>
Cerbung Cinta Suami Idaman Part 2

Yak mimin kembali lagi mengupload cerbung cinta yang berjudul Suami Idaman ciptaan Rahma. Cerpen ini menceritakan...... eits mau tahu cerbung cinta hasil cipta'an rahma. silahkan di bacayaaa.

semoga kalian sukaya dengan Cerbung Cinta ini


pendekatan

Ke-esokan harinya amanda duduk di tepi kolam berenang kakinya ia rendam di air dan dirinya melamun karna tidak ingin sgera menikah, tiba² ada yg memegang bahu kanan amanda dari belakang.

M.manda: sayank kamu melamun ya?
Manda: mah tolongin manda donk manda gk mau nikah dulu, manda pengen nikmatin masa muda manda mah!
M.manda: mama ngerti sayank, tapi lihat ellina sma syifa kan udah nikah, pdahal kan kamu yg lebih tua dari mereka masa kamu belum nikah?
Amanda: ya itu takdir!
M.manda: kamu juga nggak mau kan di sebut perawan tua?
Amanda: aaaa mama ngeselin deh.
M.manda: ya sudah ayo masuk, ada tamu lho kata papa kamu itu calon suami kamu, dia ganteng tau.
Amanda: tau ah, mama sma aja kaya papa.
M.manda: liat dulu yuk siapa tau jodoh😊
Manda: ok ini buat yg terakhir kalinya.

Akhirnya amanda pun bersedia menemui calon suami yg papanya jodohkan untuknya, ternyata calon suami yg papa manda pilihkan itu tidak asing di matanya.

Manda: lho kamu {ucapnya bahagia}
M.manda: kamu sudah kenal?
Manda: i-iya itu yg kemaren jidatnya kena kaleng karena aku tendang😁
P.manda: pantas saja dahinya di perban, maafin anak saya ya maklum turunan dari mamanya, jadi dia tomboy seperti itu, ayo manda kenalkan dia angga, calon suami kamu!
Manda: serius? {Dengan mata bulatnya}
P.angga: mungkin ini terlalu cepat, saya sudah siapkan semuanya termasuk undanganya.
M.manda: yha bagus kalo gtu.
Angga: tapi kan pah aku belum kenal banget sama dia
P.angga: tidak apa² pernikahan kalian 3hari lagi kok
Manda: laa kok mendadak sih?
P.manda: tidak apa² lebih cepat lebih baik.
M.manda: kalo begtu sana kalian pergi jalan* buat mengenal satu sama lain.
Manda: tap..tapi mah.
M.manda: udah sana.

Amanda pun menuruti permintaan mama dan papanya, akhirnya mangga pun pergi untuk jalan* meski tidak memakai kendaraan, yha mereka saling melengkapi satu sama lain, amanda orgnya tomboy dan becicilan, sedangkan angga orngnya pendiam dan menuruti apa yg di katakan org padanya.

Manda: loe knapa mau di jodohin?
Angga: mungkin takdir kta buat bersatu😊
Amanda: gombal luh {ucapnya sambil menyenggol angga dengan sikunya}
Angga: aawww*
Amanda: ohk s-sakit ya? S-sory gue gak bermaksud kok.
Angga: gak papa org gue bercanda
Amanda: ahk lu mah emg bner* SUAMI IDAMAN banget
Angga: apaan sih!
Amanda: loe lulusan apa?
Angga: SMA kalo loe??
Amanda: ya sma SMA, ehk angga baru pertama kali tau gue jalan* sma cwo tentram gni
Angga: emg biasanya gmana?
Amanda: ya kalo cwo itu macem* atau gmna gtu sma gue ya gue tonjok aja dia😁
Angga: segtu nya yh kamu tomboynya
Amanda: hehe, ehk angga loe bawa uang gak?
Angga: ada, emg mau apa?
Amanda: teraktir ya? Loe kan calon gue!
Angga: ok!
Amanda: beli roti bakar yuk?
Angga: boleh pake selai durian ya?
Amanda: iiiih durian ogah!
Angga: emg knapa?
Amanda: durian tuh bau, gue gak suka ngecium baunya aja gue gak tahan.
Angga: ohk gtu,,, nanti kalo udah nikah gue kerjain ahk😂 {ucapnya dalam batin}

Bersambung.

