>
Author: amot
Sreeekkkk..-

cerita cinta dokter ganteng, kawan lama

Author: amot
Sreeekkkk......

Suara gorden di buka, cahaya matahari tembus kedalam kamar seorang ibu yang sedang tertidur pulas, angga pun menyimpan makanan di atas laci disana, stelah itu ia pun duduk di tepi ranjang dan menarik selimut istrinya.






Angga: sayank? Bangun donk kebiasaan deh bangun siang, cepet sholat subuh dulu qodoin cepet

Manda: hmmm {ucapnya tanpa membuka mata}

Angga: yaudah gk bangun sekarang, aku poligami kamu aku mau nyari istri yang sholehah yg tiap bangun shubuh gk usah di bangunin

Manda: seterah kmu aku lagi pms

Angga: hamil kok pms, ck cepet bangun gak

Manda: iya* niih aku bangun

Amanda pun duduk dari tidurnya tanpa membuka mata.

Angga: cepet keburu siang tau!

Manda: bentar napa {ucapnya tanpa membuka mata sambil menggaruk kepalanya}

Angga: cepet kita harus cek-up katanya gak sabar pengen tau jenis kelamin debay nya

Amanda pun langsung membuka matanya dan melihat pada alarm yg ada di sampingnya, dirinya pun langsung masuk ke dalam KM dan langsung memakai mukena yg di gantung dengan gantungan baju, tak lama setelah itu amanda pun langsung mengganti baju dan mengambil tas miliknya.



Manda: yuk.

Angga: gak makan dulu? Aku udah bikin naasgor ini.

Manda: gak nanti aja di beli sate ayo cepet

Angga: ck iye*



Mereka pun langsung masuk kedalam mobil, setelah mereka sampai mereka pun mendapat antrian nomor 09, angga pun duduk di kursi yg sudah disediakan disana sementara amanda sedang berbincang bersama kasir yg ada disana



Manda: serius? Terus yang di dalem dokter apa donk?

Kasir: iya dokter syahra nya ngambil cuti katanya mau ke bogor, kalo yang di dalem dokter nya belum nikah mba, ganteng lagi namanya...

Suster: antrian nomor 09

Manda: ohk mba maaf ya nanti lagi ceritanya

Kasir: iya awas mba naksir



cerita cinta Amanda pun segera masuk kedalam namun sebelumnya dia mengajak angga dulu.




Manda: sayang mau ikut ke dalem apa nunggu di luar?

Angga: ikut donk kan pen liat debay nya

Manda: yaudah ayo.



mereka pun masuk kedalam dan melihat dokter tsb sedang membelakangi mangga.



Manda: permisi dok?

Dokter: ohk iya* silahkan duduk



Manda pun duduk di kursi yg berhadapan dengan dokter itu begitu pun angga, namun setelah dokter itu kembalikan tubuhnya angga pun terkejut bukan main dirinya benar* mengenal siapa dirinya bahkan dulu pun ia sempat bermusuhan dengan.



Dokter: hey angga? Apa kabar?

Angga: b-b-bastian?

D.bastian: whaha hebat loe masih inget gue



Angga pun cuek dan melipat ke2 tangan ya di dada.



Manda: kok kalian bisa kenal?

D.bastian: ohk ini istri loe angga? Whahaha

Angga: napa? Sirik karna istri gue lebih cantik dari istri loe?

D.bastian: whahaha angga* lie bego apa pura* bego masa gue masih kece badai gini loe bilang gue udah nikah whaha.

Angga: loe belom nikah? Ahahahaha kasian jones ya wkwk

Manda: stop hina*anya aku dateng kesini itu mau di periksa kok kaya aku yang jadi nyamuk sih?



Angga dan Bastian pun berhenti tertawa dan langsung menundukkan kepalanya.



Manda: cepetan dokter periksa saya.



Tanpa disuruh amanda pun langsung berbaring di tempat tidur disana yg sudah disediakan bastian pun segera menghpiri amanda dan langsung memasang stetoskop yg ada di lehernya.



