Cerita Cinta Bersambung ( Cerbung Cinta ) Suddenly love Season 2 episode 03 - Macam Cerita

May 04, 2018

Cerita Cinta Bersambung ( Cerbung Cinta ) Suddenly love Season 2 episode 03

"aku hanya tak suka,kau melakukan putrimu seperti ini,jika aku tak boleh mengurusi urusan keluargamu,biarkan aku jadi menantumu"

Astaga,angga merutuki mulutnya sendiri,kenapa ia bisa mengatakan hal segila ini,dan itu sama saja ia melamar targetnya sendiri,tapi ada satu hal yg mulai ia ketahui tentang perasaanya.

"perkataan yg barusan kau katakan adalah sebuah lamaran nak,hhhhh...kurasa aku akan membicarakanya dengan ayahmu"

tungkas ayah amanda dengan raut muka yang agak bersahabat,kemana amarahnya tadi pikir angga dan amanda.

Amanda bengong,apa maksudnya itu,ia akan menikahi Syifa atau dirinya.

"Masuklah"



suruh angga lembut lalu pergi tanpa pamit dari sana.sedangkan amanda terus menyorot punggung laki"itu,dan jantungnga berdegup lebih cepat dari biasanya.

"Masuklah,maaf ayah menamparmu tadi"

amanda menoleh kearah ayahnya lalu tanpa ekspresi ia melewati tn.Yonan dengan penuh kebencian dan tn.yonan merasa sakit melihat ekspresi benci putrinya itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Angga pov.

Arghhhh....hari ini gue harus sekolah, rasanya pengen sirna dimuka bumi ini,yang bener aja gue semalam dengan beraninya ngomong kek gitu di depan bokapnye...

tapi gue,,angga dan gue gk bakalan mundur dari perkataan gue,lagian juga siamanda lumayan.

cklekk...

"Mama"

aduh kenapa ini,papa ama mama tiba"masuk kekamar sambil pasang senyum manis,gue langsung duduk di sofa diikutin ama mereka

Angga pov end.

"Ayah dengar kau semalam dengan berani melamar putri tn yonan yah"

tn.bioner terkekeh kecil diikuti istrinya,sedangkan angga hanya memutar bola matanya malas.pasti si tua bangka itu sudah mengatakan pada orang tuanya...damn it!!makinya.

"Kami ingin mengajak calon menantu kami makan malam nanti"

tungkas ibu angga sambil bertepuk tangan gembira dan ayahnya itu merangkul mesra pundak ibunya.

"Apa!!!

"kenapa??bukankah kau yg melamarnya,ayah gk nyangka kamu sekarang dah dewasa"

"Iyah,mungkin nanti malam kita mau tunangin kamu ama calon menantu kami,karna kalian masih SMA jadi kami membuat perjanjian kalian akan menikah setelah lulus"

seketika raut wajah angga menjadi setengah bahagia dan murung....

Bahagia??yah..angga sudah menetapkan hatinya untuk manda karna menurutnya amanda cocok jadi istrinya.

Ia murung karna pernikhan nya masih 1 tahun lagi.

"Hmmm..yasudah..aku mau sekolah dulu"

Ujar angga sambil mengibaskan tanganya pada kedua orang tuanya.

"Ahh..aku tak sabar melihat mereka menikah"

ujar kedua orang tua angga sambil terkikik sedangkan angga hanya memandang heran kedua orang tuanya.

.....
Amanda berjalan sendirian di koridor ia gugup mengingat bahwa ayahnya akan mentunangkan dirinya dengan Play boy bernama angga itu,amanda sebenarnya tak ingin hal ini tapi pria bodoh itu malah asal ceplos semalam yah wlaupun itu juga untuk kebaiknya.

"Amanda!!!

ini suara rey,amanda menoleh dan melihat kakak kelasnya itu tengah tersenyum manis sambil menghampirinya.

