Cerbung Cinta Amanda Angga Suami Idaman Episode 9 - Macam Cerita

April 21, 2018

Cerbung Cinta Amanda Angga Suami Idaman Episode 9

-rencana mertua

Setelah angga sampai di rumah dirinya langsung berbaring di atas kasur dan manda membiarkan angga untuk beristirahat, amanda pun keluar dari kamarnya dan meninggalkan angga.

Fhadla: kaka ipar {ucapnya yg tiba* datang dan mengagetkan amanda}
Amanda: huuh padla ngagetin aja
Fhadla: main play station yuk!
Manda: emg nya kamu bisa? {Tanyanya sambil melipat ke2 tanganya}
Fhadla: ceileehh fhadla di tanya, ya bisa donk {ucapnya sombong}
Amanda: niii anak kesambet apaan ya? Kok baik bener {ucapnya dalam batin}
Fhadla: ya ampun malah bengong ayo mau gak?
Manda: eeemm.. Iya*

Fhadla pun menarik amanda dan segera menghampiri sofa, 2 jam berlalu mereka bermain PS tapi mereka tidak bosan sama sekali.

Manda: ayoo!! Dikit lagi gol ayoo {ucapnya sambil memainkan stik PS dan matanya fokus ke tv}
Fhadla: nah ke sini dikit lagi
Manda: gooooollll horeee yuhuu
Fhadla: ah curang kaka menang mulu.
Manda: yo'i donk manda gtu loh.

P.angga: waah seru banget kayanya mainya ya? sampe lupa buat makan!
Manda: ya ampun udah waktunya makan siang ya?
M.angga: ya iya lah ayo makan dulu.
Manda: tapi angga?
M.angga: ntar gampang ayo mama sama papa mau ngomong serius sama kamu
Manda: apaan?
P.angga: ya udah ayo.

Mereka pun pergi ke meja makan, setelah beberapa saat p.angga pun memulai pembicaraan.

P.angga: man?
Manda: hm? {Tanya nya sambil meminum air}
P.angga: Papa udah denger dari fhadla tentang kamu first night sama angga.

Preeengg gelas yg di pegang amanda pun pecah ketika papa mertuanya berbicara seperti itu.

Manda: gila pantes aja padla baik ama gue dasar penyogokan sosial {ucapnya dalam batin sambil menatap fhadla dengan sinis}

Fhadla hanya senyum cengengesan sambil memakan nasi.

P.angga: manda kamu knapa?
Manda: aduh gelas nya pecah ya? Ma-maaf
M.angga: udah gk papa nanti biar bi mami yg beresin
P.angga: yasudah papa lanjutkan,,, jadii papa sama mama punya rencana buat kalian honeymoon di paris!
Manda: 😱😱

No comments:

Post a Comment