Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 2 - Macam Cerita

December 27, 2018

Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 2

cERITA CINTA ROMANTIS SEPASANG KEKASIH BIKIN BAPERCerita cinta romantis ini melanjutkan cerita yang sebelumnya yaitu Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih  Yang belum baca ceritanya, bisa di baca dulu.

sebelumnya aku sudah janjian sama angel di taman dekat rumahnya. setelah membeli boneka, aku segera menuju taman dimana aku dan angel janjian, pada saat itu lah aku mulai mendapatkan cinta sesungguhnya.
memberikan sebuah boneka warna pink, yang dibaliknya terdapat bunga mawar yang merah merona, menyatakan cinta dibalik suasana dek dekan.

Hanya terucap di dalam mulut' Aku mencintaimu, setulus raga ini, " hanya kata itulah yang terucap napas seolah tertahan menunggu jawaban dari angel. Berdiri dihadapannya, melihat rautmuka yang tampak kaget dengan kejadian ini, Apakah aku akan menjadi pacar, dan mengisi hati kecilnya?

"IYA"kata terlontar dari mulut imutnya, apakah ini bertanda Cerita Cinta Romantis akan di mulai rasa senang bercampur tak percaya, bagaimana tidak, cewek secantik angel dapat ku miliki, dengan sepenuh hati, tak cuman raga, tapi hatinya telah ku miliki.

Di detik pertama aku berpacara, mungkin aku belum se romantis cowok lain, melainkan aku mencoba untuk agar si angel betah kepada aku, agar angel selalu ada di dalam hati kecilku ini, seolah di awal aku berpacaran, mungkin agak sedikit canggung, hanya mengobrol biasa, seolah olah masih seperti berteman, karena aku masih gugup pada saat itu.

Kesokan harinya, Pada pagi hari, aku membeli coklat untuk angel dan akan ku berikan saat di kelas nanti, pada saat itu aku berangkat tidak menggunakan motor, karena motorku sedang mengalami sakit parah ( mogok ). yah, jadilah aku jalan kaki dan menggunakan transportasi umum. Di sela sela perjalanan, aku mampir ke mini market untuk membeli coklat. hanya sebatang kecil ku beri pita dan surat kecil. Di sela sela aku membeli coklat, Ada kakek kakek yang tampak kekurangan uang saat belanja, karena aku iba dengan kakek itu, aku tambahin uangnya agar kakek itu mampu membeli barang yang di inginkan.




setelah membeli coklat dan keluar dari minimarket, Hujan pun mengguyur di hadapanku, seperti air yang tumpah dari langit dengan volume yang banya. Karena waktu suda menunjukan pukul 6:30, dan aku harus mengejar bus di halte, aku terpaksa lari, dengan menutup kepalaku dengan tas yang sudah kulapisi dengan jas hujan kecil yang berada di bawah tas.

Hyjan semakin deras waktu itu, aku memutuskan untuk berteduh sejenak di suatu tempat. Di balik itu, terdapat juga cewek seumuranku, yang cukup canti juga ikut berteduh di tempat yang sama, sedikit basa basi, aku mengajak ngobrol dia, mulai aku menanyakan asal sekolah, dan namanya, hanya sebatas kenal saja. tapi entah kenapa sejak aku memandang dia, aku sedikit merasakan sedikit ada yang berbeda.

Tapi aku mencoba menghiraukan perasaan itu. Kurang lebih 10 menit kami berteduh, dan hujan mulai mereda, aku langsung bergegas pergi dan kejar kejaran dengan waktu, karena waktu sudah menunjukan pukul 6:50 yang itu artinya, tersisa 10 menit lagi agarr aku terhindar dari hukuman.

Sudah kuduga sebelumnya, aku telat 5 menit, aku mencoba merayu guruku agar tidak kena hukuman. Tapi itu sia sia, aku disuruh hormat bendera hingga jam pertama usai. Setelah 10 menit aku di hukum, Tiba tiba Angel pun datang menghampiriku.

DAN.........




Bersambung.

No comments:

Post a Comment