cinta pria dan wanita yang di alami amanda angga ini sangat romantis sangat menyentuh dan menarik untuk di baca

-cemburu 1

Hueekk hueeekk ya ini lah yg sedang manda alami, sejak bangun tadi pagi dirinya merasakan sebal* dan tak nafsu makan, berbeda dengan suaminya dia hanya duduk manis sambil menonton tv dan menikmati snack yg ada di tanganya.

M.manda: angga? Kamu sedang apa? Lihat istri kamu muntah* juga dari tadi kenapa kamu diamkan?
Angga: hmuufft {membuang nafas sambil menaruh snack} palingan dia cuma masuk angin
M.manda: atau jangan* dia hamil?
Angga: hamil? Ya tuhan gue ampe lupa kan mau liat google tentang ciri* kehamilan {batinya}
M.manda: kamu kok bengong ayo cepet samperin istri kamu.
Angga: eh emm iya mah.



Angga pun segera menghampiri istrinya, namun di pertengahan jalan langkahnya terhenti, karna dirinya mengambil handphone yg ada di saku celananya dan langsung masuk ke google.

10 tanda² wanita hamil
1.muntah²
2.ada yg bergejolak dalam perutnya
3.selalu ingin yg aneh².
4.selalu memaksa.
5.tidak nafsu makan
6.selalu manja
7.tidak ingin membereskan rumah
8.selalu ke kamar mandi (buang air kecil)
9.selalu curiga pada suaminya
10.telat haid

{Itu semua akoh ngarang😂}

Angga pun menelan ludahnya dan segera mematikan handphone nya karna ingin menemui istrinya namun belum selangkah angga maju ia terkaget melihat istrinya yg sedang berdiri di hadapanya sambil melipat ke2 tanganya di dada.

Manda: ehem.
Angga: eh sayang udah lama disitu?
Manda: lumayan, lagi ngapain kamu?
Angga: nggak gk lagi ngapa*in
Manda: oya? Coba sini liat hp nya?
Angga: buat apa? Gk ada apa* nya juga.
Manda: sini'in?
Angga: nggak* kamu kok jadi curigaan gini?
Manda: wajar donk aku kan istri kamu.
Angga: tapi belom pernah kamu kaya gini?
Manda: apa yg angga sembunyi'in ya? Apa jangan* dia selingkuh?{batinya}
Angga: sayang? Aku mau ajak kamu ke suatu tempat ikut yuk?
Manda: gk ah palingan juga modus .
Angga: enggak ayok



Angga pun menarik tangan amanda dan segera memasuki mobil, sesampainya angga di tempat yg ia maksud mereka pun turun dari mobil.

Manda: kok kesini? Aku kan gk hamil?
Angga: ada yg mau ketemu sama kamu ayo.

Untuk kesekian kalinya amanda menuruti permintaan angga
Sesampainya manda di dalam dan sudah di periksa oleh dokter cantik.

Angga: gimana dok istri saya?
...........: ya ampun angga* kita kan dari dulu satu kelas masa iya kamu manggil aku dokter panggil nama aku aja napa.
Angga: oh iya ma'af ra.
Manda: ra? Siapa ra? Apa nama dokter ini? Kenapa dokter ini tidak memakai tanda pengenal di bajunya? Mereka satu kelas dari dulu? Tapi angga gk pernah nyeritain ke aku? Apa mungkin dia mantan angga? {Batinya}
Ra : angga bisa bicara sebentar ber2?
Angga: oke

manda akui itu jika memang mereka bersahabat dari mulai sekolah, tapi kenapa harus bicara ber2 kenapa manda tidak di ajak? Apa ada rahasia tentang mereka? Atau mungkin memang benar dokter yg di panggil RA oleh angga itu mantanya? Api cemburu kini telah merasuk kedalam hati amanda, manda tak kuasa jika memang benar bgtu, dia pun beranjak dari kasur puskesmas tsb dan menguping apa yg sedang suaminya bicarakan bersama si RA tsb.


Ra : oh iya nih no telfon aku nanti calling* ya kalo kangen.
Angga: haha bisa aja kamu Ra
Ra : kamu kebiasa'an nyebut aku ra ya padahal nama asli aku kan bukan itu.
Angga: gk papa kali ngungkit masa lalu.
Ra : iya buat kamu apa yg enggak, yaudah yuk nanti istri kamu curiga lagi.
Angga: oh yaudah.

Mendengar perkataan itu manda langsung kembali berbaring di atas kasur tsb, angga pun datang bersama dokter ra yg di maksud oleh angga.

Angga: ra kalo gtu aku sma istri aku permisi dulu makasih konsultasinya
Ra : iya sma* jaga istri kamu baik* ya.
Angga: pasti, daah
Ra : dah
Angga: ayo sayang. {Menarik pergelangan tangan amanda}

Manda pun berusaha tersenyum di depan yg manda sebut sebagai dokter pelakor itu, mereka pun segera masuk kedalam mobil dan pergi dari sana.

