Author : Amot
-merahasiakan Anive1

>cerita cinta amanda 7 bulan kemudian<

tak terasa kini kandungan amanda sudah menginjak 7bulan, kandungan nya sudah semakin membesar, hari* susah maupun senang sudah mereka lewati dan pada akhirnya mereka pun sudh memiliki rumah sendiri, dalam keheningan di rumahnya, manda kini tengah duduk di sofa sambil mengelus perut buncit nya, ke2 sahabatnya berpisah denganya dan mengikuti suaminya masing*, syifa berada di bandung, dan elina berada sidney, mereka be2 kini sudah memiliki buah hati yg sudah mereka tunggu*, tapi sayangnya amanda tidak bisa menengok karna keada'anya yg jauh, manda hanya bisa melihatnya di poto yg mereka kirimkan.



Amanda: nanti kalo kalian udah gede temenan ya sma anak tante, sama kaya tante temenan sama mama kalian {gumamnya sambil melihat kearah ponsel yg berlatar foto balita elsyif}

Amanda pun kini beranjak dari sofa dan pergi menuju dapur.

bi siti: non mau kemana? Biar bibi aja yg ngambil.
Manda: enggak bi s-saya mau ke dapur, biar saya gerak nggak diem mulu, pegel!
Bi siti: oh iya baik non.

Bi siti {ART mangga} pun pergi membiarkan manda semaunya, dan manda pun mulai berjalan kembali sambil memegang perut dan pinggangnya, kini dirinya sudah sampai di dapur, ia pun mengambil gelas dan juga sirup yg ada di kulkas lalu mulai meminumnya, amanda kembali duduk di kursi meja makan.

Amanda: sayang? Kamu laper gak? Bunda laper niih eeuumh ayah kamu bawa apa ya? {Gumamnya} bunda jadi kepingin cilok deh, kayanya enak kan?

Amanda pun mengambil ponselnya dan mengetik pesan untuk suaminya tersebut.

@bunda
Yang!? Pulangnya masih lama gk?

Beberapa sa'at kemudian.

@ayah
Kenapa sayang!? Kangen ya?? Bentar lagi juga pulang kok ini lagi otw.
@bunda
Cepetan aku laper niih, bawa cilok ya, dede nya pen cilok.
@ayah
Cilok? Tumben! Iya nanti aku pulang bawa cilok, kalo ada😅
@bunda
Harus ada awas kalo enggak😠

Amanda pun semakin geram, dan mematikan ponselnya lalu kembali meminum minuman miliknya.

Manda: sayang ayah kamu lola ya, nyebelin lagi, tapi kadang ngangenin{gumamnya pada perutnya}

30menit kemudian angga pun pulang dan membawa bingkisan di tangan kananya.

Angga: Asslamu'alaikum!
Bi siti: Wa'alaikumsallam, tuan udah pulang?
Angga: manda mana bi?
Bi siti: di kamar tuan.
Angga: oh makasih bi

Angga pun segera menuju kamarnya, dia pun sampai dan melihat istrinya tengah bocan, angga pun tersenyum kecil dan segera menghampiri istrinya yg tengah terlelap tsb.

Angga: sayang? Ini ciloknya {ucapnya pelan}

Manda tak meresponya dan malah memeluk guling karna masih tertidur pulas.

Angga: kalo gk mau bangun yaudah ciloknya buat aku aja, kalo dinginkan gk enak.

Manda pun langsung bangun mendengarkan perkata'an angga dan langsung mengambil cilok yg di tangan angga

Angga: ketauan pura*
Manda: abis kamu nya lama sih
Angga: sayang besok, kamu inget gk hari apa?
Manda: ya ampun lupa, besok kan harus cek-up uuuh udah gk sabar liat jenis kelamin dede bayi nya.
Angga: iya yah hampir aja lupa, tapi bukan yg itu.
Manda: kerjain ahk pura* gk tau{batinya} terus yg apa? {Tanyanya}
Angga: yg itu lhooo yang {ucapanya terpotong}

Drrrrtttt...drrrtttt...drrrrttt....
Handphone angga berbunyi dan angga pun segera mengambilnya.

