AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU EPISODE 4

Hasil gambar untuk AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU
AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU
Ep4
Ratna & Rajo berpapasan saat mereka hendak ke toilet, mreka pun tiba tiba diam, ratna tersenyum,,mlht ratna tersenyum rajo langit hanya bisa diam,dan memblas senyumanya, stelah keluar toilet rajo pun bergabung dgn humbalang & limbubu di kantin.
Saat mknan sdah ada di depannya,humbalang & limbubu pun makan,smentara rajo memikirkan kejadian di toilet saat brtemu ratna sambil senyum2 sendiri
Humbalang:kau ni,kenapa sih rajo
Rajo:(dgn kagetnya mnjwb) iyo rat,,,(terpotong) maksdnya iyo alang.
Limbubu:kau ini rajo,,iyo2 terus,kpn makan nya..
Rajo:iyo alim ini mau makan.
Gumara masih ada di kelas,, pd wktu itu ia melamuni pita,namun rindu datang
Rindu:hmm nglamun aja, yuk kita ke kantin.
Gumara:(tanpa sengaja iya menjawab)iya pita.
Rindu:aku ini rindu,pita itu siapa ya,
Gumara:oh rindu,bukan siapa2 kok..dia cuman anak sekelas kita,nanti kau juga kenal.
Rindu:owh
Pita,Karina,ratna&farah brda di kantin
Karina:gmg2 kita udah 2 hari disini kalian pda betah gak.
Farah:kalo aku sih betah bgt,suasana nya enak,beda sma di jkrt dulu wktu smp.
Ratna:kalo aku sih mungkin anaknya yg ramah (brfkr ke rajo langit)
Smntara pitaloka yg (sdg ngelamunin gumara, atas kenyataan gumara mantan kekasih rindu wktu smp)
ditanyain tiba2
karina:kalo kmu gimana pita,apa yg membuat betah disini.
Pitaloka:oh I a e ya soalllnyaaa ada... Guma.. (Bersambung)

KLIKDISINI UNTUK LANCUT

No comments