-gara* tj

pagi harinya amanda tengah di suapi oleh suami tercinta nya, perlahan demi perlahan angga menyuapi istrinya dengan bubur yg di sediakan di rumah sakit disana, setiap senyuman amanda 1000 kebahagian untuk angga, Cerita Suami idaman.

Cerita romantis cinta amanda angga


Angga: enak?
Manda: enak, kan di suapin kamu
Angga: iya donk kan bubur nya rasa kasih sayang
Manda: ciieee udah bisa gombal lagi, ngomong* fhadla sma tj mna?
Angga: biarin lah mereka udah gde ini, lagian mereka juga kan pacaran tj pasti traktir fhadla kok
Manda: aku nanya kemana ngejawab kemana­čśĺ
Angga: hehe, tadi katanya mau beli buah, buat kamu {ucapnya sambil mencolek hidung amanda}
Manda: bisa aja, kamu udah makan?
Angga: euummh,, belum gampang aku mah tinggal beli di sisi jalan
Manda: udah ahk makan nya
Angga: kenapa? Kan belum abis

Manda pun mengambil sendok di dalam mangkuk dan mengambil bubur lalu menyuapi nya pada angga

Manda: Aaaaaaa 
Angga: makan gk ya?
Manda: makan donk kalo gk di makan aku ngambek lho
Angga: iya*

Angga pun memakan bubur yg di suapi amanda, mereka pun tersenyum dan melepaskan beban yg ada.

________________________

tj: ayo sayang satu kali aja
Fhadla: ohk jadi kamu cinta sama aku itu karna nafsu nggak tulus gtu?
Tj: bukan gtu, kita kan udah lama pacaran bahkan pas kamu di london juga aku setia nunggu kamu
Fhadla: buat gtu?
Tj: enggak lah sayang
Fhadla: tj ini kamar mandi wanita kamu keluar gih
Tj: nggak sebelum aku dapet first kiss aku
Fhadla: nggak aku gk mau {ucapnya sambil menutup mulut}
Tj: sayang kata org enak lho kmu juga pasti ketagihan
Fhadla: enggak aku teriak niih
Tj: teriak aja

Fhadla pun membuka mulutnya dan berteriak sekencang mungkin, tapi itu kesempatan bagi tj untuk langsung menyergap bibir mungil fhadla, dengan segera tj pun mendekatkan wajahnya dan memejamkan matanya tj mulai bermain dengan fhadla, fhadla hendak Memberontak namun tj Memegang ke2 tangan fhadla dengan kencang, fhadla mulai menerima permainan tj, namun fhadla segera membuka matanya dan menjauhkan wajahnya dari tj keringat mulai bercucuran dari kening fhadla, fhadla pun melepaskan tanganya dari genggaman tangan tj dan menutupi mulutnya nafasnya nya tak beraturan dada nya berdetak kencang Cerita Cinta

Tj: come on honey kok berhenti sih?
Fhadla: apa yg udah kamu lakuin sama aku
Tj: ya barusan kan kita ciuman
Fhadla: tega kamu! Pokok nya KITA PUTUS
tj: what? Fhadla cuma ciuman doank kita putus?
fhadla: itu first kiss aku tj, dan dengan enak nya kamu ngambil itu dari aku
tj: why? anak smp juga udah banyak yg ngelakuin ini
Fhadla: aku gk perduli pokonya KITA PUTUS

fhadla pun menerobos keluar dan menghantam tubuh tj, air mata penyesalanya bercucuran kembali fhadla pun berlari meninggalkan tj sendiri.

Bruuukkk pintu pun terbuka dengan keras membuat sepasang suami istri yg tengah bercanda menjadi kaget karna kedatangan fhadla yg seperti itu

Angga: fhadla kamu kenapa? Buah nya mana?
Manda: huuusssh lagi tegang gini nanyain buah, kamu kenapa fhadla?

Fhadla tak merespon ia terus menangis

Tj: fhadla aku aku minta maaf aku gk sengaja aku khilaf

Angga pun berdiri darah nya mulai naik, ketika mendengar kata 'khilaf dari tj', ia menghampiri tj dan memegang kerah tj

Angga: kamu apain fhadla?
Tj: ka maaf ka aku khilaf
Angga: kamu apain fhadla?
Fhadla: ka? suruh dia pergi dari sini, aku muak liat muka dia
Tj: fhadla aku bisa jelasin semua nya
Fhadla: PERGI GUE BILANG PERGI!!! LOE BUKAN PACAR GUE LAGI

angga pun melepaskan genggaman pada kerah tj dan tj pun menundukkan kepalanya lalu menatap fhadla sejenak

Tj: maafin aku, assalamu'alaikum

Tj akhirnya pergi dari sana dan meneteskan air matanya.

Bersambung.

