sudah lama gak update nih mimin buat cerbungnya kali ini mimin melanjutkan cerbung Suami idaman nya silahkan dibaca ya teman teman makasih 

cERBUNG cINTA rOMANTIS YANG BIKIN TERHIBUR SEKALIGUS HARU
cerbung cinta romantis




Author : amot🐰
-horee hamilπŸ˜‚ mungkinπŸ˜…
Sesampainya mereka di toko baru ellbry, ellina manda dan syifa pun sudah standbye di depan toko
Ellina: kamu lama banget sih?
Brayen: hehe sorry yaudah buka aja, kamu udah ngeresmi'in ini kan sma....
Ellina: udah donk, come on guys masuk.
Fhadla: yg gratisan harus fhadla dulu {ucapnya sambil menyosor masuk kedalam toko}
Angga: ettdah bocah soal gratisan no.1
Manda: biarin mumpung sehat😊ayo masuk.
Angga pun tersenyum dan mengedipkan matanya lalu memegang tangan amanda.
Setelah mereka menikmati jajanan gratis dari toko ellina, mereka pun pulang, hari sudah mulai gelap amanda dan angga terpaksa harus menginap di rumah m.manda, sesampainya di rumah manda pun langsung menjatuhkan tubuhnya dan berbaring di atas kasur.



Angga: kamu gk mandi dulu?
Manda: enggak ah dingin.
Angga: tumben
Manda: sayang aku mendadak pengen bakpau nih.
Angga: ini udah malem besok aja ya.
Manda: enggak pengenya sekarang.
Angga: kamu kok jadi manja kayak gini? Ada apa?
Manda: enggak juga, yang pengen bakpau niih.
Angga: makan aja tuh pipi kamu
Manda: tega kamu, cepetan aku pengen bakpau
Angga: bawel ya, besok aku beliin sekalian sma gerobaknya
Manda: enggak mau pengen bakpau nya sekarang
Angga hanya pasrah dan memutarkan ke2 bola matanya, lalu segera membuka pintu untuk keluar.
Manda: jangan lama* ya
Angga: iya* asal nanti kalo udah pulang aku minta jatah ya.
Manda: iya ampe pagi sekalian, udah sono cepetan
Angga: iya bawell
>>fokus ke angga yuk<<
Saat angga membeli bakpau tukang bakpau itu pun sedikit keppo pada angga.
Angga: pak bakpau nya 10
T.bakpau: aduh banyak amat mas, buat siapa
Angga: buat istri saya
T.bakpau: istri nya lagi ngidam ya mas? Udah berapa bulan?
Angga: ngidam? Nggak lah pak belum ada tanda* tuh.
T.bakpau: ini tanda* nya pasti istri mas mintanya maksa kan? Naah sekarang ini dia lagi hamil coba deh kalo istri mas muntah* terus cek langsung aja ke dokter kandungan.
Angga: ah masa iya pak?
T.bakpau: coba aja mas niih bakpau nya saya lebihin 2 spesial buat yg lagi ngidam.
Angga: eh jadi ngerepotin makasih pak, jadi berapa?
T.bakpau: 20ribu
Angga: niiih {memberikan uang} makasih ya.
~~~~~~~~~



10menit kemudian
Angga: niiih bakpaunya
Manda: widih banyak banget makasih sayang
Angga: iye*
Apa mungkin yg di bilang tukang bakpau itu bener? Ah mending aku rahasia'in ini dulu dari manda kalo tanda* nya ntar aku cari aja di google {batinya}
Manda: eum niih mau gk? Enaak bangett {ucapnya dengan mulut penuh}
Angga: gk makasih, ayo cepetan abisin katanya mau first night.
Manda: first night first night nikah udah lama first nigt.
Angga: ya itu lah pokonya sekarang ya😊
Manda: ambilin dulu minum
Angga: bii?? Bi mimin?? Ambilin minum donk.
Manda: gk ambilin sama kamu
Angga: manja banget sih sini kamu.
Manda: enggak* hmmppp
Ucapan manda terhenti karna bibir mereka sudah bersentuhan angga melumati bibir amanda dan manda hanya pasrah menerima permainan dari suami nya tsb, sedikit demi sedikit, angga mulai bergairah dan perlahan sudah mengangkat baju amanda dia membuka kail pembungkus amanda dan semakin meningkatkan cerbung romantis, posisi mereka sudah berbaring yg tadinya duduk 5menit kemudian mereka menikmati permainan itu dan sekarang tubuh mereka di baluti selimut karna mereka sudah  ada di puncak lalu hanya mereka dan allah yg tau😊
Bersambung,




Cerbung Cinta Romantis Suami Idaman Episode 19

sudah lama gak update nih mimin buat cerbungnya kali ini mimin melanjutkan cerbung Suami idaman nya silahkan dibaca ya teman teman makasih 

cERBUNG cINTA rOMANTIS YANG BIKIN TERHIBUR SEKALIGUS HARU
cerbung cinta romantis




Author : amot🐰
-horee hamilπŸ˜‚ mungkinπŸ˜…
Sesampainya mereka di toko baru ellbry, ellina manda dan syifa pun sudah standbye di depan toko
Ellina: kamu lama banget sih?
Brayen: hehe sorry yaudah buka aja, kamu udah ngeresmi'in ini kan sma....
Ellina: udah donk, come on guys masuk.
Fhadla: yg gratisan harus fhadla dulu {ucapnya sambil menyosor masuk kedalam toko}
Angga: ettdah bocah soal gratisan no.1
Manda: biarin mumpung sehat😊ayo masuk.
Angga pun tersenyum dan mengedipkan matanya lalu memegang tangan amanda.
Setelah mereka menikmati jajanan gratis dari toko ellina, mereka pun pulang, hari sudah mulai gelap amanda dan angga terpaksa harus menginap di rumah m.manda, sesampainya di rumah manda pun langsung menjatuhkan tubuhnya dan berbaring di atas kasur.



Angga: kamu gk mandi dulu?
Manda: enggak ah dingin.
Angga: tumben
Manda: sayang aku mendadak pengen bakpau nih.
Angga: ini udah malem besok aja ya.
Manda: enggak pengenya sekarang.
Angga: kamu kok jadi manja kayak gini? Ada apa?
Manda: enggak juga, yang pengen bakpau niih.
Angga: makan aja tuh pipi kamu
Manda: tega kamu, cepetan aku pengen bakpau
Angga: bawel ya, besok aku beliin sekalian sma gerobaknya
Manda: enggak mau pengen bakpau nya sekarang
Angga hanya pasrah dan memutarkan ke2 bola matanya, lalu segera membuka pintu untuk keluar.
Manda: jangan lama* ya
Angga: iya* asal nanti kalo udah pulang aku minta jatah ya.
Manda: iya ampe pagi sekalian, udah sono cepetan
Angga: iya bawell
>>fokus ke angga yuk<<
Saat angga membeli bakpau tukang bakpau itu pun sedikit keppo pada angga.
Angga: pak bakpau nya 10
T.bakpau: aduh banyak amat mas, buat siapa
Angga: buat istri saya
T.bakpau: istri nya lagi ngidam ya mas? Udah berapa bulan?
Angga: ngidam? Nggak lah pak belum ada tanda* tuh.
T.bakpau: ini tanda* nya pasti istri mas mintanya maksa kan? Naah sekarang ini dia lagi hamil coba deh kalo istri mas muntah* terus cek langsung aja ke dokter kandungan.
Angga: ah masa iya pak?
T.bakpau: coba aja mas niih bakpau nya saya lebihin 2 spesial buat yg lagi ngidam.
Angga: eh jadi ngerepotin makasih pak, jadi berapa?
T.bakpau: 20ribu
Angga: niiih {memberikan uang} makasih ya.
~~~~~~~~~



