Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih - Macam Cerita

December 24, 2018

Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih

Cerita cinta romantis sepasang kekasih - Aku rio prakoso, aku anak sekolah yang berstatus SMA keseharian ku hanyalah belajar, Mengikuti organisasi Osis dan sebagainya, aku merupakan siswa yang cukup pendiam, buta cinta dan tak mengenal kasih sayang, dimana teman temanku sudah memiliki kekasih, sedangkan aku, masih jomblo merana.



Aku hanya berkecimbung di dunia organisasi tanpa memikirkan cinta, keromantisan dan kasih sayang, anggota osis yang biasanya menjadi primadona, seakan hilang di dalam kehidupan, aku tidak tau bagaimana sebenarnya jatuh cinta itu. aku hanya tau cinta adalah suka sama suka, dan itu tidak lebih, hanya sebatas suka dengan boneka, apakah itu sudah dinamakan cinta ? 

Aku suka berdiri tanpa penompang wanita, malam tanpa ucapan, makan sendirian, tidak ada kehangatan wanita, teman teman sering upload foto dengan pacarnya, aku hanya dengan tiang penyangga.

Aku juga memiliki teman, namanya Fahmi, dia merupakan ketua osis di sekolah, dia sangat pintar dan memiliki leadership yang sangat bagus, dia juga idola di sekolah, wanita mana yang tidak suka sama fahmi ini, tampan rupawan, yaa 11 12 dengan aku, tapi nasib percintaan kami berbeda, dia sudah memiliki pacar, sedangkan aku belum punya.

Saya sedikit tanya kepada fahmi, bagaimana cara merasakan cinta dengan sesungguhnya, karena aku hanya sebatas suka sama wanita hanya batas wajar menurutku. Fahmi memberi jawaban bahwa jatuh cinta sebenarnya adalah pikiran dan hati menjadi satu dalam menyukai seseorang, cinta datang karena kamu kagum dengan orang yang menurutkamu lebih di mata kamu, hebat dalam pikiranmu, merasa terpukau dalam lubuk hatimu.

aku mulai paham dengan pernyataan dari Fahmi, Jika aku suka sama Angel karena dia sangat pintar matematika, punya paras cantik dan murah senyum, apakah aku dikatakan jatuh cinta dengan angel ? fahmi menjawab pertanyaanku, kamu sudah mulai menemukan cinta sejatimu, kejar dia, cari apa yang dia suka, dekati perlahan, mungkin dia akan menjadi pacar perdana kamu.

akan ku coba, seboga akan timbul cinta romantis sepasang kekasih dalam hidupku. aku mulai mencari tau tentang angel, apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka, kata temannya, dia tidak suka cowok yang lebay dan banyak polah, dan suka dengan cowok yang tegar dan tidak suka cowok yang omong doang, pria yang banyak bicara tapi nol aksi merupakan cowok yang menurut dia sampah.

Tampaknya dari penjelasan itu, aku termasuk kriterianya, tapi sayang, aku bukan cowok yang romantis apalagi tentang cinta, apakah aku bisa romantis seperti cowok yang lainnya. Mungkin akan aku coba. aku bergegas menuju kantin, karena perut mulai bernyanyi, tenggorokan mulai tak berisi mungkin sesuap nasi dan setegak air mengurangi rasa lapar dan dahaga ini.

Saat aku di kantin, aku melihat, angel sendiri duduk di kantin, dengan sebungkus nasi dan segelas minuman, bergegas aku membeli makanan dan minuman lalu menghampirinya. Seperti biasa, aku menyapanya dengak kata "sendiriang aja njell, kayak orang jomblo aja." sambil ku sedikit tersenyum."eh, iya nih, hehehe. aku gk punya pacar kok"ujar angel sambil sedikit tersipu malu.

Kami bersundau gurau di balik hiruk pikuk siswa dan siswi yang sedang makan dan membeli jajanan di kantin. di ujung pertemuan singkat ini, Angel tampak tersenyum dan sedikit tertawa dengan candaanku. "Kamu lucu yaa. Biasanyakan anggota osis kan orangnya serius serius tampaknya kamu gk serius serius amat wkwkwk." angel tampak menggodaku. aku sedikit malu waktu itu,

Bel masuk telah berbunyi, aku dan angel bergegas menuju kelas masing masing, kebetulan aku dan angel berbeda kelas. kami melanjutkan belajar , setelah selesai alias pulang, aku menawari angel untuk pulang bareng, kebetulan waktu itu angel tidak di jemput, alngsung saja aku antar dia ke rumahnya.

waktu demi waktu aku mendekatkan diri ke angel dan ingin menyatakan cinta dan mendapatkan cerita cinta romantis sepasang kekasih yang sesungguhnya. pada malam hari, aku membeli boneka yang cukup besar dan berniat ingin mengungkapkan kasih sayangku kepada angel.

sebelumnya aku sudah janjian sama angel di taman dekat rumahnya. setelah membeli boneka, aku segera menuju taman dimana aku dan angel janjian, pada saat itu lah aku mulai mendapatkan cinta sesungguhnya.


Bersambung

No comments:

Post a Comment