Cerbung Cinta Dipantai Bali Episode 02 - Macam Cerita

March 09, 2018

Cerbung Cinta Dipantai Bali Episode 02

Cerpen Cinta Dipantai Bali

Sesampainya disana aku mulai menawarkan apa yang ada,tak satupun ada keraguan untuk menwarkan dagangan, satu persatu kutawarkan barang yang ada di hadapannya,terasa gempa hati ini saat ku menatap matanya, disaat dia menoleh,aura kecantikannya menampar hati ini. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta. Cinta yang tak tampak tapi dapat dirasakan, dia pun mulai berkata padaku

Murni:"barang indah yang anda jual sangat memikat hatiku, ku ambil kalung ini untuk ku kenakan dipagi yang indah ini."

Yogi:"30.000 uang yang anda keluarkan,tidak akan sia sia, anda akan semakin cantik jika kalung itu anda kenakan dipagi hari.

Murni:" besok saya akan data kembali, untuk mengunjungi kedai ini,akan ku bawa teman temanku,untuk membeli barang barang yang anda pajang."

Yogi :"Kecantikan nona sangat padu dengan kebaikan hanti nona, saya akan sangat merasa senang jika besok dagangan saya habis tak tersisa, Terima Kasih nona."

Murni:" nona adalah panggilan yang  tak ku sukai,panggil aku murni jika anda berkenan."

Yogi:" akan ku laksanakan.jika membuat hati murni terasa senang.

Murni pun mulai beranjak dari kedai yogi,mulai berjalan mengikuti arah mata angin,tak henti hentinya yogi memandang sesosok bidadari yang begitu menyinari.

Menikahinya adalah mimpi yang begitu tinggi, meledak hati ini jika aku dapat memiliki hati yang tertanam di tubuh murni. Dan melahirkan sesosok pangeran yang begitu mengguncang bumu. Tapi tidak ada yang tidak mungkin. Cinta akan datang jika kita berusaha,. Berbuat baik adalah kunci dimana kita mendapatkan cinta. Tapi jangan semata meta berbuat baik hanya didepan saja karena kebaikan yanh dibuat buat tidak akan bertahan lama.

Malam pun mulai menyelimuti bumi.
Tak terasa kedaiku sudah sepi pembeli. Aku langsung beres beres dan pulang ke rumah..
Sesampainya ditempat peristirahatanku, aku bergegas membersihkan tubuhku yang penuh keringat, setelah itu aku berbaring dan membayangkan bidadari pagi yang ku temui pagi tadi,aku tak sabar untuk bertemu dengannya lagi. Rasa ingin mengulang waktu dimana hati yang terasa hampa mulai terisi serpihan cinta yang merindu.

Yogi:" hai bidadari mau kemana kamu, aku rindu padamu datanglah,kemarilah dan peluklah tubuh ini,tanpamu tubuh ini bagaikan tumbuhan yang tak tersirami, isilah hati ini dengan bibit cintamu."


Byuuuuuuuuuuur


Air terjatuh dari atas tubuhku yang,oh ternyata ibuku yang membangunkan ku. Oh tadi hanya sekedar mimpi, kenapa harus hadir dalam mimpi. Aku bergegas mandi,dan membereskan kamar tidurku,sarapan pun tak ku sentuh,aku terburu buru menuju pantai,untuk membuka kedaiku. Aku tak ingin nona cantik itu menunggu terlalu lama.

Bersambung

Baca juga 

cerita cinta di bali part 3

No comments:

Post a Comment