Angga pun segera menghampiri istrinya karna takut bastian berbuat macam* pada manda, bastian pun segera membuka kancing baju amanda satu persatu namun angga memukul tangan bastian dan menepisnya dengan kasar.



Angga: apa*an loe buka* kancing baju istri gua.

Manda: ayah knapa sih? Kan emg gini kali biasanya juga, makanya kalo aku cek-up kamu ikut ke dalem jan mainin hp mulu.

Bastian: ahahahaha rasain loe mang enak di marahin wlee.

Manda: kamu juga diam aku tinju kamu

Angga: pfffttt



Bastian pun geram dan melakukan tugasnya untuk memeriksa amanda dan melihat jenis kelamin calon anaknya.



Angga: anak gue cewe atau cowo bas?

Bastian: sabar dia ngebelakangin kamera nih.

Manda: napa sih anak gua ngebelakangin mulu

Bastian: kandungan kamu lemah kayanya terakhir cek-up kapan?

Manda: hari rabu kemaren, syahra nyuruh cek-up hari ini.

Bastian: bentar dia balik tuh

Angga: serius cwe apa cwo?

Bastian: anak nya....



Bersambung.....
Suara gorden di buka, cahaya matahari tembus kedalam kamar seorang ibu yang sedang tertidur pulas, angga pun menyimpan makanan di atas laci disana, stelah itu ia pun duduk di tepi ranjang dan menarik selimut istrinya.

Angga: sayank? Bangun donk kebiasaan deh bangun siang, cepet sholat subuh dulu qodoin cepet
Manda: hmmm {ucapnya tanpa membuka mata}
Angga: yaudah gk bangun sekarang, aku poligami kamu aku mau nyari istri yang sholehah yg tiap bangun shubuh gk usah di bangunin
Manda: seterah kmu aku lagi pms
Angga: hamil kok pms, ck cepet bangun gak
Manda: iya* niih aku bangun

Amanda pun duduk dari tidurnya tanpa membuka mata.

Angga: cepet keburu siang tau!
Manda: bentar napa {ucapnya tanpa membuka mata sambil menggaruk kepalanya}
Angga: cepet kita harus cek-up katanya gak sabar pengen tau jenis kelamin debay nya

Amanda pun langsung membuka matanya dan melihat pada alarm yg ada di sampingnya, dirinya pun langsung masuk ke dalam KM dan langsung memakai mukena yg di gantung dengan gantungan baju, tak lama setelah itu amanda pun langsung mengganti baju dan mengambil tas miliknya.

Manda: yuk.
Angga: gak makan dulu? Aku udah bikin naasgor ini.
Manda: gak nanti aja di beli sate ayo cepet
Angga: ck iye*

Mereka pun langsung masuk kedalam mobil, setelah mereka sampai mereka pun mendapat antrian nomor 09, angga pun duduk di kursi yg sudah disediakan disana sementara amanda sedang berbincang bersama kasir yg ada disana

Manda: serius? Terus yang di dalem dokter apa donk?
Kasir: iya dokter syahra nya ngambil cuti katanya mau ke bogor, kalo yang di dalem dokter nya belum nikah mba, ganteng lagi namanya...
Suster: antrian nomor 09
Manda: ohk mba maaf ya nanti lagi ceritanya
Kasir: iya awas mba naksir

cerita cinta Amanda pun segera masuk kedalam namun sebelumnya dia mengajak angga dulu.



Manda: sayang mau ikut ke dalem apa nunggu di luar?
Angga: ikut donk kan pen liat debay nya
Manda: yaudah ayo.

mereka pun masuk kedalam dan melihat dokter tsb sedang membelakangi mangga.

Manda: permisi dok?
Dokter: ohk iya* silahkan duduk

Manda pun duduk di kursi yg berhadapan dengan dokter itu begitu pun angga, namun setelah dokter itu kembalikan tubuhnya angga pun terkejut bukan main dirinya benar* mengenal siapa dirinya bahkan dulu pun ia sempat bermusuhan dengan.

Dokter: hey angga? Apa kabar?
Angga: b-b-bastian?
D.bastian: whaha hebat loe masih inget gue

Angga pun cuek dan melipat ke2 tangan ya di dada.