Angga: hallo? B-bener pah? Yaudah iya, ok daah juga pah.
Manda: siapa?
Angga: papa katanya mau kesini malem ini.

Uhuk..uhuk... Manda pun tersedak karna satu ciloknya langsung tertelan mendengar perkata'an angga.

Angga: bii bii siti? Ambilin air donk.

Beberapa sa'at kemudian.

Bi siti: ini tuan.
Angga: {mengambil gelas dari tangan bi siti} niih minum.

Manda pun segera mengambilnya dan langsung meminumnya.

Manda: haaaah lega.
Angga: biasa aja makanya gk usah gtu* juga, bi makasih ya.
Bi siti: iya saya permisi dulu.
Manda: eh bi tolong siapin makan malam nya yg banyak ya, nanti malem ada papa sma mama kesini pokonya beresin semuanya harus rapi harus kinclong haruus {ucapanya terpotong karna angga membekam mulut amanda}
Angga: intinya makan malamnya harus yg istimewa ya.
Bi siti: baik tuan.
Manda: hhmmm....hhmm...
Angga: {melepaskan bekamanya} jangan cerewet bisa?

Manda pun memutarkan ke2 bola matanya dan kembali memakan cilok nya.

#suamIdaman_25
-merahasiakan anive2

Malam harinya mangga benar* sudah rapi, dan papa dan mama mangga sudah datang, lalu menyantap makan malam yg sudah di sediakan, setelah mereka makan malam mereka pun berbincang* namun berbeda dengan amanda dia membereskan piring* kotor.

Bi siti: non biarin ini kan pekerjaan bibi, non duduk manis aja kasian bayi nya kalo non kecapean.
Manda: bibi ada benernya juga, yaudah makasih ya bi.
Bi siti: ini kan udah kewajiban bibi non.
M.manda: manda? Sini!

Manda pun melangkahkan kakinya dan mendekati mama dan mama mertuanya.

Amanda: iya ma?
M.angga: perut kamu udah buncit aja, cewe atau cowo?
Manda: besok di usg nya mah, oh iya ma bantuin manda ya besok, soalnya besok anive nya manda sama angga 10moth tapi jangan kasih tau angga, manda bakal bikin suprise.
M.manda: itu mah sih siap, ya gak besan?
M.angga: iya donk.
Manda: dasar ema* narsis.
Angga: adduuuh mah mah bantuin donk itu papa, sama papa mertua berantem.
Manda: masa iya?

Mereka pun segera mengikuti angga, dan benar di ruangan itu sudah berantakan, papa angga dan papa manda kini sedang ber-adu mulut.

P.angga: pokonya menantuku lahiran di rumahku.
P.manda: enggak! Pokonya anaku di rumahku saja lahiranya.
P.angga: tidak bisa, kamu kan sudah lama merawat dia sekarang giliranku merawat menantuku.
P.manda: tidak bisa anaku lahiran di rumahku titik.
Manda: paah? Apa*an sih bersisik udah malem, inget umur pah.
P.manda: itu tuh mertua kamu yg mulai duluan.
P.angga: apa'an? Enggak ada, dia bohong orang dia yg mulai duluan.
Angga: udah* mending kalian tidur aja, ini udah larut malem.
P.manda: ck ayo mah kita tidur di lantai atas {ucapnya sambil memegang tangan m.manda}

Mereka pun masuk kedalam kamarnya masing* begitu pun mangga.

Angga: haaah dasar old jaman now.
Manda: haha iya.

Mereka pun saling bertatap mata. Dan angga mulai nakal, mereka pun saling melumati bibir, angga mulai membuka baju amanda dan mereka pun mulai dilanda asmara, tapiii..

Amanda: sayang?
Angga: kok berhenti sih?
Amanda: kan kandungan aku mulai gede emg boleh ya hubungan intim?
Angga: iya yah? Gk tau tuh, yaudah besok kita tanya ke dokter syahra, sekarang lanjutin lagi yg barusan.
Manda: nggak ah udah gk nafsu, mending bocan.
Angga: yaaah😩
Manda: hihi

Bersambung.

