Cerita Cinta Romantis ( Cerpen Cinta ) Kisah Orang Ganteng Mendapatkan Cinta - Macam Cerita

June 06, 2018

Cerita Cinta Romantis ( Cerpen Cinta ) Kisah Orang Ganteng Mendapatkan Cinta

Namaku Anton, aku mahasiswa soSpol  , entah kenapa orang menganggap aku ganteng padahal aku tampak biasa biasa saja. ciri khas dari aku adalah aku sangat gugup saat dekat dengan cewek, maka dari itu aku orang yang sulit mendapatkan cinta, kisah cinta pun tidak pernah aku dapatkan selama umur hidupku, aku menganggap cinta akan berujung kesedihan, yang membuat depresi, oh iya aku mahasiswa yang dibilang sangat berprestasi, ip selalu di atas 3.

Awal kisah cinta  ini adalah saat aku menjadi ketua bidang di himpunan jurusanku, kala itu ada salah satu anggota bidangku yang bernama  Abel, putih kulitnya, cerah wajahnya, pandai pemikirannya dan juga sangat baik hatinya, sebelumnya aku belum pernah bertemu teman seperti itu, seperti biasa, saat bertemu cewek cantik, aku menjadi gugup, selalu berdebar hati ini saat dia menatapku.

Cerita Cinta Romantis ( Cerpen Cinta ) Kisah Orang Ganteng Mendapatkan Cinta


suatu hari aku berdua dengannya di sebuah ruangan yang biasa di sebut ruangan sekre himpunan, aku tak pandai memulai omongan, kami hanya hening selama 30 menit, hingga jam diding pun terdengar karena saking heningnya di ruangan itu, dan akhirnya aku memulai pembicaraan ini, 

Anton :" eh bell gimana kuliah kamu lancarkann ?"
Abel :" hehe lancar ko mas, cuman beberapa mata kuliah aku agak sedikit kebingungan. "
Anton :" kalu kebingungan tanya aja ke aku, mungkin aku bisa bantu. :"
Abel: " iya deh kak anton makasih yaa. ohh.... iya kak anton, aku keluar dulu yaa, aku mau makan laper nih. hehe "
Anton :" oh iyaa silahkan bel "

Abelpun keluar dari ruangannya, "Kenapa sih aku selalu deg degan saat bersama wanita, aku ingin seperti teman temanku yang selalu riang, tanpa canggung saat bersama dengan cewek." Anton bergumai dalam hati. tak lama Yoga pun data dengan membawa sejumlah buku 

Anton :" oy yog kamu dari mana? "
Yoga :" dari perpus, ini mau buat tugas bahasa indonesia, emang kamu udah buat ?
Anton :" entar deh gampang, aku mau pakai jurus . kerja lembur bagai kuda "
Yoga " apaan ttuh kerja lembur bagai kuda ?
Anton :"SKS sistem kebut semalam "
Yoga :" ah kebiasaan kamu, bagaimana mau dapat cewek, tugas aja kamu undur undur, tentunya cewek akan mundur.
Anton :"BTW ngomngin cewek, kamu tau gak, aku tuh naksir sama abel loh, 
Yoga :" what... langsung tembak aja, mumpung dia masih jomblo."
Anton,, Bagaimana, ?"
Yoga :" gampang, ntar aku atur, tapi kamu harus ngikutin?
Anton :" yaa deh gampang"

H-1 Makrab pun tiba, yoga menyusun strategi untuk menjodohkan Anton dan Abel dan menciptakan kisah cinta baru bagi keduanga, kebetulan, yoga panitia dalam acara tersebut, yoga mengusulkan ke panitia acara kalo ada permainan yang namanya truth or dare. dan akhirnya di setujui oleh panitia bidang acara. .



Keesokan harinya. tepatnya pada hari makrab dan pada saat acara malam yoga menulis truth or dare untuk Anton, yang berisi " untuk Anton. chat cewek yang kamu suka " dan kebetulan, TODnya yoga dibaca oleh MC, anton  pun kaget dibuatnya, dan anton disuruh maju oleh MC dan Anton pun Berkata. " saya akan chat cewek yang saya cinta, bagi cewek yang saya chat selama 24 jam mendatang, berarti itu cewek yang aku simpan dalam hati " semua orangpun berteriak. 

