>

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU EPISODE 3

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU
Ep3.
Karena pita pnasaran,pita pun mengikuti murid baru(rindu)itu yg sdg jalan brsma gumara.
Rajo langit,Limbubu dan humbalang melihat pita yg sdg mengintip gumara dan murid baru/rindu,
Rajo:pita kau nie,sedang apa macam org lg bingung aja.
Limbubu:kau cemburu yah:
Pita:ih,kalian ini apaan si,emang dya sypa si??
Humbalang:haha,,keliatan juga,kepo ya,
Pita:kalian ini apaan si,cepet kasih tau dong.
Rajo:kau tau ndak,diya itu mantan kekasihnya waktu gumara peto alam masih smp.
(Hati pita aneh entah mengapa ia merasa sakit,ucap dalam hati"ada apa ya hatiku ini")
Humbalang:kenapa bengong!
Limbubu:pasti dia cemburu deh,ngaku sajalah pita.
Pita:kalian ini makin ngaur aja,sudahlah ayo masuk.
Mereka pun masuk,
Ternyata rindu masuk kekelas yg sama dgn pita.
Pda wktu itu bel berbunyi,guru pun masuk Rindu memperkenlkan dirinya.
PELAJARAN MATEMATIKA
Bel istirahat berbunyi.
Pita dan 3 sahabatnya hendak ke kantin
Karina:eeh kalian tau gak yang tadi murid baru bernama rindu,dia itu cantik,matematika nya pun jago.
Ratna:udah gitu iya juga cantik lagi.
Farah:katanya sih aku denger denger dia juga jago silat yah.
Karina:hebat yah ada juga orang kaya diya sekolah disini,kira kira dia udah punya pacar belum apa belum yah.
Pita:ah,kalian ini bicara terus,kapan kita makan udah laper nih.
Farah:ada yg takut jago matematika nya kesaing tuh.
Pita:ayo lah kita ke kantin.
Saat berada di kantin
Ratna:aku mau ke toilet dulu yah!
Rajo langit limbubu & humbalang
Arah menuju kantin
Rajo:gumara ntu sempurna yah hidupnyo,punya pacar yg sprti rindu, adakah orang lain sprti rindu?
Limbubu:pitaloka
Humbalang:,, rindu,pitaloka?? Itu apa,,masih juga cantikan Farah.
Rajo:aku ke toilet dulu yo,
Saat rajo hendak ke toilet dia bertemu ratna dari arah berlawanan,karena toilet pria dan wanita bersampingan.(Apa yg akan terjadi)

KLIKDISINI UNTUK LANJUT

No comments