salah faham1 



'Nomor yg anda tuju sedang aktif atau berada di luar sensif area cobalah beberapa sa'at lagi'
Tut..tut.. Sudah 20X angga menelfon manda namun hanya itu yg menjawab telfon manda, angga terus saja mondar mandir ke kanan dan kiri di luar rumah, hingga sebuah mobil yg bertuliskan taxi di atasnya, parkir di pekarangan rumah angga, angga pun terkaget ketika melihat seseorang yg turun dari mobil tsb.

bukan cerita ngesex ataupun cerita mesum yang ber unsur negativ


Angga: RA?
Ra : angga? Tumben ada di luar?
Angga: RA? Kamu ngapain disini?
Ra : oh iya aku lupa, cek-up nya sekarang aja soalnya setelah aku fikir* kandungan manda kayanya lemah banget!
Angga: se-serius? Aduh ini dia masalahnya ra mandanya gk ada d-dia kabur.
Ra : maksud kamu? Kabur kemana?
Angga: itu dia RA aku gk tau.

_____________________


Read More


Arnold: waaah ini gk bisa di biarin niih {ucapnya sambil melipat baju lenganya}
Syifa: sayang, tenang napa, gini deh man mending sekarang kita ke rumah kamu ya kita selesain ini.
Manda: gk mau syif gue gk mau hiks hiks
Elina: man aku setuju sama syifa, mending sekarang ke rumah kamu dulu ya
Manda: enggak el-syif aku udah nyuruh pak tamrin buat meregokin angga sma cewe PELAKOR itu.
Elina: man kayanya kamu salah faham deh cepet mending kita ke rumah kamu aja.

Drrrrtttt....dddrrrrttt ponsel manda berbunyi manda pun langsung mengangkatnya, dan langsung vc

Manda: iya pak tamrin?
P.tamrin: non nganu mas angganya lagi ngobrol sma cewe yg non tadi liatin kesaya toh non.
Manda: s-serius pak?
All: mana* liat.

Pak tamrin pun langsung melihatkan ke arah angga dan dokter ra yg di maksud manda, manda benar* tak kuasa melihat semua itu dan langsung pingsan di tempat vc pun terputus.

All: man? Mandaa.
Syifa: sayang kamu langsung nyalain mobil kita selesaikan semua ini.
Arnold: i-iya {ucapnya sambil langsung berlari ke luar}
Elina: syifa? Sayang? Ayo cepet gotong manda ke mobil.

______________________

Read More


Ra : angga? Kamu tenang dulu mending kita masuk yah.

Angga pun mengangguk, dan masuk kedalam rumahnya bersama dokter ra tsb & kebetulan malam itu m.p.manda sedang tidak ada.

20menit berlalu manelsyif dan arbry pun datang, dengan menggotong amanda, angga dan dokter RA pun kaget dan segera membantu mereka menidurkan amanda di atas sofa, namun betapa kaget nya syifa dan elina setelah melihat ke arah dokter RA.


Elsyif: SYAHRA??

Dan benar ternyata dokter ber-inisial RA itu bernama Syahra.

Angga: k-kalian kenal?
Ellina: kenal lah aku sma syifa sering konsultasi kehamilan ke dokter syahra, kamu sendiri kenal dimana?
Arnold: ooooohh atau jangan* ini selingkuhan kamu ya angga?
Angga: selingkuh? Apaan sih? Ini sahabat aku dari sekolah dulu kali, kemaren sempet konsultasi sma dia, dan dia kesini mau meriksa kandungan manda karna kandunganya lemah.
Elsyif: manda hamil?

Manda pun tersadar dan langsung duduk dari tidurnya.


Manda: kok aku ada di rumah mama?{tanya'nya bingung dan langsung fokus kearah dokter ra} aaaaaa.
Syifa: manda* tenang dulu.
Manda: enggak syif, d-dia pelakor nya syif aku gk mau liat muka dia hiks.
Angga: sayang? Dengerin penjelasan aku dulu.
Manda: enggak! Kamu udah terbukti selingkuh.
Elina: man? Dengerin dulu angga kmu salah faham, angga coba kamu jelasin semuanya!
Angga: jadi gini ceritanya.

