Kisah Kasih Diorange Kampus


cerita ini di awali di sebuah lapangan sepak bola,dimana sedang berlangsung upacara penyambutan mahasiswa baru

Aziz :"anjirr panas banget gak kayak biasanya"

Aziz yang tampak kepanasan,sambil mengipasi wajahmya yamg berlumuran keringat, Disamping itu ada rektor yang sedang menyampaikan pidato kepada mahasiswa baru yang telah resmi terdaftar di universitas tersebut. Aziz tampak sangat lelah,dia tampak sangat lemas dan akhirnya dia pingsan ditengah tengah barisan para mahasiswa. Para pasukan PMI pun langsung mengefakuasi aziz dari lokasi tempat dia pingsan. Aziz tak kunjung sadar

Anggota PMR 1 :"Wah nih orang kok gak sadar sadar yaak,sudah dikasih minyak kayu putih jugak, apa perlu kita kasih nafas buatan."
Anggota PMR 2 :"Silahkan coba aja,siapa tahu dia sadar.

Nafas buatanpun diberikan. setelah 10 menit akhirnya Aziz sadar, Aziz dibantu oleh mbak mbak PMR untuk memulihkan energynya agar dia tidak lemas lagi,

Aziz :"makasih mbak atas bantuannya hehehe..... Maaf kalo saya ngerepotin. "
Mbak PMR :" itu sudah tugas aku dek hehehe......"
Aziz :"Ngomong ngomong mbak namanya siapa yaa?.:
Mbak PMR :" oh.. perkenalkan nama saya Bella saya dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, kamu ?"
Aziz :"aku Aziz aku juga dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik."
bella :"Wah kita samaan dong hehe ."
Aziz :"iya kita samaan yaa wkwkwk.
Bella:" oh iya bagaimana badan kamu,udah enakan?"
Aziz:"udah lumayan kak bel hehe."
Bella:"ya udah, istirahat dulu disini,kalo perlu apa apa ngomong aja,pasti aku bantu kok.
Aziz:"makasih yaa kak bell "

aziz pun kembali merebahkan badanya di kasur agar badannya kembali pulih seperti semula. sambil rebahan, aziz membayangkan bagaimana suasana kuliah, apakah menyenangngkan ?. Batin aziz dia tak sabaran bagaimana suasana belajar mengajar di kelas, antara mahasiswa dan dosen. di tengah perjalanan dia membayangkan, bella pun datang menghampiri sambil membawakan teh hangat.

Bella :"hai aziz, nih aku bawa'in teh hangat untuk kamu,agar tubuhmu agak enakan."
Aziz :"Makasih kak, oh iya kak, suasana perkuliahan tuh enak gak sih ?"
Bella :"enak kok,pasti kamu penasaran yaa? Lihat ajadeh besok.
Aziz :"ah kakak bikin aku makin penasaran aja hehehe.

Bella pun sedikit tertawa, tak terasa upacara penyambutan mahasiswa baru telah usai, Aziz bergegas memakai sepatu dan segera kembali ke kos miliknya. Dia kembali rebahan dikasur dan mencoba menghilangkan rasa lelah yang dia alami tadi siang, hingga aziz tertidur lelap.

Malam pun tiba ..............

Aziz pun kaget karena dia tertidur hingga malam, tak disangka dia melihat hand phonenya dan melihat jam telah menunjuk angka 8 malam dan Aziz pun  mencek groub angkatan dan bergegas mencari informasi yang harus dibawa besok, dia pun kaget kembali, bagaimana tidak, besok disuruh memakai baju putih celana hitam, Azizpun kebingungan karena dia lupa mengganti baju dan celananya, sehingga banyunya menjadi bau keringat dan lusuh. Aziz bergegas melepas bajunya dan langsung mencuci baju dan celananya, 30 menit berlalu, azizpun menaruh bajunya di belakang kipas, agar bajunya cepat kering. selagi menunggu bajunya, Aziz bermain game di laptopnya, dia bermain game yang terkenal se antero galaksi, yaitu GTA 5. Ia pun bermain online bersama teman temanya,

tak terasa dini haripun telah tiba Aziz terasa lapar dan bergegas mencari makanan di luar kos. sambil menikmati udara segar,aziz mencari makanan yang ingin dia makan, 

aziz :"wah ada nasi goreng tuh kayaknya enak kalo dimakan,

Aziz pun bergegas ke warung nasi goreng yang dia lihat. dan dia pun melihat cewek cantik yang menoleh ke arahnya 





BERSAMBUNG


CERITA INI HANYA FIKTIFBELAKA
APA BILA ADA KESAMAAN NAMA,TEMPAT DAN KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SAJA,
TERIMA KASIH











