>

gedung tua menyeramkan episode 2



Oke lah aku next skarang ajj. Gedung tua menyeramkan part 2 episode 2.. Akhirnya mereka semua membuat keputusan tentang liburan mereka ke gedung tua.. Rajo : ok, sekarang udah pada setuju liburannxa mau kegedung tua,tp kpn nich kita kesana ? Limbubu : bagaimana kalo kita berangkat besok aja gmn ? Pitaloka : apa kita liburannya hrs ke jkrt? Gumara : iya rajo buat apa kita jauh jauh ke jkt hanya untk ke gedung tuaitu saja ? Rajo : ikch gumara kemarin setuju knp skarang berubah pikhran si ? Arsya : hmm aku setuju dngn gumara masa jauh jauh ke jkt hanya untk ke gdng tua aja.. Rajo : tp aku pngnnya ke tmpt yg menantang gt.. Humbalang : mm oh ya aku baru ingt kita gk ush jauh jauh ke jkt kita kegedung tua bengkulu aja gmn ? Limbubu : apa ada lang ? Humbalang : katanya si ada teruz tempatnya srm bngt.. Rajo : heueuh kau bukannya dr kemarin ysdhlah berarti kita deal ya ke gdng tua bengkulu aja ! Semua : DEAL Rajo : yaudah besok berarti kita jd berangkat! Semua : ok.. Rajo : besok sblum berangkat kita kmpl lg dsini ok.. Semua : ok.. Keesokan harinya mereka pun berkumpul di tempat yg sama.. Rajo : ok guys uda siap gak nh ? Semua : siap dong.. Arsya : tp rajo kita ksna naik apa ? Rajo : tenang kmrn aku uda sewa bus.. Humbalang : ok lakh kalo macam tu yo kita berangkat ! Semua : yo ! Akhirnya mereka semua menaiki bus beberapa jam sdh mereka lalui & skarang mereka semua sdh sampai ke tmpt yg di tuju.. Skip dpn gedung tua ! Humbalang : nah ini gedung tuanya.. Ratna : serem bngt si lang ! Rajo : ratna kau ttp d smpng aku jngn kemana mana ya ! Ratna : iya dang ! Humbalang : nah apa yg aku blng ini srm kan ? Warga di wilayah ini pun sekali msk ke gdng ini mereka lngsng keluar lg katanya si hawa mistisnya kuat bngt.. Farah : udalah kta lngsng ke dlm aja yu! Mereka semua pun msk ke dalam & pitaloka melihat ada ? ! Pitaloka : AAA Gumara aa aapaan tuh? ( pita ketakutan smbl memegang tngn gumara ) apa yg akan terjadi ? Apa yg dilihat pita

penulis egha noer

No comments