"Sendirian aja?"

amanda mengangguk,ia tak mau meladeni Rey,karna menurutnya kakak kelasnya ini Agak membuatnya jadi sorotan para siswi ketika rey menghampirinya sambil berbasa basi.

Syifa yg melihat amanda berjalan bersama Rey sedikit bingung,sejak kapan Rey jadi akrab pada amanda.Baru selangkah ia ingin menghampiri adiknya ekor matanya malah mendapati angga berjalan dengan langkah lebar dengan alis yang bertaut kesal,para siswi disana ada yg histeris melihat ekspresi angga yg keren menurut mereka.

"Ngapain loe deket"calon istri gue"

deg...
Bagaikan tersengat listrik amanda dengan cepat menoleh kebelakang dan mendapati angga kini berdiri disampingnya sambil menyuruh rey mengambil jarak dari tubuh mereka,rey tersenyum sinis.

"Istri??aneh banget si loe,kesambet apa loe hari ini"

ejek rey,sedikit jengkel karna angga langsung nimbrung aja.

Sedangkan amanda kini sedikit cemas karna angga dengan spontan berbicara seperti itu alhasil kini ia dikerubungi seperti tontonan.

"Udah...sanalah!!hush..hush""

"emang loe kira gue anak ayam,asal usir aja"

"bodo amat,udahlah yuk kita pergi aja sayang"

ujar angga sambil mengedipkan sebelah matanya sedangkan amanda rasaya ingin muntah sekarang.

"Bubar!!

jengkel rey saat melihat semua anak berkerumun disekitar mereka tadi.

"bastian loe denger gk si angga ngomong apa"
(tanya ari masih tak percaya)

"gue gk denger"
[jawab bastian sambil ngupil gaya sengak]



dengan keras brayen memukul punggung bastian "ngupil aja sih loe"

"Uhuk..sakit sableng"

oceh bastian sedangkan arnold,diam saja melihat syifa yang terdiam disana jadi ia menghampiri gadis itu.

"Kita makan gratis"
(tungkas ari tiba")

"maksud loe"

"tadi angga bilang si manda calon istrinya itu sama aja dia kalah taruhan pea"

Sedetik kemudian brayen tersenyum sambil menyeringai

"Hari,ini gue mau makan bakso 3 baskom supaya isi dompetnya si kadal itu habis"

"nanti aja menghayalnya kalian berdua mending liat itu"

ujar bastian sambil menunjuk arnold disana bersama syifa.

"Enak amat mereka berdua,dapet adek dapat kakaknya"

&&&&&&&

angga melepaskan amanda,kini mereka di rooftop,dengan jengkel amanda meninju perut angga sambil memanyunkan bibirnya lucu.

"Aduh..sakit tau"

"bodo amat...loe gila yah.."

"emang gue gila.gila karna loe"

seketika wajah amanda blushing angga yang melihat itu tidak mau meninggalkan kesempatan jadi dengan cepat ia mengambil androidnya dan memfoto amanda.

Ckrrkk...

"Manis"

gumam angga pelan,sedangkan amanda yang melihat itu langsung berusaha mendeati angga mencoba meraih android itu,.

"loe foto gue yah"

"emng kenapa"

"hapus"

"gk mau"

Amanda melompat berusaha mengambil android angga yang sengaja ditinggikan agar amanda tak mengambilnya.

"Balikin atau loe dikeluarin dari sekolah,loe tau kan bukan cuman pembisnis ayah gue juga kepala sekolah disini"

ancam amanda,angga berhenti lalu mengantungi android dan mendekati manda.

Dengan lembut angga menarik amanda dan memeluknya erat seraya berbisik ditelinga amanda.

"gk mungkin dia berani ngeluarin gue dari sekolah,karna gue calon menantunya dan lagian klo gue di keluarin dari sekolah anak kita mau jadi apa nanti"

degg..

No comments:

Post a Comment