AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU EPISODE 5

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU
Ep5
Pita:Pitaloka:oh I a e ya soalllnyaaa ada... Guma..(Terpotong)
Karina,ratna&farah: apah gumara..!!
Pita:ahhahahah(tertawa) mksudnya guma
Itu guru matematika
Farah:aah,kmu ini ada2 sja pita emg di smp gak ada guru mtmtka.
Ratna:alla ngaku saja pita,aku pun sama suka sama rajo langit(lupa dgn prktaanya)
Farah&karina:apah rajo langit...
Karina:jadi kalian..emm..
Farah:yuk kita tinggal saja,, emm tinggal kita brdua saja,biarlah mreka berdua saja,,yg lg mrsakn cinta.
Karina: iya drpda kita mngganggu mreka(karina & farah meninggalkan tempat itu)
Pita & ratna masih di kantin
Pita:emang bener ratna,kamu suka sama rajo langit, yg temenya gumara itu kan.
Ratna:owh ternyata kamu juga percaya sma mreka..
Pita:ya gitu lah,,emm kan saya gak tau
Soalnya..(Terpotong)
Ratna:soalnya kau juga suka sama gumara iya kan!
Pita:ah kau ini ratna,sukanya membolak balikan pembicaraan,emang sbetulnya gimana si.
Ratna:cari tau saja sendiri.
Pita:dari mana
Ratna:lewat google, hehe
Pita:ahh kau ni becanda mulu, yuk kita masuk.
Bel masuk,, mereka semua berada di kelas
Bel pulang berbunyi.. Pita karina ratna dan farah saat di jalan di sapa gumara limbubu alang dan rajo..
Gumara:pita kita pulang bareng yuk,,saya ambil,,motornya dulu ya di parkiran..
Pita:eeh gak usah gumara,nanti rindu sma syp? Lagian kita kan beda kampung..nanti kau muter2 lgi.
Gumara:ouh gak kok,,katanya rindu mau sendiri..
Pita:ouh ya sudahlah..
Pita bersama gumara mngglkan mreka.
rajo:kalo kau gimana ratna,,mau nggak pulang samaku ini..
Ratna:ouh tentu..
RaRA pun pergi
Alang:nah semua udah ada pasangan,gimana kalo kau bersamaku neng fara,
Farah:ih,emang kamu ini siapany aku?
Karina:oh ya sudah,kalo fara gak mau,gimana kalo sama aku aja alang..
Farah:ih,kan yg di ajak aku duluan kok,,,
Karina:katanya gak mau,,
Farah:ya udahlah dari pda pulang sendiri..
Mereka pergi
Karina tersenyum..lalu meninggalkan tempat itu dgn berjalan kaki..limbubu pun memanggilnya
Alim:karina apakah kau mau sendirian aja,kau tak mau brsmaku,,
Karina:hmm(hanya tersenyum lalu mneruskan prjalanan)
Alim:tapi teman kau dah pada pulang,, yuk kau mau kan brsmaku
Karina:ya sdh deh kalo kau maksa.

No comments