>
-kok jadi ribet?

Amanda pov-
Aku melihat ke arah luar jendela, cukup indah di lihat dari atas, ya karna aku sudah menaiki pesawat untuk pulang ke jakarta hatiku bimbang diantara sedih dan senang, sedihnya aku harus meninggalkan tempat seindah paris, dan senangnya aku bisa bertemu dengan keluarga, syifa sama ellina😊 Ya ampun😱😱 aku lupa ell sma syifa gmana ya kabarnya, waktu aku nikah sma angga aku lupa ngundang mereka.

Manda: yang? Udah sampe rumah langsung ke rumah temen aku ya?
Angga: emg nya gk cape apa?
Manda: sayang pliiiss aku kangen ama mereka
Angga: iya terserah kamu
Manda: yes!

Amanda pov off



~~~~~~~

Ellina: kok hujan sih, gk jadi deh otw rumah manda nya
Syifa: iya padahal udah dandan secantik ini juga.
Arnold: yaudah yuk masuk nunggu ujan nya reda, kalau maksain kasian sma debay yg ada di perut kamu.
Syifa: tapi sayaaang aku ngidam pengen ketemu manda
Arnold: duuuuh {ucapnya sambil menggaruk kepalanya} ngidam kok aneh*
Syifa: sekarang yuk
Brayen: kenapa gk telfon aja kan lebih gampang.
Syifa: ya ampun brayen,, no hp manda itu masa aktif nya udah abis, sekarang aku gk punya nomor hp dia yg laen, wa dia gk punya ig nya jarang aktif mau ngomong apa lagi haah?
Brayen: tau ahk jadi ribet gini
Ellina: eh* ujan nya reda niih yuk masuk mobil.
Syifa: sayang, gendong.
Arnold: jalan sendiri bisa kali, kan punya kaki
Syifa: ini kemauan dede jadi kamu harus nurutin emg kamu mau punya anak ileran?
Arnold: ih amit*, ya udah ayok
Brayen: haha rasain tuh
Arnold: liat aja ntar loe dapet karma dari gua
Brayen: karma tuh manis jadi yg banyak aja ngasih karma nya.
Syifa: itu kurma oon
Ellina: udah ah udah ayok jadi gk otw nya?
All: ya udah ayok

~~~~~~

Setelah amanda sampai di bandara soekarno hatta, dirnya begtu senang karna kembali ke tanah air, rintik hujan gerimis membasahi tubuh mereka.

Amanda: yang? langsung ke rumah, temen aku yuk?
Angga: istirahat dulu napa ke rumah, aku cape banget nih
Manda: yang pliiiiss {ucapnya memohon dan memasang wajah memelasnya}
Angga: i-iya deh iya gk tega aku liat kamu gtu
Manda: ya udah ayok.
Angga: fhadla kan mau jemput.
Manda: biarin bentar kok ayook!!
Mangga pun naik taxi untuk mampir ke rumah syifa dan ellina, karna kebetulan rumah mereka tidak terlalu jauh dari sana.

Tok-tok-tok setelah amanda dan angga sampai di rumah ellsyif mereka langsung mengetuk pintu rumah namun tidak ada yg menjawabnya, tapi seorang wanita paruh baya yg tak asing di matanya membuka pintu rumah tsb.

Manda: bi mina? Bi mina apa kabar?
B.mina: non manda? Aduh non tambah ayu ae kamu non mari non masuk!
Manda: enggak bi makasih, syifa sma ellina nya mana?
B.mina: oh iya bibi lupa non, katanya mereka mau ke rumah non manda, tapi kok non manda nya malah kesini?
Manda: ke-ke rumah saya bi?
B.mina: iya non
Manda: kalo begtu saya permisi dulu ya bi
B.mina: iya non

Manda: sayang cepet kita harus pulang
Angga: aduuh pusing aku mondar mandir mulu kapan bobo nya, mata aku udah gk kuat nih
Manda: suami idaman itu gk boleh loyo ayook
Angga: hmmm cape sayang!

~~~~~~~



Ting-nong{bell}
Ellina: permisi?
Ting-nong{bell}
Syifa: manda?
Ceklek pintu pun terbuka.
M.manda: syifa ellina? Ya ampun sama suaminya juga, tumben* nan kesini mau nyari manda?
Syifa: iya tante, manda nya ada?
M.manda: oh iya tante lupa ya, maaf ya waktu nikahan manda kalian gk di undang.
Ellina: nikahan manda? Manda udah nikah tan?
M.manda: iya, tapi nikah nya gk rame* cukup di bawa ke KUA gk ngundang siapa* cuma keluarga aja.
Ellina: nah terus manda nya mana?
M.manda: manda kan lagi honey moon ke paris, hp nya tante sita tapi kalo hp suaminya ya dia bawa.
Syifa: p-pulangnya kapan tan?
M.manda: katanya sekarang, mungkin sekarang lagi di bandara.
Arnold: ya ampun ya udah ayo cepet ke bandara
Syifa: iya ayok
M.manda: gk masuk aja? Nunggu mandanya di dalem? Nanti tante telfon ke suaminya manda.
Brayen: naah mending gtu aja kan simpel jadi gk cape!
Syifa: ya udah deh tan nunggu di dalem aja!
M.manda: ya udah ayok masuk.
Ellsyif; makasih tante😊

~~~~~~~

Fhadla: ka angga sma kaka ipar tomboy itu kemana sih? Kan harusnya pesawatnya udah nyampe kok gk ada, mana panas lagi, entar kulit aku item lagi, udah deh aku nyari tempat buat berteduh.