Cerita Cinta Amanda Angga Suami Idaman Part 35

-gara* tj

pagi harinya amanda tengah di suapi oleh suami tercinta nya, perlahan demi perlahan angga menyuapi istrinya dengan bubur yg di sediakan di rumah sakit disana, setiap senyuman amanda 1000 kebahagian untuk angga, Cerita Suami idaman.

Cerita romantis cinta amanda angga


Angga: enak?
Manda: enak, kan di suapin kamu
Angga: iya donk kan bubur nya rasa kasih sayang
Manda: ciieee udah bisa gombal lagi, ngomong* fhadla sma tj mna?
Angga: biarin lah mereka udah gde ini, lagian mereka juga kan pacaran tj pasti traktir fhadla kok
Manda: aku nanya kemana ngejawab kemana­čśĺ
Angga: hehe, tadi katanya mau beli buah, buat kamu {ucapnya sambil mencolek hidung amanda}
Manda: bisa aja, kamu udah makan?
Angga: euummh,, belum gampang aku mah tinggal beli di sisi jalan
Manda: udah ahk makan nya
Angga: kenapa? Kan belum abis

Manda pun mengambil sendok di dalam mangkuk dan mengambil bubur lalu menyuapi nya pada angga

Manda: Aaaaaaa 
Angga: makan gk ya?
Manda: makan donk kalo gk di makan aku ngambek lho
Angga: iya*

Angga pun memakan bubur yg di suapi amanda, mereka pun tersenyum dan melepaskan beban yg ada.

________________________

tj: ayo sayang satu kali aja
Fhadla: ohk jadi kamu cinta sama aku itu karna nafsu nggak tulus gtu?
Tj: bukan gtu, kita kan udah lama pacaran bahkan pas kamu di london juga aku setia nunggu kamu
Fhadla: buat gtu?
Tj: enggak lah sayang
Fhadla: tj ini kamar mandi wanita kamu keluar gih
Tj: nggak sebelum aku dapet first kiss aku
Fhadla: nggak aku gk mau {ucapnya sambil menutup mulut}
Tj: sayang kata org enak lho kmu juga pasti ketagihan
Fhadla: enggak aku teriak niih
Tj: teriak aja

Fhadla pun membuka mulutnya dan berteriak sekencang mungkin, tapi itu kesempatan bagi tj untuk langsung menyergap bibir mungil fhadla, dengan segera tj pun mendekatkan wajahnya dan memejamkan matanya tj mulai bermain dengan fhadla, fhadla hendak Memberontak namun tj Memegang ke2 tangan fhadla dengan kencang, fhadla mulai menerima permainan tj, namun fhadla segera membuka matanya dan menjauhkan wajahnya dari tj keringat mulai bercucuran dari kening fhadla, fhadla pun melepaskan tanganya dari genggaman tangan tj dan menutupi mulutnya nafasnya nya tak beraturan dada nya berdetak kencang Cerita Cinta

Tj: come on honey kok berhenti sih?
Fhadla: apa yg udah kamu lakuin sama aku
Tj: ya barusan kan kita ciuman
Fhadla: tega kamu! Pokok nya KITA PUTUS
tj: what? Fhadla cuma ciuman doank kita putus?
fhadla: itu first kiss aku tj, dan dengan enak nya kamu ngambil itu dari aku
tj: why? anak smp juga udah banyak yg ngelakuin ini
Fhadla: aku gk perduli pokonya KITA PUTUS

fhadla pun menerobos keluar dan menghantam tubuh tj, air mata penyesalanya bercucuran kembali fhadla pun berlari meninggalkan tj sendiri.

Bruuukkk pintu pun terbuka dengan keras membuat sepasang suami istri yg tengah bercanda menjadi kaget karna kedatangan fhadla yg seperti itu

Angga: fhadla kamu kenapa? Buah nya mana?
Manda: huuusssh lagi tegang gini nanyain buah, kamu kenapa fhadla?

Fhadla tak merespon ia terus menangis

Tj: fhadla aku aku minta maaf aku gk sengaja aku khilaf

Angga pun berdiri darah nya mulai naik, ketika mendengar kata 'khilaf dari tj', ia menghampiri tj dan memegang kerah tj

Angga: kamu apain fhadla?
Tj: ka maaf ka aku khilaf
Angga: kamu apain fhadla?
Fhadla: ka? suruh dia pergi dari sini, aku muak liat muka dia
Tj: fhadla aku bisa jelasin semua nya
Fhadla: PERGI GUE BILANG PERGI!!! LOE BUKAN PACAR GUE LAGI

angga pun melepaskan genggaman pada kerah tj dan tj pun menundukkan kepalanya lalu menatap fhadla sejenak

Tj: maafin aku, assalamu'alaikum

Tj akhirnya pergi dari sana dan meneteskan air matanya.

Bersambung.

No comments