Cerita Cinta Suami Idaman Part 24

Author : Amot
-merahasiakan Anive1

>cerita cinta amanda 7 bulan kemudian<

tak terasa kini kandungan amanda sudah menginjak 7bulan, kandungan nya sudah semakin membesar, hari* susah maupun senang sudah mereka lewati dan pada akhirnya mereka pun sudh memiliki rumah sendiri, dalam keheningan di rumahnya, manda kini tengah duduk di sofa sambil mengelus perut buncit nya, ke2 sahabatnya berpisah denganya dan mengikuti suaminya masing*, syifa berada di bandung, dan elina berada sidney, mereka be2 kini sudah memiliki buah hati yg sudah mereka tunggu*, tapi sayangnya amanda tidak bisa menengok karna keada'anya yg jauh, manda hanya bisa melihatnya di poto yg mereka kirimkan.



Amanda: nanti kalo kalian udah gede temenan ya sma anak tante, sama kaya tante temenan sama mama kalian {gumamnya sambil melihat kearah ponsel yg berlatar foto balita elsyif}

Amanda pun kini beranjak dari sofa dan pergi menuju dapur.

bi siti: non mau kemana? Biar bibi aja yg ngambil.
Manda: enggak bi s-saya mau ke dapur, biar saya gerak nggak diem mulu, pegel!
Bi siti: oh iya baik non.

Bi siti {ART mangga} pun pergi membiarkan manda semaunya, dan manda pun mulai berjalan kembali sambil memegang perut dan pinggangnya, kini dirinya sudah sampai di dapur, ia pun mengambil gelas dan juga sirup yg ada di kulkas lalu mulai meminumnya, amanda kembali duduk di kursi meja makan.

Amanda: sayang? Kamu laper gak? Bunda laper niih eeuumh ayah kamu bawa apa ya? {Gumamnya} bunda jadi kepingin cilok deh, kayanya enak kan?

Amanda pun mengambil ponselnya dan mengetik pesan untuk suaminya tersebut.

@bunda
Yang!? Pulangnya masih lama gk?

Beberapa sa'at kemudian.

@ayah
Kenapa sayang!? Kangen ya?? Bentar lagi juga pulang kok ini lagi otw.
@bunda
Cepetan aku laper niih, bawa cilok ya, dede nya pen cilok.
@ayah
Cilok? Tumben! Iya nanti aku pulang bawa cilok, kalo ada😅
@bunda
Harus ada awas kalo enggak😠

Amanda pun semakin geram, dan mematikan ponselnya lalu kembali meminum minuman miliknya.

Manda: sayang ayah kamu lola ya, nyebelin lagi, tapi kadang ngangenin{gumamnya pada perutnya}

30menit kemudian angga pun pulang dan membawa bingkisan di tangan kananya.

Angga: Asslamu'alaikum!
Bi siti: Wa'alaikumsallam, tuan udah pulang?
Angga: manda mana bi?
Bi siti: di kamar tuan.
Angga: oh makasih bi

Angga pun segera menuju kamarnya, dia pun sampai dan melihat istrinya tengah bocan, angga pun tersenyum kecil dan segera menghampiri istrinya yg tengah terlelap tsb.

Angga: sayang? Ini ciloknya {ucapnya pelan}

Manda tak meresponya dan malah memeluk guling karna masih tertidur pulas.

Angga: kalo gk mau bangun yaudah ciloknya buat aku aja, kalo dinginkan gk enak.

Manda pun langsung bangun mendengarkan perkata'an angga dan langsung mengambil cilok yg di tangan angga

Angga: ketauan pura*
Manda: abis kamu nya lama sih
Angga: sayang besok, kamu inget gk hari apa?
Manda: ya ampun lupa, besok kan harus cek-up uuuh udah gk sabar liat jenis kelamin dede bayi nya.
Angga: iya yah hampir aja lupa, tapi bukan yg itu.
Manda: kerjain ahk pura* gk tau{batinya} terus yg apa? {Tanyanya}
Angga: yg itu lhooo yang {ucapanya terpotong}

Drrrrtttt...drrrtttt...drrrrttt....
Handphone angga berbunyi dan angga pun segera mengambilnya.

