Crpen ini mengisahkan  seorang cowok yang di sia siakan namun dia tetap berjuang,langsung saja menuju certaya 






    pada suatu siang di awal semester dimana banyak para mahasiswa baru berkumpul untuk menjalani ospek yang di selenggarakan oleh puhak kampus,tak terkecuali Amar yang juga baru masuk di jurusan ilmu pemerintahan,aca sangat meriah dimana mahasiswa baru di ajak mengenal lingkungan kampus,Amar begitu antusias mengikui ospek tersebut,tak sengaja Amar berjalan di sebuah sudut lapangan,dan dia melihat ewek cantik berbody berisi dan SEXY,Amar sampai benging melihatnya "ya ampun bidadari darimana ini,mimiperi pun bisa lewat nh "ujar amar dalam hati,terlihat dari dandananya dia tampak orang kaya.Tak lama kemudian cewek itu peri dan nampaknya meninggalkan sesuatu dan amar pun melihatnya "waaah HPnya etinggalan nih,kesempatan untuk dekatin dia nih,kesempatan pun ta datang 2 kali "ujar amar selagi meihat HP nya,amar pun mengjar wanita itu namun naas,wanita tersebut menghilang dari hadapannya dan amar pun kehilangan jejak,tak habis pikir,dia pun menyimpan HPnya "aku simpan aja siapa tau dia menelpon HP ini"ujar amar yang tampak sedikit senang
          Malam pun tiba,waktu amar telah selesai mandi seusai pulang ospek,tiba tiba dia mendengar suara HP yang berdering cukup kencang "teeeloleeeet teelooooleeeet teeelooolet" begitu suaa hape bedering "Suara apaan tuh,kayak suara kakson bus aja "ujar amar yang sedikit tertawa. 

penelpon :haloo haloooo
amar        : iyaaahalooo 
penelpon  :MAAF ini siapa yaa .......
amar         :saya yang menemukan hp ini, saat ospek tadi tadi siang 
penelpon   : oh iyaa saya ranty yang punya HP itu
amar          :oh yang benar ?
penelpon   :iyaa bener masss 
amar        :oh oke kalo emang bener,besok kita ketemuan di stadion                  kemaren saat kita upacara .
penelpon : ok


telpon pun langsung di tutup
amar tampak kegirangan karena senang bisa bertemu cewek cantik besok
KEESOKAN HARINYA
"mana nih yang nemuin hp ku,lama banget kayak ngerjain skripsi aja "ujar  ranty si penelpon kemaren malam.tak lama kemudian,"maaf apakah kamu ranty "ujar amar ."iyaa saya ranty,apakah mas yang nemuin hape saya "ujar ranty. iya mbaak,saya yang nemuin hape mbak di tribun stadion kemaren "ujar amar yang aga tersenyum."oh, ya udah mana hape saya, lama banget di tunggu dari tadi"ujar ranty yang agak kesl "iya iyaa maaf saya tadi kejebak macet,nihh hapemu,BTW walpapper mu cantik jugaa yaa"ujar amar ngegombal "haha makasih "ujar ranty yang jutek,jam menunjukkan pukul setengah 10 dimana amar dan ranty ada kelas,mereka pun bergegas menuju kampus,tak mereka sadari bahwa mereka satu fakultas dan tak sengaja mereka bertemu lagi."ehh loo lagiii looo lagiii "ujar ranty yang kesal."ehh mnbak cantik lagii mbak cantik lagii "ujar amar yang begitu agak senang,

BERSAMBUNG
CERBUNG INI HANYA FIKTIF BELAKA APABILA ADA NAMA,TEMPAT,KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SAJA

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA DAN TUNGGU EPISODE 2 

PENULIS  :YOGA IRJA


BACA JUGA CERBUNG LAIN HASIL KARIA KAMI TERIMA KASIH 


           

CERBUNG PERJUANGAN SIA SIA SANG AMARZONI



       Crpen ini mengisahkan  seorang cowok yang di sia siakan namun dia tetap berjuang,langsung saja menuju certaya 






    pada suatu siang di awal semester dimana banyak para mahasiswa baru berkumpul untuk menjalani ospek yang di selenggarakan oleh puhak kampus,tak terkecuali Amar yang juga baru masuk di jurusan ilmu pemerintahan,aca sangat meriah dimana mahasiswa baru di ajak mengenal lingkungan kampus,Amar begitu antusias mengikui ospek tersebut,tak sengaja Amar berjalan di sebuah sudut lapangan,dan dia melihat ewek cantik berbody berisi dan SEXY,Amar sampai benging melihatnya "ya ampun bidadari darimana ini,mimiperi pun bisa lewat nh "ujar amar dalam hati,terlihat dari dandananya dia tampak orang kaya.Tak lama kemudian cewek itu peri dan nampaknya meninggalkan sesuatu dan amar pun melihatnya "waaah HPnya etinggalan nih,kesempatan untuk dekatin dia nih,kesempatan pun ta datang 2 kali "ujar amar selagi meihat HP nya,amar pun mengjar wanita itu namun naas,wanita tersebut menghilang dari hadapannya dan amar pun kehilangan jejak,tak habis pikir,dia pun menyimpan HPnya "aku simpan aja siapa tau dia menelpon HP ini"ujar amar yang tampak sedikit senang
          Malam pun tiba,waktu amar telah selesai mandi seusai pulang ospek,tiba tiba dia mendengar suara HP yang berdering cukup kencang "teeeloleeeet teelooooleeeet teeelooolet" begitu suaa hape bedering "Suara apaan tuh,kayak suara kakson bus aja "ujar amar yang sedikit tertawa. 

penelpon :haloo haloooo
amar        : iyaaahalooo 
penelpon  :MAAF ini siapa yaa .......
amar         :saya yang menemukan hp ini, saat ospek tadi tadi siang 
penelpon   : oh iyaa saya ranty yang punya HP itu
amar          :oh yang benar ?
penelpon   :iyaa bener masss 
amar        :oh oke kalo emang bener,besok kita ketemuan di stadion                  kemaren saat kita upacara .
penelpon : ok


telpon pun langsung di tutup
amar tampak kegirangan karena senang bisa bertemu cewek cantik besok
KEESOKAN HARINYA
"mana nih yang nemuin hp ku,lama banget kayak ngerjain skripsi aja "ujar  ranty si penelpon kemaren malam.tak lama kemudian,"maaf apakah kamu ranty "ujar amar ."iyaa saya ranty,apakah mas yang nemuin hape saya "ujar ranty. iya mbaak,saya yang nemuin hape mbak di tribun stadion kemaren "ujar amar yang aga tersenyum."oh, ya udah mana hape saya, lama banget di tunggu dari tadi"ujar ranty yang agak kesl "iya iyaa maaf saya tadi kejebak macet,nihh hapemu,BTW walpapper mu cantik jugaa yaa"ujar amar ngegombal "haha makasih "ujar ranty yang jutek,jam menunjukkan pukul setengah 10 dimana amar dan ranty ada kelas,mereka pun bergegas menuju kampus,tak mereka sadari bahwa mereka satu fakultas dan tak sengaja mereka bertemu lagi."ehh loo lagiii looo lagiii "ujar ranty yang kesal."ehh mnbak cantik lagii mbak cantik lagii "ujar amar yang begitu agak senang,

BERSAMBUNG
CERBUNG INI HANYA FIKTIF BELAKA APABILA ADA NAMA,TEMPAT,KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SAJA

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA DAN TUNGGU EPISODE 2 

PENULIS  :YOGA IRJA


BACA JUGA CERBUNG LAIN HASIL KARIA KAMI TERIMA KASIH 


           

No comments