>
Untuk kalian yang belum membaca part 1 dari cerbung amanda angga silahkan

klik disini



-kapan nyusul?


Sesampainya mangga di rumah ortu manda, terlihat org yg manda rindukan tengah duduk meminum teh dan berbincang bersama suaminya masing*.

Manda: ellina syifa?
Ellsyif: {menoleh} manda?

Amanda pun berlari ke arah sahabatnya tsb dan saling melepaskan rindunya satu sama lain.

Manda:{memeluk ellsyif} aku kangen banget sma kalian.
Ellina: aku juga kangen sama kamu man!
Arnold: hiks jadi terhura gue.
Brayen: terharu!
Arnold: ya itu maksudnya
Angga: berpelukan kaya teletubies aja



Setelah mendengar kata* yg di ucapkan angga, manelsyif pun melepaskan pelukanya dan menatap angga dengan penuh kebingungan begtu pun arbry.

Angga: kok jadi ngeliatin gue?
Ellina: psst man? Itu siapa? {Bisiknya}
Manda: itu suami gue!
Ellina pun memukul meja dengan kencang sehingga semua mata tertuju padanya.
Ellina: tuhkan bener dia pasti suami loe!
Syifa: biasa aja kali ell gk usah pukul* meja kan gue jadi kaget
Ellina: hehe sorry✌
Angga: sayang udahkan drama nya? Sekarang ayo pulang!
Manda: pulang kemana? Ini kan rumah kita juga kenapa harus pulang?
Angga: ya kan kita harus ketemu dulu sama papa mama sama fhadla.
Manda: ya ampun ampe lupa padla.
Angga: oh iya, ya tuhan...
Manda: cepet telfon cepet

Angga pun meraba saku celana dan bajunya, namun handphone nya tidak ada.

Angga: hp nya gk ada.
Manda: kamu kemanain?
Angga: bentar* aku inget* dulu
Manda: cepetan
Angga: oh iya di tas kamu
Manda: {melihat pada tasnya} niih {ucapnya sambil memberikan hp angga}

Angga pun langsung melihat ke arah layar handphone nya dan terlihat 20 panggilan tak terjawab dari fhadla, dan angga langsung menelfon balik adiknya tsb, setelah fhadla menjawab telfon angga, angga pun keluar rumah untuk mencari sinyal yg sempurna.

Syifa: man? Fhadla tuh siapa?
Manda: hm? Dia-dia itu ade angga, ade ipar gue.
Syifa: oooh?
Ellina: terus kenapa loe panik banget?
Manda: dia mau jemput aku sma angga, tapi aku nya kesini dan mungkin dia masih ada di bandara gtu.
Ellina: ooh! Eh man? Tau gk gue sma syifa udah hamil looh.
Manda: se-serius?
Ellsyif: 2rius malahan.
Manda: selamet ya? Udah berapa bulan?
Ellina: gue baru 14 hari, syifa udah mau 2bulan tuh.
Manda: oya? Euuum aku ikut seneng.
Ellina: naah loe kapan nyusul?

Loe kapan nyusul
Loe kapan nyusul
Loe kapan nyusul
kapan nyusul
kapan nyusul
Kapan
Nyusul

Kata* itu menggema di telinga manda, ketika ellina melontarkan kata* tsb, amanda pun berfikir dia dan angga sudah bukan pengantin baru lagi, dan kenapa manda belum di karunia'i anak?, kenapa sahabatnya topcer? Padahal mereka juga nikah baru 3 bulan yg lalu, dan benar yg di sebutkan ellina, kapan manda nyusul?

Syifa: kok loe jadi bengong?
Manda: emmm anu enggak kok!
Angga: sayang? Aku ke bandara dulu ya fhadla masih disana
Manda: sendiri? Jangan dong! Arnold, brayen boleh minta tolong anterin suami aku ke bandara?
Angga: eh gk usah ntar ngerepotin.
Arnold: gk papa, demi suami sahabat istri aku, aku rela kok
All: lebayyy
Arnold: yang kalian lakuin ke aku itu jahhaatt
Ellina: alah so' so'an ikutin AADC lebaay banget sih suami loe syif.
Syifa: udah kalian para suami anterin angga sono.
Brayen: iya ayo, arnold loe jangan banyak drama inget ini indonesia bukan korea.
Arnold: wiiiihh tumben lu bijak
Brayen: dari dulu kali
Manda: jadi gk nganternya.
Arbry: jadi dong!
Manda: ya udah ayo, ngomong lagi gue timpug lu
Brayen: iya* ini juga mau berangkat.
Angga: kita pergi dulu ya assalamu'alaikum
All: wa'alaikumsallam

Bersambung


Cerita Cinta Amanda Manopo dan angga Suami Idaman part 16

Untuk kalian yang belum membaca part 1 dari cerbung amanda angga silahkan

klik disini



-kapan nyusul?


