-adik ipar 3

cerbung cinta amanda angga


Malam hari telah tiba mangga sekarang tengah menginap di rumah m.p.angga,, amanda sedang duduk mengamati laptop karna dia sedang melihat google, dia mencari ”cara untuk membuat adik ipar tidak marah lagi“ amanda terus saja mengamati semua yg ada disana.


Angga: haha ada* kamu nyarinya kok kaya gtu {ucapnya sambil mencubit pipi amanda}
Amanda: terus gmana donk, aku gk mau adik ipar aku marah kaya gni
Angga: ya ampun sayang udah fhadla jangan di pikirin terus nanti juga dia bakal tau kalo kamu itu sebenernya baik😊
Manda: ta..tapi..
Angga: udah sayang, kamu pasti cape sini aku pijitin.

Amanda pun menyerah dan angga mulai memijat bahu amanda dengan lembut dan hati*.

Angga: ya ampun man kulit kamu mulus banget {ucapnya dalam batin}

Kebetulan malam itu manda memakai baju yang indah yg tidak menutupi bagian bahunya, angga benar* tergiur dan tidak bisa menahan keinginannya sendiri, angga pun langsung mengecup leher amanda.

Manda: eeehhh {ucapnya kaget}

Angga tak memperdulikan amanda, angga pun menghisap leher amanda, manda merasakan sakit di bagian leher dan dia langsung berdiri dari duduknya, terlihat hisapan angga di leher amanda sangat lah merah dan membekas.

Manda: kamu apa*an sakit tau!
Angga: gk ppa dong kn udah jadi suami istri {ucapnya dingin}

Manda pun pergi dan duduk di tempat tidurnya.

Manda: kan kalo mau bilang* dulu jangan langsung grebek gtu kan aku nya jadi kaget
Angga: bener niih kamu mau ngelepasin itu mu kamu sekarang?
Manda: bukanya kalo sama suami itu harus nurut ya? {Ucapnya yg kini memposisikan dirinya menjadi tidur dan mengambil selimut untuk menutupi badanya}

Kesempatan untuk angga mendengar perkataan itu dari mulut istrinya angga pun beranjak ke tempat tidur lalu berbisik ke telinga amanda.

Angga: makasih {bisiknya}

Amanda hanya tersenyum tanpa membuka matanya, angga pun langsung membuka selimut yg menutupi badan amanda dan tak segan* menaiki tubuh mungil amanda, namun.

Fhadla: aaaaa {jeritnya karna kaget melihat angga tengah bercumbu dengan amanda}

Sontak amanda pun membuka matanya dan langsung memposisikan tubuhnya menjadi duduk, angga pun sigap duduk di atas kasur disitu.

fhadla: makanya pintunya di tutup jangan sampe kebuka gni {ucapnya lalu pergi dari sana}

Manda: aaaaa {jeritnya sambil mengacak-acak rambutnya} malu nyaaa muka aku mau di taro dimana😣😣
Angga: muka kamu ya di simpen disitu emgnya mau di ke manain, lagian fhadla kan umurnya udah 18 dia juga pasti ngertiin.
Manda: au ah gelap.
Angga: man kok tiba* kepala aku pusing ya {ucapnya sambil memegang kepalanya}
Manda: jangan becanda deh aku lagi panik gini kamu mah
Angga: enggak man, aku gk bercanda!
Manda: ahk masa sih


Amanda pun memegang dahi angga dan benar ternyata badanya sangat panas.

Manda: duuuh gmana dong ini masa cuma gk jadi buat first night aja ampe gini, duuuh angga ya udah kamu tidur aja besok kita pergi ke dokter

Angga pun mengangguk dan membaringkan tubuhnya di atas kasur, lalu di susul oleh amanda.

Bersambung

Cerbung Cinta Amanda Angga Suami Idaman Part 6

-adik ipar 3

cerbung cinta amanda angga


Malam hari telah tiba mangga sekarang tengah menginap di rumah m.p.angga,, amanda sedang duduk mengamati laptop karna dia sedang melihat google, dia mencari ”cara untuk membuat adik ipar tidak marah lagi“ amanda terus saja mengamati semua yg ada disana.


Angga: haha ada* kamu nyarinya kok kaya gtu {ucapnya sambil mencubit pipi amanda}
Amanda: terus gmana donk, aku gk mau adik ipar aku marah kaya gni
Angga: ya ampun sayang udah fhadla jangan di pikirin terus nanti juga dia bakal tau kalo kamu itu sebenernya baik😊
Manda: ta..tapi..
Angga: udah sayang, kamu pasti cape sini aku pijitin.

Amanda pun menyerah dan angga mulai memijat bahu amanda dengan lembut dan hati*.

Angga: ya ampun man kulit kamu mulus banget {ucapnya dalam batin}

Kebetulan malam itu manda memakai baju yang indah yg tidak menutupi bagian bahunya, angga benar* tergiur dan tidak bisa menahan keinginannya sendiri, angga pun langsung mengecup leher amanda.

Manda: eeehhh {ucapnya kaget}

Angga tak memperdulikan amanda, angga pun menghisap leher amanda, manda merasakan sakit di bagian leher dan dia langsung berdiri dari duduknya, terlihat hisapan angga di leher amanda sangat lah merah dan membekas.

Manda: kamu apa*an sakit tau!
Angga: gk ppa dong kn udah jadi suami istri {ucapnya dingin}

Manda pun pergi dan duduk di tempat tidurnya.

Manda: kan kalo mau bilang* dulu jangan langsung grebek gtu kan aku nya jadi kaget
Angga: bener niih kamu mau ngelepasin itu mu kamu sekarang?
Manda: bukanya kalo sama suami itu harus nurut ya? {Ucapnya yg kini memposisikan dirinya menjadi tidur dan mengambil selimut untuk menutupi badanya}

Kesempatan untuk angga mendengar perkataan itu dari mulut istrinya angga pun beranjak ke tempat tidur lalu berbisik ke telinga amanda.

Angga: makasih {bisiknya}

Amanda hanya tersenyum tanpa membuka matanya, angga pun langsung membuka selimut yg menutupi badan amanda dan tak segan* menaiki tubuh mungil amanda, namun.

Fhadla: aaaaa {jeritnya karna kaget melihat angga tengah bercumbu dengan amanda}

Sontak amanda pun membuka matanya dan langsung memposisikan tubuhnya menjadi duduk, angga pun sigap duduk di atas kasur disitu.

fhadla: makanya pintunya di tutup jangan sampe kebuka gni {ucapnya lalu pergi dari sana}

Manda: aaaaa {jeritnya sambil mengacak-acak rambutnya} malu nyaaa muka aku mau di taro dimana😣😣
Angga: muka kamu ya di simpen disitu emgnya mau di ke manain, lagian fhadla kan umurnya udah 18 dia juga pasti ngertiin.
Manda: au ah gelap.
Angga: man kok tiba* kepala aku pusing ya {ucapnya sambil memegang kepalanya}
Manda: jangan becanda deh aku lagi panik gini kamu mah
Angga: enggak man, aku gk bercanda!
Manda: ahk masa sih


Amanda pun memegang dahi angga dan benar ternyata badanya sangat panas.

Manda: duuuh gmana dong ini masa cuma gk jadi buat first night aja ampe gini, duuuh angga ya udah kamu tidur aja besok kita pergi ke dokter

Angga pun mengangguk dan membaringkan tubuhnya di atas kasur, lalu di susul oleh amanda.

Bersambung

No comments