10menit kemudian
Angga: niiih bakpaunya
Manda: widih banyak banget makasih sayang
Angga: iye*
Apa mungkin yg di bilang tukang bakpau itu bener? Ah mending aku rahasia'in ini dulu dari manda kalo tanda* nya ntar aku cari aja di google {batinya}
Manda: eum niih mau gk? Enaak bangett {ucapnya dengan mulut penuh}
Angga: gk makasih, ayo cepetan abisin katanya mau first night.
Manda: first night first night nikah udah lama first nigt.
Angga: ya itu lah pokonya sekarang ya😊
Manda: ambilin dulu minum
Angga: bii?? Bi mimin?? Ambilin minum donk.
Manda: gk ambilin sama kamu
Angga: manja banget sih sini kamu.
Manda: enggak* hmmppp
Ucapan manda terhenti karna bibir mereka sudah bersentuhan angga melumati bibir amanda dan manda hanya pasrah menerima permainan dari suami nya tsb, sedikit demi sedikit, angga mulai bergairah dan perlahan sudah mengangkat baju amanda dia membuka kail pembungkus amanda dan semakin meningkatkan cerbung romantis, posisi mereka sudah berbaring yg tadinya duduk 5menit kemudian mereka menikmati permainan itu dan sekarang tubuh mereka di baluti selimut karna mereka sudah  ada di puncak lalu hanya mereka dan allah yg tau😊
Bersambung,




No comments