Cerbung Cinta Manda Angga Suami Idaman Part 4 - Macam Cerita

March 18, 2018

Cerbung Cinta Manda Angga Suami Idaman Part 4

Cerbung Cinta Manda Angga Suami Idaman Part 4




Yaaak sudah sampai part 4 Cerbng Cinta Manda Angga Suami Idamanny tanpa basa basi agi siahkan dibaca 


adik ipar 1
Pagi harinya amanda sudah bangun lebih dulu dia memandang wajah angga yg masih tertidur pulas.
Amanda: kamu pasti cape ya sayang? Ya udah aku banguninya entar aja💋{ucapnya sambil mengelus pipi angga}
Namun karna sentuhan lembut dari tangan dingin amanda, angga pun membuka ke2 matanya perlahan dan senyum menatap amanda.
Amanda: lha kok bangun {ucapnya kaget}
Angga: selamat pagi istriku
Amanda: kok bangun sih, tidur lagi tidur lagi.
Angga: enggak sayang ini kan udah pagi!
Amanda: terserah aku mau mandi {ucapnya beranjak dari ranjangnya}
Namun pergelangan tangan kiri amanda di tarik oleh angga, hingga amanda berbalik lagi dan jatuh di dada bidang angga, tatapan mata mereka sangatlah indah, hingga nafas mereka tertahan.
Angga: ciiee udah mulai nakal {ucapnya sambil tersenyum nakal}
Amanda pun langsung menjauh dari angga dan memalingkan wajahnya.
Manda: kamu yg nakal {ucapnya lalu pergi beranjak ke KM}
Angga pun tersenyum dan langsung menyusul istrinya di dalam KM.
Setelah mereka selesai, mereka pun sudh rapi dan berjalan menuruni tangga.
M.manda: uucchh pengantin baru udah bangun.
Manda: emgnya harus bangun siang gtu mah?
M.manda: ya gk gtu juga, ohk iya angga tadi mama kamu nelvon katanya kamu harus pulang dulu ada urusan penting.
Angga: urusan penting? Kok mama gk langsung nelvon ke hp aku ya!
Manda: tadi nelvon ke hp kamu tapi waktu aku mau angkat udah mati, pas aku mau nelvon balik hp kmunya gk ada pulsa nya.
Angga: hehe aku lupa buat ngisi pulsa.
M.manda: yaudah ayo sarapan dulu nanti langsung ke rumah mama kamu.
Manda: papa mana mah?
M.manda: udah berangkat kerja tadi
Manda: pagi banget
M.manda: katanya sih ada miting.
Manda: oh
Selesai mereka sarapan mereka pun langsung pergi menaiki mobil untuk ke rumah mama angga, tapi di pertengahan jalan, ddrrrr...dddrrtt... Handphone angga berbunyi.
Angga; sayank kamu bisa gk tolong angkat telvon aku, soalnya susah nih lagi nyetir.
Manda: iye* {ucapnya cuek} Halo? Apa mah? Langsung ke bandara? Ohk ok*! {Sambungnya sambil menjawab telvon}
Angga: apa katanya sayank?
Manda: katanya kita harus langsung ke bandara, jemput ade kamu yg mau pulang dari london.
Angga: serius? Mama bilang gtu?
Manda: emg muka aku gk keliatan serius gtu?
Angga: ok kita langsung ke bandara.
Angga pun melajukn mobilnya dengan sangat cepat karna tidk sabar ingin bertemu dengan adiknya yg sudah lama ia tinggalkan, sesampainya angga di bandara dirinya menulis nama adiknya di atas karton berwarna biru, karna dia lupa dengan wajah adiknya tersebut.
Manda: emg adik kamu cewe apa cowo sih?
Angga: keliatanya di tulisan ini namanya cwe apa cowo?
Manda: cwe ada cwo ada.
Angga: liat aja entar
Mereka pun dengan sabar menunggu adiknya itu terutama amanda yg sudah penasaran dengan jenis kelamin adik iparnya.
#part5
-adik ipar 2
tak lama kemudian ada seseorang memakai celana jeans memakai jaket, berponi, dan membawa koper berwarna pink menghampiri mereka.
......: itu di kertas kamu ada nama saya, kamu yg mau jemput saya?
Angga: fhadla ini kaka, kaka kamu angga!
Fhadla: oya? Ka angga? Ya ampun kaka tambah ganteng aja {ucapnya dan memeluk angga dengan erat}
Angga: bisa aja ehk kmu apa kabar {sambil melepaskan pelukanya}
Fhadla: baik kak! {Tersenyum ramah}
Manda: bha..bha..bhahahaahaha
Tawa itu meledak keluar dari mulut manda, sontak mereka ber2 pun mengerutkan dahinya dan menatap manda dengan aneh.
Angga: man? Kamu sehat?
Fhadla: dia siapa kak?
Angga: istri kaka!
Fhadla: ohk jadi ini istri kaka yg mama ceritain ke aku.
Manda: bhaha angga nama ade kamu lucu banget, dia kan cewe tapi namanya kok kaya cowo bhha
Angga: laa emg napa salah?
Fhadla pun berdecak dan pergi dengan kesal meninggalkan amanda dan angga.
Manda: la kok pergi? Emg ada yg salah ya sma perkataan aku?
Angga: enggak dia mah org nya sensian jadi gampang ngambek gtu, yaudah yuk pulang!
Amanda pun mengangguk dan segera masuk ke dalam mobilnya, ketika di mobil fhadla terus saja manyun melihat amanda dirinya benar* kesal pada amanda sejak kejadian tadi.
Amanda: padla maaf ya tadi kaka nyinggung perasaan kamu!
Fhadla:........
Amanda: padla maafin kaka ya pliisss
Fhadla: apaan sih kaka ipar org aku gk kenapa* juga, satu lagi nama aku itu fhadla bukan padla.
Amanda: i-iya itu lah pokonya maafin ya!
Fhada: nanti aja😒😒
Angga pun memegang tangan amanda dengan erat dan tersenyum memberikan kode kalau fhadla jangan dulu di ganggu, amanda pun menghela nafasnya dan tersenyum kembali.
Bersambung.

yah cukup sampai disini Cerbung Cinta Manda Angga Suami Idaman Part 2nya 

penulis Rahma

No comments:

Post a Comment