Makrab pun selesai dan kebetuan Anton belum di follbeck oleh Abel, tak pikir panjang, anton pun mulai men DM Abel, 

Anton :" abel... foll beck dong, 

Abel pun  membaca chat tersebut. namun abel tidak sadar bahwa dialah cewek yang di maksud saat Anton berbicara di acara makrab tadi. dan tanpa pikir panjang anton pun bercakap cakap biasa di chat. 

Pada keesokan harinya, Riana teman Abel meminjam HP abel dan tak sengaja membuka DM milik Abel, betapa kagetnya riana melihan Anton menDM abel.

Riana :" Kamu di chat sama anton yaa, ?
Abel :" Iyaa, kemain aku dichat sama dia, setelah makrab. "
Riana, :" kamu tau gak, waktu Anton maju kedepan, dia kan ngomong kalo cewek yang di chat dia berarti dialah cewek yang dia suka "
Abel :" ah, gak mungin,. "

Abel pun merenung dan mendalami isi chat tersebut. Abel memberanikan diri untuk mengechat Anton 


Abel :" Mas anton, emang aku yaa yang kamu maksud pada saat makrab kemaren. "

Betapa kagetnya anton menerima pesan tersebut, namun pesan tersebut tidak langsung dibaca oleeh Anton karena anton kaget dengan hal tersebut. Anton langsung bertanya pada yoga 



Anton "Yog ini bagaimana, Abel sudah menyadarinya."
Yoga :" ya elah, ajak aja ke suatu tempat lalu kamu mengtakan cintamu gitu aja repot, bilang aja kalo Instagram kamu habis kamu hapus data, jadi chat kamu hilang, dan, seolah oleh kamu tidak baca chat tersebut "
Anton :" iyaa juga ya. ya udah, aku kembali ke kelas dulu ada matkul soalnya."

Anton pun langsung kembali ke kelas dan tak sengaja dia bertemu dengan Abel 

Abel:" mass aku......"
Anton,:" eh yuk, kita ke waduk belakang kampus, ada rapat nanti "
Abel :" tapi saku mau tan...."
Anton:" udah kewaduk dulu, setelah itu, tanya aja, "
Abel :" tapi.. "
Anton :" udah, aku buru buru, ada kelas soalnya. 

Anton pun langsung pergi begitu saja. Sore pun tiba, Abel langsung menuju ke waduk, tanpa sengaja,Abel bertemu dengan Anton di jalan, tanpa pikir panjang, Anton pun menawari boncengan kepada Abel, selama perjalanan, mereka hening, tanpa kata tanpa suara. dan tibalah mereka di waduk, Abel pun kebingunga. karena waduk tanpak sepi. 

Anton :" Kamu sadar gak, selama kita di ruang himpunan aku memandangi kamu terus, kamu sadarga, aku selalu meirikmu saat di kantin, kamu sadar gak, saat kita di perpus belajar bareng, aku suka mencuri pandang ke wajah mu kenapa sih, harus aku pancing dulu baru kamu sadar. aku sebenarnya suka sama kamu pada jaman kamu masih pakai baju kemeja putih dengan rok hitam. "

Abel pun sedikit mengeluarkan air mata 

Abel :" kenapa kamu tidak bicara dari dulu, kenapa harus pakai perantara kamu cowok kan, kamu pemberani gak, masak harus pakai perantara masak aku yang harus peka, kamu yang harus sadar, kamu tuh cowok, kalo suka bilang suka, jangan cuman main mata saja, mulut juga di gunakan ,"

Anton pun langsung memeluk Abel dan Anton pun langsung berbicara " Aku suka kamu Aku cinta kamu, aku sayang kamu aku siap menafkahimu aku siap menjadi imam kamu.   


TAMAT
INI HANYA FIKTIF BELAKA
APABILA ADA KESAMAAN 
NAMA
TEMPAT
DAN KEJADIAN
ITU HANYA KEBETULAN SAJA

PENULIS YOGA IRJA



No comments:

Post a Comment