Angga: hallo? B-bener pah? Yaudah iya, ok daah juga pah.
Manda: siapa?
Angga: papa katanya mau kesini malem ini.

Uhuk..uhuk... Manda pun tersedak karna satu ciloknya langsung tertelan mendengar perkata'an angga.

Angga: bii bii siti? Ambilin air donk.

Beberapa sa'at kemudian.

Bi siti: ini tuan.
Angga: {mengambil gelas dari tangan bi siti} niih minum.

Manda pun segera mengambilnya dan langsung meminumnya.

Manda: haaaah lega.
Angga: biasa aja makanya gk usah gtu* juga, bi makasih ya.
Bi siti: iya saya permisi dulu.
Manda: eh bi tolong siapin makan malam nya yg banyak ya, nanti malem ada papa sma mama kesini pokonya beresin semuanya harus rapi harus kinclong haruus {ucapanya terpotong karna angga membekam mulut amanda}
Angga: intinya makan malamnya harus yg istimewa ya.
Bi siti: baik tuan.
Manda: hhmmm....hhmm...
Angga: {melepaskan bekamanya} jangan cerewet bisa?

Manda pun memutarkan ke2 bola matanya dan kembali memakan cilok nya.

#suamIdaman_25
-merahasiakan anive2

Malam harinya mangga benar* sudah rapi, dan papa dan mama mangga sudah datang, lalu menyantap makan malam yg sudah di sediakan, setelah mereka makan malam mereka pun berbincang* namun berbeda dengan amanda dia membereskan piring* kotor.

Bi siti: non biarin ini kan pekerjaan bibi, non duduk manis aja kasian bayi nya kalo non kecapean.
Manda: bibi ada benernya juga, yaudah makasih ya bi.
Bi siti: ini kan udah kewajiban bibi non.
M.manda: manda? Sini!

Manda pun melangkahkan kakinya dan mendekati mama dan mama mertuanya.

Amanda: iya ma?
M.angga: perut kamu udah buncit aja, cewe atau cowo?
Manda: besok di usg nya mah, oh iya ma bantuin manda ya besok, soalnya besok anive nya manda sama angga 10moth tapi jangan kasih tau angga, manda bakal bikin suprise.
M.manda: itu mah sih siap, ya gak besan?
M.angga: iya donk.
Manda: dasar ema* narsis.
Angga: adduuuh mah mah bantuin donk itu papa, sama papa mertua berantem.
Manda: masa iya?

Mereka pun segera mengikuti angga, dan benar di ruangan itu sudah berantakan, papa angga dan papa manda kini sedang ber-adu mulut.

P.angga: pokonya menantuku lahiran di rumahku.
P.manda: enggak! Pokonya anaku di rumahku saja lahiranya.
P.angga: tidak bisa, kamu kan sudah lama merawat dia sekarang giliranku merawat menantuku.
P.manda: tidak bisa anaku lahiran di rumahku titik.
Manda: paah? Apa*an sih bersisik udah malem, inget umur pah.
P.manda: itu tuh mertua kamu yg mulai duluan.
P.angga: apa'an? Enggak ada, dia bohong orang dia yg mulai duluan.
Angga: udah* mending kalian tidur aja, ini udah larut malem.
P.manda: ck ayo mah kita tidur di lantai atas {ucapnya sambil memegang tangan m.manda}

Mereka pun masuk kedalam kamarnya masing* begitu pun mangga.

Angga: haaah dasar old jaman now.
Manda: haha iya.

Mereka pun saling bertatap mata. Dan angga mulai nakal, mereka pun saling melumati bibir, angga mulai membuka baju amanda dan mereka pun mulai dilanda asmara, tapiii..

Amanda: sayang?
Angga: kok berhenti sih?
Amanda: kan kandungan aku mulai gede emg boleh ya hubungan intim?
Angga: iya yah? Gk tau tuh, yaudah besok kita tanya ke dokter syahra, sekarang lanjutin lagi yg barusan.
Manda: nggak ah udah gk nafsu, mending bocan.
Angga: yaaah😩
Manda: hihi

Bersambung.

No comments