Cerbung Kisah Kasih Diorange Kampus

Kisah Kasih Diorange Kampus


cerita ini di awali di sebuah lapangan sepak bola,dimana sedang berlangsung upacara penyambutan mahasiswa baru

Aziz :"anjirr panas banget gak kayak biasanya"

Aziz yang tampak kepanasan,sambil mengipasi wajahmya yamg berlumuran keringat, Disamping itu ada rektor yang sedang menyampaikan pidato kepada mahasiswa baru yang telah resmi terdaftar di universitas tersebut. Aziz tampak sangat lelah,dia tampak sangat lemas dan akhirnya dia pingsan ditengah tengah barisan para mahasiswa. Para pasukan PMI pun langsung mengefakuasi aziz dari lokasi tempat dia pingsan. Aziz tak kunjung sadar

Anggota PMR 1 :"Wah nih orang kok gak sadar sadar yaak,sudah dikasih minyak kayu putih jugak, apa perlu kita kasih nafas buatan."
Anggota PMR 2 :"Silahkan coba aja,siapa tahu dia sadar.

Nafas buatanpun diberikan. setelah 10 menit akhirnya Aziz sadar, Aziz dibantu oleh mbak mbak PMR untuk memulihkan energynya agar dia tidak lemas lagi,

Aziz :"makasih mbak atas bantuannya hehehe..... Maaf kalo saya ngerepotin. "
Mbak PMR :" itu sudah tugas aku dek hehehe......"
Aziz :"Ngomong ngomong mbak namanya siapa yaa?.:
Mbak PMR :" oh.. perkenalkan nama saya Bella saya dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, kamu ?"
Aziz :"aku Aziz aku juga dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik."
bella :"Wah kita samaan dong hehe ."
Aziz :"iya kita samaan yaa wkwkwk.
Bella:" oh iya bagaimana badan kamu,udah enakan?"
Aziz:"udah lumayan kak bel hehe."
Bella:"ya udah, istirahat dulu disini,kalo perlu apa apa ngomong aja,pasti aku bantu kok.
Aziz:"makasih yaa kak bell "

aziz pun kembali merebahkan badanya di kasur agar badannya kembali pulih seperti semula. sambil rebahan, aziz membayangkan bagaimana suasana kuliah, apakah menyenangngkan ?. Batin aziz dia tak sabaran bagaimana suasana belajar mengajar di kelas, antara mahasiswa dan dosen. di tengah perjalanan dia membayangkan, bella pun datang menghampiri sambil membawakan teh hangat.

Bella :"hai aziz, nih aku bawa'in teh hangat untuk kamu,agar tubuhmu agak enakan."
Aziz :"Makasih kak, oh iya kak, suasana perkuliahan tuh enak gak sih ?"
Bella :"enak kok,pasti kamu penasaran yaa? Lihat ajadeh besok.
Aziz :"ah kakak bikin aku makin penasaran aja hehehe.

Bella pun sedikit tertawa, tak terasa upacara penyambutan mahasiswa baru telah usai, Aziz bergegas memakai sepatu dan segera kembali ke kos miliknya. Dia kembali rebahan dikasur dan mencoba menghilangkan rasa lelah yang dia alami tadi siang, hingga aziz tertidur lelap.

Malam pun tiba ..............

Aziz pun kaget karena dia tertidur hingga malam, tak disangka dia melihat hand phonenya dan melihat jam telah menunjuk angka 8 malam dan Aziz pun  mencek groub angkatan dan bergegas mencari informasi yang harus dibawa besok, dia pun kaget kembali, bagaimana tidak, besok disuruh memakai baju putih celana hitam, Azizpun kebingungan karena dia lupa mengganti baju dan celananya, sehingga banyunya menjadi bau keringat dan lusuh. Aziz bergegas melepas bajunya dan langsung mencuci baju dan celananya, 30 menit berlalu, azizpun menaruh bajunya di belakang kipas, agar bajunya cepat kering. selagi menunggu bajunya, Aziz bermain game di laptopnya, dia bermain game yang terkenal se antero galaksi, yaitu GTA 5. Ia pun bermain online bersama teman temanya,

tak terasa dini haripun telah tiba Aziz terasa lapar dan bergegas mencari makanan di luar kos. sambil menikmati udara segar,aziz mencari makanan yang ingin dia makan, 

aziz :"wah ada nasi goreng tuh kayaknya enak kalo dimakan,

Aziz pun bergegas ke warung nasi goreng yang dia lihat. dan dia pun melihat cewek cantik yang menoleh ke arahnya 





BERSAMBUNG


CERITA INI HANYA FIKTIFBELAKA
APA BILA ADA KESAMAAN NAMA,TEMPAT DAN KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SAJA,
TERIMA KASIH











2 comments: