Cerbung Manda Angga Suami Idaman part 1 - Macam Cerita

March 10, 2018

Cerbung Manda Angga Suami Idaman part 1

Suami Idaman


pertemuan
Pagi* seorang gadis berjalan di pinggir trotoar setiap ada batu di hadapanya pasti ia tendang sekeras mungkin, ketika ada pria yg menggodanya dia hajar pria itu ya dirinya bisa di bilang tomboy, gadis itu sepanjang perjalann hnya menggerutu dan selalu berdecak, dialah amanda Gabriella namanya saja yg seperti wanita tapi kelakuan ya sama seperti pria.
Amanda: aaarrrgg papa sma mama gk ngertiin banget sih, masa iya gue harus cepet* nikah, pake di jodohin sma si culun lagi norak
Amanda terus saja bergumam sepanjang jalan, dirinya melihat sebuah kaleng di depan kakinya, saking kesalnya kaleng itu dia tendang sekencang mungkin hingga mengenai seseorang.
........: aaawwww
Amanda: ya tuhan aduh gmana ini kabur jangan, kabur jangan, kabur jangan {ucapnya sambil melihat pada jari* nya} ahk jangan samperin aja {sambungnya dan berlari kehadapan org tersebut}
..........: aaaawwwww ssshhhh
Amanda: aduh mas, masnya gak papa? So..sorry yha!
..........: eemmm gak kok gk ppa cuma kena jidat doang
Pria itu pun menatap amanda dan memegang jidatnya karna kesakitan.
Amanda: ya ampun ni cwo ganteng amat ya cowo apa pangeran? {Ucapnya dalam batin}
........: mbak kok ngelamun?
Amanda: ehk maaf mas, aduh dahinya berdarah yha m-maaf ya, aku kompres aja di rumah.
.......: ehk enggak* gak usah makasih, di rumah saya aja permisi
Pria itu pun berjalan dan meninggalkan amanda disana.
Amanda: gila cakep bener ya {ucapnya menggelengkan kepalanya} eeehh mas saya belum tau namanya {sambungnya dengan berteriak}
Pria itu tak menghiraukan amanda karna mungkin dirinya tidak mendengarnya, amanda pun pergi untuk pulng kerumahnya, alangkah kaget dirinya ketika amanda melihat pria duduk di sofa rumahnya bersama ke2 org tuanya.
Amanda: culun?
P.manda: ahk manda kamu tidak boleh bicara seperti itu sma calon suami kmu!
Amanda: pah masa iya aku mau di nikahin sma cwo culun kaya dia ck
M.manda: nak kmu tidak boleh mengejek org dari luar, lihat andre dia begitu tampan dan menawan.
Amanda: yg gtu tampan mimpi
Andre: i-iya amanda be-betul kata mama kamu aku i-ini baik kok
Amanda: diem lu culun gue tonjok lu
p.manda: ini sih turunan mama, mama sih dulunya tomboy kan jadi nurun sma anaknya.
p.andre: sudah kami sudah sakit hati sma anak kamu ayo mah andre kta pulang.
Andre: tapi pah andre mau nikah sma amanda.
Amanda: ck gue nya gak mau maksa aja loe.
P.andre: ayo pulang!
Amanda: sana pulang dan jangan pernah balik lagi ke sini.
P.manda: manda papa bner* malu kamu ini ya pokonya papa gk mau tau, besok temen papa bakalan ke sini sma anknya dan bakalan lamar kamu, dan kamu harus terima.
Manda: la pah kan aku masih pengen nikmatin masa muda aku pah!
P.manda: gk ada tapi*an cepat masuk kamar.
Amanda pun berdecak dan mengehentakan kakinya kelantai lalu pergi menuju kamarnya.
M.manda: kasar amat biarin la pah dia masih muda.
P.manda: tau anak sma mama nya sama aja
Papa amanda pun pergi meninggalkan maa amanda sendirian, mama amanda hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya

No comments:

Post a Comment