Cerita Cinta Romantis Amanda Manopo Suami Idaman Part 10 - Macam Cerita

June 05, 2018

Cerita Cinta Romantis Amanda Manopo Suami Idaman Part 10

Halo mimin ngelanjutkan lagi cerbung dari Rahma cerita cinta romantis ini sangat menghibur looh, silahkan dibaca


-otw honeymoon
Manda: what? Pah? Aku gk salah denger? Papa gk lagi becanda kan?
P.angga: ya enggak manda emg muka papa gk keliatan serius gtu? Papa kan bukan pelawak
Manda: ta..tapi paahh!!
Fhadla: ya elah cuma ngomong iya aja susah bener
M.angga: iya lagian udah kita pesenin hotelnya sama buat kalian jalan* di sana
Manda: ya ampun mah gk usah di paris juga kali kan di indonesia juga banyak hotel banyak tempat yg indah dari pada paris
P.angga: tidak bisa karna semua sudah papa charter
Manda: {mengehela nafas} i-iya deh iya tapi kan angga masih sakit
Fhadla: liat di kamar dia mah udh sembuh kali.
Manda: tau dari mana?
Fhadla: keppo kaya dora.



Manda pun memutarkan ke2 bola matanya dia berfikir yg di katakan p.m.mertuanya ada benarnya karna dia sudah cukup kesal dengan keadaan fhadla yg seperti itu.

Seusai makan manda pun langsung masuk kedalam kamarnya dia melihat angga tidak ada di ranjangnya.

Manda: angga?
Angga: iya sayank? {Ucapnya sambil mengusap rambutnya yg basah dengan handuk }
Angga sudah keluar dari kamar mandi dirinya sudah membersihkan dirinya karna penuh dengan keringat sehat.

Manda: sayank? Kok mandi sih? Kan masih sakit
Angga: paan sih? Enggak juga nih pegang badan aku udah dingin juga
Manda: masa iya sih secepet ini? {Tanya nya sambil memegang dahi angga} iya ya kok bentar sih sakitnya?
Angga: takut kamu kangen sama aku😌
Manda: ck ngarep, oh iya kata papa {ucapnya terpotong}
Angga: iya udh tau
Manda: tau? Dari mana? Angga kamu punya mata batin? Kok tadi padla juga tau kalo kamu udah sembuh?
Angga: bhahahaha mata batin? Bhaha sayank kamu ada* aja😆😆
Manda: iiihh kok di ketawain sih?
Angga: mata batin bhahaha ya enggak lah bhaha ada ya di dunia ini istri selucu ini😆😆
Manda: anggaaa 😥{ucapnya geram}
Angga: bhaha iya* lucu aja aku sma fhadla punya mata batin
Manda: la terus kenapa bisa tau
Angga: rahasiaaa
Manda: tau ah bikes
Angga: bhaha

>>2hari kemudian<<



Manda: mah pah kita berangkat dulu ya
Angga: do'a in mah biar hasil cucu buat mama sma papa
Manda: paan sih {ucapnya sambil menyenggol lengan angga dengan siku}
M.angga: iya sayank kita selalu doa'in kamu yg terbaik
Fhadla: ntar deh kalo pankapan aku ke paris otw😄
Mangga: eee jangan*
P.angga: kompak bener
Manda: i-iya maksud nya jangan kesana nanti kalo nyasar kan berabe
Fhadla: bilang aja takut kepergok lagi

Tiinn..tinn... Suara klakson mobil yg terdengar dan parkir tepat di halaman rumah mereka

M.angga: tuh taxi nya dah dateng
Manda: kalo gtu kita pamit ya
M.angga: hati* lho sayank
Mangga: dah mama papa👋👋
Manda: dah padla
Fhadla: fhadla bukan padla
Manda: iya itu dadah
Fhadla: iye* jangan kangen

Akhirnya mereka pun pergi ke untuk honey moon yg sudah di rencanakan.
Bersambung.

No comments:

Post a Comment