Manda: kok kalian bisa kenal?
D.bastian: ohk ini istri loe angga? Whahaha
Angga: napa? Sirik karna istri gue lebih cantik dari istri loe?
D.bastian: whahaha angga* lie bego apa pura* bego masa gue masih kece badai gini loe bilang gue udah nikah whaha.
Angga: loe belom nikah? Ahahahaha kasian jones ya wkwk
Manda: stop hina*anya aku dateng kesini itu mau di periksa kok kaya aku yang jadi nyamuk sih?

Angga dan Bastian pun berhenti tertawa dan langsung menundukkan kepalanya.

Manda: cepetan dokter periksa saya.

Tanpa disuruh amanda pun langsung berbaring di tempat tidur disana yg sudah disediakan bastian pun segera menghpiri amanda dan langsung memasang stetoskop yg ada di lehernya.

Angga pun segera menghampiri istrinya karna takut bastian berbuat macam* pada manda, bastian pun segera membuka kancing baju amanda satu persatu namun angga memukul tangan bastian dan menepisnya dengan kasar.

Angga: apa*an loe buka* kancing baju istri gua.
Manda: ayah knapa sih? Kan emg gini kali biasanya juga, makanya kalo aku cek-up kamu ikut ke dalem jan mainin hp mulu.
Bastian: ahahahaha rasain loe mang enak di marahin wlee.
Manda: kamu juga diam aku tinju kamu
Angga: pfffttt

Bastian pun geram dan melakukan tugasnya untuk memeriksa amanda dan melihat jenis kelamin calon anaknya.

Angga: anak gue cewe atau cowo bas?
Bastian: sabar dia ngebelakangin kamera nih.
Manda: napa sih anak gua ngebelakangin mulu
Bastian: kandungan kamu lemah kayanya terakhir cek-up kapan?
Manda: hari rabu kemaren, syahra nyuruh cek-up hari ini.
Bastian: bentar dia balik tuh
Angga: serius cwe apa cwo?
Bastian: anak nya....

Bersambung.

Cerita Cinta Kawan Lama Suami Idaman part 30

Author: amot
Sreeekkkk..-

cerita cinta dokter ganteng, kawan lama

Author: amot
Sreeekkkk......

Suara gorden di buka, cahaya matahari tembus kedalam kamar seorang ibu yang sedang tertidur pulas, angga pun menyimpan makanan di atas laci disana, stelah itu ia pun duduk di tepi ranjang dan menarik selimut istrinya.






Angga: sayank? Bangun donk kebiasaan deh bangun siang, cepet sholat subuh dulu qodoin cepet

Manda: hmmm {ucapnya tanpa membuka mata}

Angga: yaudah gk bangun sekarang, aku poligami kamu aku mau nyari istri yang sholehah yg tiap bangun shubuh gk usah di bangunin

Manda: seterah kmu aku lagi pms

Angga: hamil kok pms, ck cepet bangun gak

Manda: iya* niih aku bangun

Amanda pun duduk dari tidurnya tanpa membuka mata.

Angga: cepet keburu siang tau!

Manda: bentar napa {ucapnya tanpa membuka mata sambil menggaruk kepalanya}

Angga: cepet kita harus cek-up katanya gak sabar pengen tau jenis kelamin debay nya

Amanda pun langsung membuka matanya dan melihat pada alarm yg ada di sampingnya, dirinya pun langsung masuk ke dalam KM dan langsung memakai mukena yg di gantung dengan gantungan baju, tak lama setelah itu amanda pun langsung mengganti baju dan mengambil tas miliknya.



Manda: yuk.

Angga: gak makan dulu? Aku udah bikin naasgor ini.

Manda: gak nanti aja di beli sate ayo cepet

Angga: ck iye*



Mereka pun langsung masuk kedalam mobil, setelah mereka sampai mereka pun mendapat antrian nomor 09, angga pun duduk di kursi yg sudah disediakan disana sementara amanda sedang berbincang bersama kasir yg ada disana



Manda: serius? Terus yang di dalem dokter apa donk?

