Cerbung Kisah Cinta 3 Sahabat Episode 20 - Macam Cerita

January 05, 2016

Cerbung Kisah Cinta 3 Sahabat Episode 20


fernanda :"wiiiih tak biasanya kamu memberi aku jajan "
aris :"iyalah ,kau kana sahabat baikku jadi aku berikan kamu jajan heheheh
fernanda :"terserah kamu sajalah

TEEEEEEEEEEET 
bel tanda masuk pun berbunyi bergegas lah mereka menuju kelas dalam perjalannang kekelas ine menyapa fernanda

ine:"halo fernanda gimana kabarmu??"
fernanda :"baikkok "

tiba tiba aris pun mengejek fernanda

aris :"cieee yang di sapa ehm ehm "
fernanda:" ah kamu ini "
aris :"tapi emang cocok kok"
fernanda :"ah bisa aja kamu "

saat sampainya di kelas aris fernanda dan valen bergurau tiba tiba stafira datang

stafira :"eh ris nanti malem kamu ada acara gak "
aris :"nanti kayaknya aku gk ada kerjaan deh "
stafira :"beneran gk ada kerjaan "
aris :" iya bener aku gk ada kerjaan "
stafira :"ok nanti malem aku kerumah mu ya "
aris :"mau apa kamu kerumah ku :"
stafira :"aku minta tolong di ajari matematika aku tidak paham soal yang tadi di ajarkan
aris :"oooh gampang itu
stafira :"ok"

dan tak lama guru pun masuk dan mengajar seperti biasa
TEEEET TEEEEET TEEEET
bel tanda akhir pelajaran pun berbunyi bergegas murid pun meninggalkan bangkunya masing masing untuk pulang ke rumah masing masing 
malampun tiba stafiradengan dandan rapi berjalan menuju rumah aris yang tidak jauh dari rumahnya saat setengah perjalanan menuju rumah aris tiba tiba ada sekawanan preman mendatangi stafira 

BERSAMBUNG
PENULIS YOGA IRJA

INI HANYA FIKTIF BELAKA
APABILA ADA KESAMAAN NAMA
TEMPAT
KEJADIAN 
ITU HANYA KEBETULAN SAJA




4 comments:

  1. Seru juga nih, kisah cinta 3sahabat, jadi pengen baca dari awalnya :)

    ReplyDelete
  2. Belom belajar udah bel pulang aja
    Teeeeeeet
    Wah modus tuh minta diajarin mtk

    ReplyDelete
  3. Nice Post Bro ceritanya menarik ^_^

    ReplyDelete