Bersambung, tinggalin jejak ok

Cerita Cinta Amanda Angga Suami Idaman Episode 22

salah faham1 



'Nomor yg anda tuju sedang aktif atau berada di luar sensif area cobalah beberapa sa'at lagi'
Tut..tut.. Sudah 20X angga menelfon manda namun hanya itu yg menjawab telfon manda, angga terus saja mondar mandir ke kanan dan kiri di luar rumah, hingga sebuah mobil yg bertuliskan taxi di atasnya, parkir di pekarangan rumah angga, angga pun terkaget ketika melihat seseorang yg turun dari mobil tsb.

bukan cerita ngesex ataupun cerita mesum yang ber unsur negativ


Angga: RA?
Ra : angga? Tumben ada di luar?
Angga: RA? Kamu ngapain disini?
Ra : oh iya aku lupa, cek-up nya sekarang aja soalnya setelah aku fikir* kandungan manda kayanya lemah banget!
Angga: se-serius? Aduh ini dia masalahnya ra mandanya gk ada d-dia kabur.
Ra : maksud kamu? Kabur kemana?
Angga: itu dia RA aku gk tau.

_____________________


Read More


Arnold: waaah ini gk bisa di biarin niih {ucapnya sambil melipat baju lenganya}
Syifa: sayang, tenang napa, gini deh man mending sekarang kita ke rumah kamu ya kita selesain ini.
Manda: gk mau syif gue gk mau hiks hiks
Elina: man aku setuju sama syifa, mending sekarang ke rumah kamu dulu ya
Manda: enggak el-syif aku udah nyuruh pak tamrin buat meregokin angga sma cewe PELAKOR itu.
Elina: man kayanya kamu salah faham deh cepet mending kita ke rumah kamu aja.

Drrrrtttt....dddrrrrttt ponsel manda berbunyi manda pun langsung mengangkatnya, dan langsung vc

Manda: iya pak tamrin?
P.tamrin: non nganu mas angganya lagi ngobrol sma cewe yg non tadi liatin kesaya toh non.
Manda: s-serius pak?
All: mana* liat.

Pak tamrin pun langsung melihatkan ke arah angga dan dokter ra yg di maksud manda, manda benar* tak kuasa melihat semua itu dan langsung pingsan di tempat vc pun terputus.

All: man? Mandaa.
Syifa: sayang kamu langsung nyalain mobil kita selesaikan semua ini.
Arnold: i-iya {ucapnya sambil langsung berlari ke luar}
Elina: syifa? Sayang? Ayo cepet gotong manda ke mobil.

______________________

Read More


Ra : angga? Kamu tenang dulu mending kita masuk yah.

Angga pun mengangguk, dan masuk kedalam rumahnya bersama dokter ra tsb & kebetulan malam itu m.p.manda sedang tidak ada.

20menit berlalu manelsyif dan arbry pun datang, dengan menggotong amanda, angga dan dokter RA pun kaget dan segera membantu mereka menidurkan amanda di atas sofa, namun betapa kaget nya syifa dan elina setelah melihat ke arah dokter RA.


Elsyif: SYAHRA??

Dan benar ternyata dokter ber-inisial RA itu bernama Syahra.

Angga: k-kalian kenal?
Ellina: kenal lah aku sma syifa sering konsultasi kehamilan ke dokter syahra, kamu sendiri kenal dimana?
Arnold: ooooohh atau jangan* ini selingkuhan kamu ya angga?
Angga: selingkuh? Apaan sih? Ini sahabat aku dari sekolah dulu kali, kemaren sempet konsultasi sma dia, dan dia kesini mau meriksa kandungan manda karna kandunganya lemah.
Elsyif: manda hamil?

Manda pun tersadar dan langsung duduk dari tidurnya.


Manda: kok aku ada di rumah mama?{tanya'nya bingung dan langsung fokus kearah dokter ra} aaaaaa.
Syifa: manda* tenang dulu.
Manda: enggak syif, d-dia pelakor nya syif aku gk mau liat muka dia hiks.
Angga: sayang? Dengerin penjelasan aku dulu.
Manda: enggak! Kamu udah terbukti selingkuh.
Elina: man? Dengerin dulu angga kmu salah faham, angga coba kamu jelasin semuanya!
Angga: jadi gini ceritanya.

Bersambung, tinggalin jejak ok

No comments