-okay

Manda duduk di samping ariel, sesekali dirinya memainkan tangan ariel dan mencubit pipi nya, angga memgang ke2 bahu sang istri, sontak amanda pun langsung mendokakan kepalanya dan menatap angga, manda melirik ke samping angga dan terlihat bastian tengah tersenyum padanya.



Angga: gak keluar? Dari kemaren disini dulu
Manda: aku seneng yah, waktu dokter bilang kondisi ariel membaik
Angga: iya sayang, mudah*an besok pulang yah.
Bastian: dan jangan lupa 3hari lagi nikahan gue, dateng yah awas kalo enggak!
Manda: bas? Kalo fhadla dateng....

Belum selesai amanda membereskan pembicaraan, fhadla datang bersma seorang pria di belakangnya, manda pun berdiri dan menatap adik ipar nya tsb.

Manda: fhadla? Tj?
Bastian: tj?
Tj: babas? Kamu kenapa ada disini?
Manda: kalian udah saling kenal?
Tj: kenal donk kak bastian kan temen sekelas aku, fhadla jangan bilang kamu nyuruh aku buat labrak bastian?
Fhadla: kok ceritanya jadi gini sih? Kan aku pusing
Bastian: kamu mytha nyuruh tj labrak aku?
Fhadla: iya emg napa? Takut?
Bastian: whahahaha mytha? Mytha lucu banget sih, mana mau tj labrak aku, org kita sahabatan dari dulu, masa cuma gara* cewe persahabatan bisa hancur
Angga: betul tuh
Fhadla: kok kaka jadi belain dia
Angga: ya kamu dengerin dulu penjelasan babas.
Fhadla: ogah
Bastian: syukur biar gue gak cape* jelasin
Fhadla: loe kok gtu?
Bastian: kan loe bilang gk mau denger
Fhadla: okay*.
Bastian: sebelumnya aku mau nanya dulu, kamu kemana waktu aku nunggu kamu di restoran?
Fhadla: kepo kaya dora
Bastian: yaudah gk jadi ceritanya
Tj: cepet napa kuping gue keriting niih bisa*.
Fhadla: ck-iye*, gue, gue, gue,
All: cepetan fhadla
Fhadla: sabar napa, gue pergi karna gue ngeliat loe cium*man peluk*an sama sama cewe lain, jadi itu yg mau loe liatin ke gue? Tau gak sih gue sakit hati, sampe* gue ujan*an pergi ke bandara buat pergi ke london dan itu semua biar gue move dari loe teruuss

Krikk...kriik..krikk..kriikk
Semua org terdiam dan menatap fhadla, dengan tatapan yg bosan.

Bastian: udah bawel nya?
Fhadla: iya
Bastian: giliran gue yg nyerita.

Flashback on

Bersambung.

Cerita Cinta Amanda Angga Suami Idaman Episode 43

-okay

Manda duduk di samping ariel, sesekali dirinya memainkan tangan ariel dan mencubit pipi nya, angga memgang ke2 bahu sang istri, sontak amanda pun langsung mendokakan kepalanya dan menatap angga, manda melirik ke samping angga dan terlihat bastian tengah tersenyum padanya.



Angga: gak keluar? Dari kemaren disini dulu
Manda: aku seneng yah, waktu dokter bilang kondisi ariel membaik
Angga: iya sayang, mudah*an besok pulang yah.
Bastian: dan jangan lupa 3hari lagi nikahan gue, dateng yah awas kalo enggak!
Manda: bas? Kalo fhadla dateng....

Belum selesai amanda membereskan pembicaraan, fhadla datang bersma seorang pria di belakangnya, manda pun berdiri dan menatap adik ipar nya tsb.

Manda: fhadla? Tj?
Bastian: tj?
Tj: babas? Kamu kenapa ada disini?
Manda: kalian udah saling kenal?
Tj: kenal donk kak bastian kan temen sekelas aku, fhadla jangan bilang kamu nyuruh aku buat labrak bastian?
Fhadla: kok ceritanya jadi gini sih? Kan aku pusing
Bastian: kamu mytha nyuruh tj labrak aku?
Fhadla: iya emg napa? Takut?
Bastian: whahahaha mytha? Mytha lucu banget sih, mana mau tj labrak aku, org kita sahabatan dari dulu, masa cuma gara* cewe persahabatan bisa hancur
Angga: betul tuh
Fhadla: kok kaka jadi belain dia
Angga: ya kamu dengerin dulu penjelasan babas.
Fhadla: ogah
Bastian: syukur biar gue gak cape* jelasin
Fhadla: loe kok gtu?
Bastian: kan loe bilang gk mau denger
Fhadla: okay*.
Bastian: sebelumnya aku mau nanya dulu, kamu kemana waktu aku nunggu kamu di restoran?
Fhadla: kepo kaya dora
Bastian: yaudah gk jadi ceritanya
Tj: cepet napa kuping gue keriting niih bisa*.
Fhadla: ck-iye*, gue, gue, gue,
All: cepetan fhadla
Fhadla: sabar napa, gue pergi karna gue ngeliat loe cium*man peluk*an sama sama cewe lain, jadi itu yg mau loe liatin ke gue? Tau gak sih gue sakit hati, sampe* gue ujan*an pergi ke bandara buat pergi ke london dan itu semua biar gue move dari loe teruuss

Krikk...kriik..krikk..kriikk
Semua org terdiam dan menatap fhadla, dengan tatapan yg bosan.

Bastian: udah bawel nya?
Fhadla: iya
Bastian: giliran gue yg nyerita.

Flashback on

Bersambung.

No comments