AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU EPS 8 - Macam Cerita

March 07, 2015

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU EPS 8

AKU HANYA INGIN MENCINTAIMU
Ep8
Farah:(apa yah,yg mau dia katakan,apa iya dia mau menembaku)
Alang:gini,sebetulnya aku ini(farah agak deg2an) mau pinjam buku pljrn.
Farah:(kirain apa) ya sudah boleh ko(agak cuek)
Stelah itu iya prgi,
...
Farah bersama karina di taman
Farah sdg melamun
Karina:farah menurut kmu,sekolah ini nyaman gak buat kmu.
(Farah gak jawab dia masih melamun)
Karina:farah,kau ini knp,kau mlamun??
Karina:farah,jgn2 kau melamuni humbalang ya,kau ini cpet trpengaruh sja sma aku waktu di kantin(nada tertawa & agak ngledek)
Farah:(tiba2 ia jawab sambil menangis) ia,kenapa hidupku harus begini(karina mghdp farah,mrasa bingung biyasanya selalu ceria,fara terus mngis)
Karina:eeh,kau ini knp farah,maaf kan aku kalo aku(terpotong)
Farah:sudahlah,lagian bukan salah kau juga kok(nada tangis,lalu ia langsung mngglkan karina)
Karina:sebenarnya ada apa yah..
Pitaloka saat di jalan,di belakang ada gumara,lalu gumara memanggilnya,
Gumara:hai pita
Pita:ya kenapa
Gumara:mm kamuuu(terpotong)
Pita:kenapa kmu slalu mgkutiku sih,..
Dibelakangnya ada rindu yg sdg brjalan,rindu langsung memotong pembicaraan mreka
Rindu:gumara,yuk kita masuk,soalnya ada hal yg penting banget di bicarakan.
Menarik tangan gumara,tetapi gumara trus2 melihat pitaloka saat di tarik tanganya oleh rindu.
Pulang sekolah
Pita pulang sendirian tiba2 di blakangnya ada rindu,rindu memanggilnya...(Apa yg akan terjadi)
Bersambung

No comments:

Post a Comment