Penulis cerita : Rahma

Cerbung Cinta Suami Idaman Part 2

Cerbung Cinta Suami Idaman Part 2

Yak mimin kembali lagi mengupload cerbung cinta yang berjudul Suami Idaman ciptaan Rahma. Cerpen ini menceritakan...... eits mau tahu cerbung cinta hasil cipta'an rahma. silahkan di bacayaaa.

semoga kalian sukaya dengan Cerbung Cinta ini


pendekatan

Ke-esokan harinya amanda duduk di tepi kolam berenang kakinya ia rendam di air dan dirinya melamun karna tidak ingin sgera menikah, tiba² ada yg memegang bahu kanan amanda dari belakang.

M.manda: sayank kamu melamun ya?
Manda: mah tolongin manda donk manda gk mau nikah dulu, manda pengen nikmatin masa muda manda mah!
M.manda: mama ngerti sayank, tapi lihat ellina sma syifa kan udah nikah, pdahal kan kamu yg lebih tua dari mereka masa kamu belum nikah?
Amanda: ya itu takdir!
M.manda: kamu juga nggak mau kan di sebut perawan tua?
Amanda: aaaa mama ngeselin deh.
M.manda: ya sudah ayo masuk, ada tamu lho kata papa kamu itu calon suami kamu, dia ganteng tau.
Amanda: tau ah, mama sma aja kaya papa.
M.manda: liat dulu yuk siapa tau jodoh😊
Manda: ok ini buat yg terakhir kalinya.

Akhirnya amanda pun bersedia menemui calon suami yg papanya jodohkan untuknya, ternyata calon suami yg papa manda pilihkan itu tidak asing di matanya.

Manda: lho kamu {ucapnya bahagia}
M.manda: kamu sudah kenal?
Manda: i-iya itu yg kemaren jidatnya kena kaleng karena aku tendang😁
P.manda: pantas saja dahinya di perban, maafin anak saya ya maklum turunan dari mamanya, jadi dia tomboy seperti itu, ayo manda kenalkan dia angga, calon suami kamu!
Manda: serius? {Dengan mata bulatnya}
P.angga: mungkin ini terlalu cepat, saya sudah siapkan semuanya termasuk undanganya.
M.manda: yha bagus kalo gtu.
Angga: tapi kan pah aku belum kenal banget sama dia
P.angga: tidak apa² pernikahan kalian 3hari lagi kok
Manda: laa kok mendadak sih?
P.manda: tidak apa² lebih cepat lebih baik.
M.manda: kalo begtu sana kalian pergi jalan* buat mengenal satu sama lain.
Manda: tap..tapi mah.
M.manda: udah sana.

Amanda pun menuruti permintaan mama dan papanya, akhirnya mangga pun pergi untuk jalan* meski tidak memakai kendaraan, yha mereka saling melengkapi satu sama lain, amanda orgnya tomboy dan becicilan, sedangkan angga orngnya pendiam dan menuruti apa yg di katakan org padanya.

Manda: loe knapa mau di jodohin?
Angga: mungkin takdir kta buat bersatu😊
Amanda: gombal luh {ucapnya sambil menyenggol angga dengan sikunya}
Angga: aawww*
Amanda: ohk s-sakit ya? S-sory gue gak bermaksud kok.
Angga: gak papa org gue bercanda
Amanda: ahk lu mah emg bner* SUAMI IDAMAN banget
Angga: apaan sih!
Amanda: loe lulusan apa?
Angga: SMA kalo loe??
Amanda: ya sma SMA, ehk angga baru pertama kali tau gue jalan* sma cwo tentram gni
Angga: emg biasanya gmana?
Amanda: ya kalo cwo itu macem* atau gmna gtu sma gue ya gue tonjok aja dia😁
Angga: segtu nya yh kamu tomboynya
Amanda: hehe, ehk angga loe bawa uang gak?
Angga: ada, emg mau apa?
Amanda: teraktir ya? Loe kan calon gue!
Angga: ok!
Amanda: beli roti bakar yuk?
Angga: boleh pake selai durian ya?
Amanda: iiiih durian ogah!
Angga: emg knapa?
Amanda: durian tuh bau, gue gak suka ngecium baunya aja gue gak tahan.
Angga: ohk gtu,,, nanti kalo udah nikah gue kerjain ahk😂 {ucapnya dalam batin}

Bersambung.

Penulis cerita : Rahma

No comments