haloo. waah sii rahma update lagi niih cerita cinta bersambungnya pasti seru niih
dan jangan lupa yaa baca cerita dari episode 1 agar kalian tau jalan ceritanya


suam Idaman_13
keliling perancis 2

Amanda pun menikmati suasana disana berselfi brsama suaminya di bawah menara eiffel, sampai* mereka pun berjalan di atas jembatan gembok, benar* mereka menikmati suasana di sana, hingga mereka menari nari di bawah hujan, tak terasa wakru menunjukan pukul 17:45 hujan sudah reda, mangga masih berdiri di atas jembatan gembok dengan baju yg basah kuyup, mereka melihat ke arah ke arah matahari yg akan tenggelam.



Angga: kamu seneng?
Manda: seneng bangettt jadi gk pengen pulang.
Angga: ya udah diem aja disini sendiri
Manda: jahat {ucapnya sambil manyun}
Angga: itu kenapa bibir nya di monyong*in gtu, minta di cium yaaa??
Manda: apaan sih, ehk yang liat deh sunset nya indah banget ya
Angga: iya seindah kamu
Manda: aaaa gombaall

Amanda pun menaruh kepalanya di bahu angga dan tangan mereka berpegang erat.

Angga: hari udah mulai gelap, pulang ke hotel yuk besok kan harus pulang ke jakarta
Manda: yaa nggak seminggu atau sebulan kek disini aku masih betah
Angga: entar ya pankapan kalo kita udah punya malaikat kecil, kesini lagi.
Manda: serius?
Angga: iya sayang

Mereka pun pulang kembali ke hotel, malam harinya amanda sudah tertidur pulas begtu juga angga, karna mungkin mereka kecapean setelah berjalan* seharian.

#suamIdaman_14
-debat

>>fokus ke arsyif sma ellbry yuk<<
Ellina: syif? Loe sebenernya udah berapa bulan sih? Kok kandungan loe gk buncit*?
Syifa: ya ampun ell kaya bocah aja org kemaren kan gue baru periksa kalo kandungan gue baru jalan satu bulan.
Ellina: ooohh hehe lupa
Syifa: dasar pikunan


Brayen: waaah ngobrolin apa nih? seru bangett!
Syifa: seru dari hongkong, tuh istri lu telmi.
Brayen: kaya yg baru kenal aja😒
Arnold: belum pada tidur? besok kan katanya mau ke rumah temen,, eeuumm anu siapa nama nya ma-ma-ma
Ellsyif: manda
Arnold: naah itu maksudnya.
Ellina: tuh syif ngatain ke gue telmi suami lu sendiri aja telmi wlee.
Brayen: haha kayanya karma.
Arnold: mentang* istri sendiri di belain.
Syifa: udah* ah pokonya besok kita ke rumah manda, dan para suami harus nurut sama istri.
Arnold: kaya dunia terbalik
Ellina: gk sabar gue pengen cepet* besok, gmana ya muka nya amanda, dia udah nikah, apa belom.
Syifa: iya yah, kalo udah knapa gk ngundang.
Arnold: katanya cepetan tidur, tapi malah ngobrol.
Brayen: ya elah nold namanya juga cwe, udah lah tidur.
Ellina: idup* kita ya syif.
Syifa: ho'oh
Arbry: nasib*😑😑

Bersambung,


CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA
APABILA ADA KESAMAAN 
NAMA
TEMPAT 
DAN KEJADIAN
ITU HANYA KEBETULAN SAJA

PENULIS : rahma

Cerita Cinta ( Cerbung Cinta ) Amanda Angga Manopo Suami Idaman Part 13 " Keliling Prancis "

haloo. waah sii rahma update lagi niih cerita cinta bersambungnya pasti seru niih
dan jangan lupa yaa baca cerita dari episode 1 agar kalian tau jalan ceritanya


suam Idaman_13
keliling perancis 2

Amanda pun menikmati suasana disana berselfi brsama suaminya di bawah menara eiffel, sampai* mereka pun berjalan di atas jembatan gembok, benar* mereka menikmati suasana di sana, hingga mereka menari nari di bawah hujan, tak terasa wakru menunjukan pukul 17:45 hujan sudah reda, mangga masih berdiri di atas jembatan gembok dengan baju yg basah kuyup, mereka melihat ke arah ke arah matahari yg akan tenggelam.



Angga: kamu seneng?
Manda: seneng bangettt jadi gk pengen pulang.
Angga: ya udah diem aja disini sendiri
Manda: jahat {ucapnya sambil manyun}
Angga: itu kenapa bibir nya di monyong*in gtu, minta di cium yaaa??
Manda: apaan sih, ehk yang liat deh sunset nya indah banget ya
Angga: iya seindah kamu
Manda: aaaa gombaall

Amanda pun menaruh kepalanya di bahu angga dan tangan mereka berpegang erat.

Angga: hari udah mulai gelap, pulang ke hotel yuk besok kan harus pulang ke jakarta
Manda: yaa nggak seminggu atau sebulan kek disini aku masih betah
Angga: entar ya pankapan kalo kita udah punya malaikat kecil, kesini lagi.
Manda: serius?
Angga: iya sayang

Mereka pun pulang kembali ke hotel, malam harinya amanda sudah tertidur pulas begtu juga angga, karna mungkin mereka kecapean setelah berjalan* seharian.

#suamIdaman_14
-debat

>>fokus ke arsyif sma ellbry yuk<<
Ellina: syif? Loe sebenernya udah berapa bulan sih? Kok kandungan loe gk buncit*?
Syifa: ya ampun ell kaya bocah aja org kemaren kan gue baru periksa kalo kandungan gue baru jalan satu bulan.
Ellina: ooohh hehe lupa
Syifa: dasar pikunan


Brayen: waaah ngobrolin apa nih? seru bangett!
Syifa: seru dari hongkong, tuh istri lu telmi.
Brayen: kaya yg baru kenal aja😒
Arnold: belum pada tidur? besok kan katanya mau ke rumah temen,, eeuumm anu siapa nama nya ma-ma-ma
Ellsyif: manda
Arnold: naah itu maksudnya.
Ellina: tuh syif ngatain ke gue telmi suami lu sendiri aja telmi wlee.
Brayen: haha kayanya karma.
Arnold: mentang* istri sendiri di belain.
Syifa: udah* ah pokonya besok kita ke rumah manda, dan para suami harus nurut sama istri.
Arnold: kaya dunia terbalik
Ellina: gk sabar gue pengen cepet* besok, gmana ya muka nya amanda, dia udah nikah, apa belom.
Syifa: iya yah, kalo udah knapa gk ngundang.
Arnold: katanya cepetan tidur, tapi malah ngobrol.
Brayen: ya elah nold namanya juga cwe, udah lah tidur.
Ellina: idup* kita ya syif.
Syifa: ho'oh
Arbry: nasib*😑😑

Bersambung,


CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA
APABILA ADA KESAMAAN 
NAMA
TEMPAT 
DAN KEJADIAN
ITU HANYA KEBETULAN SAJA

PENULIS : rahma

No comments