm,,mungkin dya ska sma kmu,,
Ratna:tapi aku hanya suka sama rajo.
Pita:apah,,tu kan bener kalo kau suka sama rajo langit,,
Ratna:trus aku harus gimana pita
Pita:(tersenyum lalu meninggalkan ratna)
Di kantin farah&karina
Farah:beruntung yah ratna di sukai sama 2 cowok,sdkn aku(trptong)
Karina:sdgkan kamu juga disukai sma alang.
Farah:kau ini apa sih karina,lgi2 org itu.emg gak da yg lain.
Karina:gak adalah,karena dia yg benar2 cinta sma kmu.
Farah:dah lah aku duluan ya.
Farah pun pergi. Ia berjalan sambil ngelamun dan ingat kta2 karina di kantin,tak lama kemudian tiba2 humbalang datang.
Alang:neng fara.
Farah:iya(dgn wajah tak biasanya,ia mulai mgrti humbalang)
Alang:sebetulnya ada yg mau sya bicarakan,dan ini sgt penting,
Farah:(apa yah,yg mau dia katakan,apa iya dia mau menembaku)
*** (Bersambung)

No comments:

Post a Comment