Cerita Cinta Amanda Angga Suami Idaman Part 11 - Macam Cerita

December 26, 2018

Cerita Cinta Amanda Angga Suami Idaman Part 11

-perfect
Sesampainya mangga di paris mereka pun langsung menuju hotel yg sudah di pesankan oleh p.angga, setelah mangga turun dari mobil terlihat seseorang memakai seragam yg tak lain adalah petugas disana, angga pun menurunkan kopernya dan petugas itu segera menghampiri mereka, setelah itu mereka langsung menuju ke kamar yg di khusus kan untuk yg sedang berbulan madu, petugas itu hendak pergi namun angga mencegahnya.
Angga: eh this is for you {ucapnya sambil memberikan uang}
Petugas: thank you
Angga pun mengangguk dan tersenyum dirinya segera menghampiri istrinya yg tengah duduk di tepi ranjang.
Manda: jago juga kamu bahasa inggris nya!
Angga: kan aku SUAMI IDAMAN kamu
Manda: ceileehh bisa aja.
Manda pun menghela nafasnya dan menjatuhkan tubuhnya di atas kasur empuk disana menatap atap dengan tersenyum, angga pun menyusul manda dan segera membaringkan tubuhnya di sisi manda.


Manda: ikut*tan😒
Angga: emg nya gk boleh?
Manda: aku gk bilang gtu!



Manda pun menatap angga yg sedang tersenyum menatapnya, sesekali mereka berkedip namun ketika rasa nafsu mereka sudah timbul mereka pun menatap tanpa berkedip.
Angga: man? {Panggilnya sambil menyentuh dagu amanda}
Manda hanya kikuk dan diam menatap suaminya tersebut, angga pun mendekatkan wajahnya ke wajah amanda, kini hidung mereka sudah mulai bersentuhan nafas pun mereka tahan, dengan perlahan ke2 nya pun memejamkn matanya dan bibir mereka mulai bersentuhan.
Manda: hhhmmppp {desahnya}
Semakin besar suara desahan amanda semakin besar juga nafsu angga, sesekali angga menggigit bibir bawah amanda dan amanda hanya bisa pasrah dengan suaminya tersebut.
Ketika angga menggigit bibir bawah amanda dengan keras. manda pun tersadar dan mulai merintih.


Manda: aawww
Angga: k-kencengan yah?
Manda tak membalas angga dirinya hanya memegang bibir bawanya dan sesekali meniup dan mengipasnya dengan tangan, manda pun melihat kearah jendela, arahnya langsung fokus menuju menara evel, amanda pun kembali tersenyum dan menghampiri jendela tersebut.
Manda: indahnya {ucapnya sambil membuka kaca jendela}
Amanda pun menghirup udara segar bunga* dan aroma khas Perancis.
Angga: pengen ke sana? {Tanya nya sambil memeluk tubuh istrinya dari belakang}
Amanda pun mendongkakan kepalanya agar bisa melihat angga, dirinya tersenyum dan memegang pipi angga dengan lembut, dengan segera angga pun membalikkan tubuh istrinya itu.
Angga: kamu tau kan maksud kita kesini?
Manda: {mengangguk} tau di suruh papa kmu {ucapnya sambil mencolek hidung angga}
Angga: selain itu?
Manda semakin kikuk jantung nya seperti akan copot, sebelum manda menjawab pun angga sudah melumati bibir amanda, amanda kembali mendesah mereka pun berjalan sambil bercumbu hingga mentok di tembok, ciuman angga pun menjadi turun ke bawah dan tepat di leher amanda, tanganya mulai nakal dan mulai membuka kancing baju amanda satu per satu, dan entah apa yg di lakukan, hanya mereka dan Allah yg tau😊😊
Bersambung

cCERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA 
APABILA ADA KESAMAAN 
NAMA TEMPAT
KEJADIAN
ITU HANYAKEBETULAN SAJA


PENULIS: RAHMA  

No comments:

Post a Comment