Cerita Cinta Bersambung ( Cerbung Cinta ) Amanda Manopo Suami Idaman Part 15

-kok jadi ribet?

Amanda pov-
Aku melihat ke arah luar jendela, cukup indah di lihat dari atas, ya karna aku sudah menaiki pesawat untuk pulang ke jakarta hatiku bimbang diantara sedih dan senang, sedihnya aku harus meninggalkan tempat seindah paris, dan senangnya aku bisa bertemu dengan keluarga, syifa sama ellina😊 Ya ampun😱😱 aku lupa ell sma syifa gmana ya kabarnya, waktu aku nikah sma angga aku lupa ngundang mereka.

Manda: yang? Udah sampe rumah langsung ke rumah temen aku ya?
Angga: emg nya gk cape apa?
Manda: sayang pliiiss aku kangen ama mereka
Angga: iya terserah kamu
Manda: yes!

Amanda pov off



~~~~~~~

Ellina: kok hujan sih, gk jadi deh otw rumah manda nya
Syifa: iya padahal udah dandan secantik ini juga.
Arnold: yaudah yuk masuk nunggu ujan nya reda, kalau maksain kasian sma debay yg ada di perut kamu.
Syifa: tapi sayaaang aku ngidam pengen ketemu manda
Arnold: duuuuh {ucapnya sambil menggaruk kepalanya} ngidam kok aneh*
Syifa: sekarang yuk
Brayen: kenapa gk telfon aja kan lebih gampang.
Syifa: ya ampun brayen,, no hp manda itu masa aktif nya udah abis, sekarang aku gk punya nomor hp dia yg laen, wa dia gk punya ig nya jarang aktif mau ngomong apa lagi haah?
Brayen: tau ahk jadi ribet gini
Ellina: eh* ujan nya reda niih yuk masuk mobil.
Syifa: sayang, gendong.
Arnold: jalan sendiri bisa kali, kan punya kaki
Syifa: ini kemauan dede jadi kamu harus nurutin emg kamu mau punya anak ileran?
Arnold: ih amit*, ya udah ayok
Brayen: haha rasain tuh
Arnold: liat aja ntar loe dapet karma dari gua
Brayen: karma tuh manis jadi yg banyak aja ngasih karma nya.
Syifa: itu kurma oon
Ellina: udah ah udah ayok jadi gk otw nya?
All: ya udah ayok

~~~~~~

Setelah amanda sampai di bandara soekarno hatta, dirnya begtu senang karna kembali ke tanah air, rintik hujan gerimis membasahi tubuh mereka.

Amanda: yang? langsung ke rumah, temen aku yuk?
Angga: istirahat dulu napa ke rumah, aku cape banget nih
Manda: yang pliiiiss {ucapnya memohon dan memasang wajah memelasnya}
Angga: i-iya deh iya gk tega aku liat kamu gtu
Manda: ya udah ayok.
Angga: fhadla kan mau jemput.
Manda: biarin bentar kok ayook!!
Mangga pun naik taxi untuk mampir ke rumah syifa dan ellina, karna kebetulan rumah mereka tidak terlalu jauh dari sana.

Tok-tok-tok setelah amanda dan angga sampai di rumah ellsyif mereka langsung mengetuk pintu rumah namun tidak ada yg menjawabnya, tapi seorang wanita paruh baya yg tak asing di matanya membuka pintu rumah tsb.

Manda: bi mina? Bi mina apa kabar?
B.mina: non manda? Aduh non tambah ayu ae kamu non mari non masuk!
Manda: enggak bi makasih, syifa sma ellina nya mana?
B.mina: oh iya bibi lupa non, katanya mereka mau ke rumah non manda, tapi kok non manda nya malah kesini?
Manda: ke-ke rumah saya bi?
B.mina: iya non
Manda: kalo begtu saya permisi dulu ya bi
B.mina: iya non

Manda: sayang cepet kita harus pulang
Angga: aduuh pusing aku mondar mandir mulu kapan bobo nya, mata aku udah gk kuat nih
Manda: suami idaman itu gk boleh loyo ayook
Angga: hmmm cape sayang!

~~~~~~~



Ting-nong{bell}
Ellina: permisi?
Ting-nong{bell}
Syifa: manda?
Ceklek pintu pun terbuka.
M.manda: syifa ellina? Ya ampun sama suaminya juga, tumben* nan kesini mau nyari manda?
Syifa: iya tante, manda nya ada?
M.manda: oh iya tante lupa ya, maaf ya waktu nikahan manda kalian gk di undang.
Ellina: nikahan manda? Manda udah nikah tan?
M.manda: iya, tapi nikah nya gk rame* cukup di bawa ke KUA gk ngundang siapa* cuma keluarga aja.
Ellina: nah terus manda nya mana?
M.manda: manda kan lagi honey moon ke paris, hp nya tante sita tapi kalo hp suaminya ya dia bawa.
Syifa: p-pulangnya kapan tan?
M.manda: katanya sekarang, mungkin sekarang lagi di bandara.
Arnold: ya ampun ya udah ayo cepet ke bandara
Syifa: iya ayok
M.manda: gk masuk aja? Nunggu mandanya di dalem? Nanti tante telfon ke suaminya manda.
Brayen: naah mending gtu aja kan simpel jadi gk cape!
Syifa: ya udah deh tan nunggu di dalem aja!
M.manda: ya udah ayok masuk.
Ellsyif; makasih tante😊

~~~~~~~

Fhadla: ka angga sma kaka ipar tomboy itu kemana sih? Kan harusnya pesawatnya udah nyampe kok gk ada, mana panas lagi, entar kulit aku item lagi, udah deh aku nyari tempat buat berteduh.

No comments