Sesampainya mangga di rumah ortu manda, terlihat org yg manda rindukan tengah duduk meminum teh dan berbincang bersama suaminya masing*.

Manda: ellina syifa?
Ellsyif: {menoleh} manda?

Amanda pun berlari ke arah sahabatnya tsb dan saling melepaskan rindunya satu sama lain.

Manda:{memeluk ellsyif} aku kangen banget sma kalian.
Ellina: aku juga kangen sama kamu man!
Arnold: hiks jadi terhura gue.
Brayen: terharu!
Arnold: ya itu maksudnya
Angga: berpelukan kaya teletubies aja



Setelah mendengar kata* yg di ucapkan angga, manelsyif pun melepaskan pelukanya dan menatap angga dengan penuh kebingungan begtu pun arbry.

Angga: kok jadi ngeliatin gue?
Ellina: psst man? Itu siapa? {Bisiknya}
Manda: itu suami gue!
Ellina pun memukul meja dengan kencang sehingga semua mata tertuju padanya.
Ellina: tuhkan bener dia pasti suami loe!
Syifa: biasa aja kali ell gk usah pukul* meja kan gue jadi kaget
Ellina: hehe sorry✌
Angga: sayang udahkan drama nya? Sekarang ayo pulang!
Manda: pulang kemana? Ini kan rumah kita juga kenapa harus pulang?
Angga: ya kan kita harus ketemu dulu sama papa mama sama fhadla.
Manda: ya ampun ampe lupa padla.
Angga: oh iya, ya tuhan...
Manda: cepet telfon cepet

Angga pun meraba saku celana dan bajunya, namun handphone nya tidak ada.

Angga: hp nya gk ada.
Manda: kamu kemanain?
Angga: bentar* aku inget* dulu
Manda: cepetan
Angga: oh iya di tas kamu
Manda: {melihat pada tasnya} niih {ucapnya sambil memberikan hp angga}

Angga pun langsung melihat ke arah layar handphone nya dan terlihat 20 panggilan tak terjawab dari fhadla, dan angga langsung menelfon balik adiknya tsb, setelah fhadla menjawab telfon angga, angga pun keluar rumah untuk mencari sinyal yg sempurna.

Syifa: man? Fhadla tuh siapa?
Manda: hm? Dia-dia itu ade angga, ade ipar gue.
Syifa: oooh?
Ellina: terus kenapa loe panik banget?
Manda: dia mau jemput aku sma angga, tapi aku nya kesini dan mungkin dia masih ada di bandara gtu.
Ellina: ooh! Eh man? Tau gk gue sma syifa udah hamil looh.
Manda: se-serius?
Ellsyif: 2rius malahan.
Manda: selamet ya? Udah berapa bulan?
Ellina: gue baru 14 hari, syifa udah mau 2bulan tuh.
Manda: oya? Euuum aku ikut seneng.
Ellina: naah loe kapan nyusul?

Loe kapan nyusul
Loe kapan nyusul
Loe kapan nyusul
kapan nyusul
kapan nyusul
Kapan
Nyusul

Kata* itu menggema di telinga manda, ketika ellina melontarkan kata* tsb, amanda pun berfikir dia dan angga sudah bukan pengantin baru lagi, dan kenapa manda belum di karunia'i anak?, kenapa sahabatnya topcer? Padahal mereka juga nikah baru 3 bulan yg lalu, dan benar yg di sebutkan ellina, kapan manda nyusul?

Syifa: kok loe jadi bengong?
Manda: emmm anu enggak kok!
Angga: sayang? Aku ke bandara dulu ya fhadla masih disana
Manda: sendiri? Jangan dong! Arnold, brayen boleh minta tolong anterin suami aku ke bandara?
Angga: eh gk usah ntar ngerepotin.
Arnold: gk papa, demi suami sahabat istri aku, aku rela kok
All: lebayyy
Arnold: yang kalian lakuin ke aku itu jahhaatt
Ellina: alah so' so'an ikutin AADC lebaay banget sih suami loe syif.
Syifa: udah kalian para suami anterin angga sono.
Brayen: iya ayo, arnold loe jangan banyak drama inget ini indonesia bukan korea.
Arnold: wiiiihh tumben lu bijak
Brayen: dari dulu kali
Manda: jadi gk nganternya.
Arbry: jadi dong!
Manda: ya udah ayo, ngomong lagi gue timpug lu
Brayen: iya* ini juga mau berangkat.
Angga: kita pergi dulu ya assalamu'alaikum
All: wa'alaikumsallam

Bersambung


No comments