Kasir: iya dokter syahra nya ngambil cuti katanya mau ke bogor, kalo yang di dalem dokter nya belum nikah mba, ganteng lagi namanya...

Suster: antrian nomor 09

Manda: ohk mba maaf ya nanti lagi ceritanya

Kasir: iya awas mba naksir



cerita cinta Amanda pun segera masuk kedalam namun sebelumnya dia mengajak angga dulu.




Manda: sayang mau ikut ke dalem apa nunggu di luar?

Angga: ikut donk kan pen liat debay nya

Manda: yaudah ayo.



mereka pun masuk kedalam dan melihat dokter tsb sedang membelakangi mangga.



Manda: permisi dok?

Dokter: ohk iya* silahkan duduk



Manda pun duduk di kursi yg berhadapan dengan dokter itu begitu pun angga, namun setelah dokter itu kembalikan tubuhnya angga pun terkejut bukan main dirinya benar* mengenal siapa dirinya bahkan dulu pun ia sempat bermusuhan dengan.



Dokter: hey angga? Apa kabar?

Angga: b-b-bastian?

D.bastian: whaha hebat loe masih inget gue



Angga pun cuek dan melipat ke2 tangan ya di dada.



Manda: kok kalian bisa kenal?

D.bastian: ohk ini istri loe angga? Whahaha

Angga: napa? Sirik karna istri gue lebih cantik dari istri loe?

D.bastian: whahaha angga* lie bego apa pura* bego masa gue masih kece badai gini loe bilang gue udah nikah whaha.

Angga: loe belom nikah? Ahahahaha kasian jones ya wkwk

Manda: stop hina*anya aku dateng kesini itu mau di periksa kok kaya aku yang jadi nyamuk sih?



Angga dan Bastian pun berhenti tertawa dan langsung menundukkan kepalanya.



Manda: cepetan dokter periksa saya.



Tanpa disuruh amanda pun langsung berbaring di tempat tidur disana yg sudah disediakan bastian pun segera menghpiri amanda dan langsung memasang stetoskop yg ada di lehernya.



Angga pun segera menghampiri istrinya karna takut bastian berbuat macam* pada manda, bastian pun segera membuka kancing baju amanda satu persatu namun angga memukul tangan bastian dan menepisnya dengan kasar.



Angga: apa*an loe buka* kancing baju istri gua.

Manda: ayah knapa sih? Kan emg gini kali biasanya juga, makanya kalo aku cek-up kamu ikut ke dalem jan mainin hp mulu.

Bastian: ahahahaha rasain loe mang enak di marahin wlee.

Manda: kamu juga diam aku tinju kamu

Angga: pfffttt



Bastian pun geram dan melakukan tugasnya untuk memeriksa amanda dan melihat jenis kelamin calon anaknya.



Angga: anak gue cewe atau cowo bas?

Bastian: sabar dia ngebelakangin kamera nih.

Manda: napa sih anak gua ngebelakangin mulu

Bastian: kandungan kamu lemah kayanya terakhir cek-up kapan?

Manda: hari rabu kemaren, syahra nyuruh cek-up hari ini.

Bastian: bentar dia balik tuh

Angga: serius cwe apa cwo?

Bastian: anak nya....



Bersambung.....
Suara gorden di buka, cahaya matahari tembus kedalam kamar seorang ibu yang sedang tertidur pulas, angga pun menyimpan makanan di atas laci disana, stelah itu ia pun duduk di tepi ranjang dan menarik selimut istrinya.

Angga: sayank? Bangun donk kebiasaan deh bangun siang, cepet sholat subuh dulu qodoin cepet
Manda: hmmm {ucapnya tanpa membuka mata}
Angga: yaudah gk bangun sekarang, aku poligami kamu aku mau nyari istri yang sholehah yg tiap bangun shubuh gk usah di bangunin
Manda: seterah kmu aku lagi pms
Angga: hamil kok pms, ck cepet bangun gak
Manda: iya* niih aku bangun

Amanda pun duduk dari tidurnya tanpa membuka mata.

Angga: cepet keburu siang tau!
Manda: bentar napa {ucapnya tanpa membuka mata sambil menggaruk kepalanya}
Angga: cepet kita harus cek-up katanya gak sabar pengen tau jenis kelamin debay nya

Amanda pun langsung membuka matanya dan melihat pada alarm yg ada di sampingnya, dirinya pun langsung masuk ke dalam KM dan langsung memakai mukena yg di gantung dengan gantungan baju, tak lama setelah itu amanda pun langsung mengganti baju dan mengambil tas miliknya.

Manda: yuk.
Angga: gak makan dulu? Aku udah bikin naasgor ini.
Manda: gak nanti aja di beli sate ayo cepet
Angga: ck iye*

Mereka pun langsung masuk kedalam mobil, setelah mereka sampai mereka pun mendapat antrian nomor 09, angga pun duduk di kursi yg sudah disediakan disana sementara amanda sedang berbincang bersama kasir yg ada disana

Manda: serius? Terus yang di dalem dokter apa donk?
Kasir: iya dokter syahra nya ngambil cuti katanya mau ke bogor, kalo yang di dalem dokter nya belum nikah mba, ganteng lagi namanya...
Suster: antrian nomor 09
Manda: ohk mba maaf ya nanti lagi ceritanya
Kasir: iya awas mba naksir

cerita cinta Amanda pun segera masuk kedalam namun sebelumnya dia mengajak angga dulu.



Manda: sayang mau ikut ke dalem apa nunggu di luar?
Angga: ikut donk kan pen liat debay nya
Manda: yaudah ayo.

mereka pun masuk kedalam dan melihat dokter tsb sedang membelakangi mangga.

Manda: permisi dok?
Dokter: ohk iya* silahkan duduk

Manda pun duduk di kursi yg berhadapan dengan dokter itu begitu pun angga, namun setelah dokter itu kembalikan tubuhnya angga pun terkejut bukan main dirinya benar* mengenal siapa dirinya bahkan dulu pun ia sempat bermusuhan dengan.

Dokter: hey angga? Apa kabar?
Angga: b-b-bastian?
D.bastian: whaha hebat loe masih inget gue

Angga pun cuek dan melipat ke2 tangan ya di dada.

Manda: kok kalian bisa kenal?
D.bastian: ohk ini istri loe angga? Whahaha
Angga: napa? Sirik karna istri gue lebih cantik dari istri loe?
D.bastian: whahaha angga* lie bego apa pura* bego masa gue masih kece badai gini loe bilang gue udah nikah whaha.
Angga: loe belom nikah? Ahahahaha kasian jones ya wkwk
Manda: stop hina*anya aku dateng kesini itu mau di periksa kok kaya aku yang jadi nyamuk sih?

Angga dan Bastian pun berhenti tertawa dan langsung menundukkan kepalanya.

Manda: cepetan dokter periksa saya.

Tanpa disuruh amanda pun langsung berbaring di tempat tidur disana yg sudah disediakan bastian pun segera menghpiri amanda dan langsung memasang stetoskop yg ada di lehernya.

Angga pun segera menghampiri istrinya karna takut bastian berbuat macam* pada manda, bastian pun segera membuka kancing baju amanda satu persatu namun angga memukul tangan bastian dan menepisnya dengan kasar.

Angga: apa*an loe buka* kancing baju istri gua.
Manda: ayah knapa sih? Kan emg gini kali biasanya juga, makanya kalo aku cek-up kamu ikut ke dalem jan mainin hp mulu.
Bastian: ahahahaha rasain loe mang enak di marahin wlee.
Manda: kamu juga diam aku tinju kamu
Angga: pfffttt

Bastian pun geram dan melakukan tugasnya untuk memeriksa amanda dan melihat jenis kelamin calon anaknya.

Angga: anak gue cewe atau cowo bas?
Bastian: sabar dia ngebelakangin kamera nih.
Manda: napa sih anak gua ngebelakangin mulu
Bastian: kandungan kamu lemah kayanya terakhir cek-up kapan?
Manda: hari rabu kemaren, syahra nyuruh cek-up hari ini.
Bastian: bentar dia balik tuh
Angga: serius cwe apa cwo?
Bastian: anak nya....

Bersambung.

No comments