Angga: kamu kenapa cemberut trus?
Manda: PMS
Angga: masa lagi hamil PMS? {Batinya}
Manda: kenapa diem? Udah puas sma dokter RA tadi?

Ciiitttt.... Angga pun mengerem mobil secara tiba* setelah mendengar perkataan dari manda.

Angga: haha ya ampun man? Kamu cemburu? Dia kan sahabat aku lagian nama panggilanya doank yg ra nama aslinya itu.....
Manda: suuutt..sutt...sutt jangan ngeles kaya bajaj aja, ayo jalan.
Angga: hahay bener manda cemburu, apa aku kasih tau dia aja kalo dia hamil? {Batinya}
Manda: kenapa diem? Ayo jalan!
Angga: sayang tau gk aku punya kejutan buat kamu lhoo.
Manda: gk perduli ayo cepetan jalan, ngantuk aku.
Angga: enggak asal kamu dengerin aku dulu.
Manda: gk mau aku bilang gk mau ya gk mau.
Angga: kamu kebiasa'an kalo udah ngambek kaya gini minta di cium ya.
Manda: ih apa'an sih.

Angga pun melepas sabuk pengamanya dan segera mendekatkan wajahnya pada amanda, manda semakin panik dan ingin membuka pintu namun pintunya sudah terkunci otomatis oleh angga, bibir mereka pun mulau bersentuhan dan manda hanya pasrah menerima permainan dari suaminya tsb, namun manda pun tersadar dan segera menjauhkan angga dari dirinya

Manda: apaan sih ini tempat umum gk malu apa?
Angga: jangan ngambek donk smile😊
Manda: 😊 puas😑
Angga: hehe iya
Manda: yaudah ayo jalan.

Angga pun segera melajukan mobilnya kembali dan meninggalkan tempat tsb.

Bersambung

Cerita Cinta Suami Idaman Part 20

cinta pria dan wanita yang di alami amanda angga ini sangat romantis sangat menyentuh dan menarik untuk di baca

-cemburu 1

Hueekk hueeekk ya ini lah yg sedang manda alami, sejak bangun tadi pagi dirinya merasakan sebal* dan tak nafsu makan, berbeda dengan suaminya dia hanya duduk manis sambil menonton tv dan menikmati snack yg ada di tanganya.

M.manda: angga? Kamu sedang apa? Lihat istri kamu muntah* juga dari tadi kenapa kamu diamkan?
Angga: hmuufft {membuang nafas sambil menaruh snack} palingan dia cuma masuk angin
M.manda: atau jangan* dia hamil?
Angga: hamil? Ya tuhan gue ampe lupa kan mau liat google tentang ciri* kehamilan {batinya}
M.manda: kamu kok bengong ayo cepet samperin istri kamu.
Angga: eh emm iya mah.



Angga pun segera menghampiri istrinya, namun di pertengahan jalan langkahnya terhenti, karna dirinya mengambil handphone yg ada di saku celananya dan langsung masuk ke google.

10 tanda² wanita hamil
1.muntah²
2.ada yg bergejolak dalam perutnya
3.selalu ingin yg aneh².
4.selalu memaksa.
5.tidak nafsu makan
6.selalu manja
7.tidak ingin membereskan rumah
8.selalu ke kamar mandi (buang air kecil)
9.selalu curiga pada suaminya
10.telat haid

{Itu semua akoh ngarang😂}

Angga pun menelan ludahnya dan segera mematikan handphone nya karna ingin menemui istrinya namun belum selangkah angga maju ia terkaget melihat istrinya yg sedang berdiri di hadapanya sambil melipat ke2 tanganya di dada.

Manda: ehem.
Angga: eh sayang udah lama disitu?
Manda: lumayan, lagi ngapain kamu?
Angga: nggak gk lagi ngapa*in
Manda: oya? Coba sini liat hp nya?
Angga: buat apa? Gk ada apa* nya juga.
Manda: sini'in?
Angga: nggak* kamu kok jadi curigaan gini?
Manda: wajar donk aku kan istri kamu.
Angga: tapi belom pernah kamu kaya gini?
Manda: apa yg angga sembunyi'in ya? Apa jangan* dia selingkuh?{batinya}
Angga: sayang? Aku mau ajak kamu ke suatu tempat ikut yuk?
Manda: gk ah palingan juga modus .
Angga: enggak ayok



Angga pun menarik tangan amanda dan segera memasuki mobil, sesampainya angga di tempat yg ia maksud mereka pun turun dari mobil.

Manda: kok kesini? Aku kan gk hamil?
Angga: ada yg mau ketemu sama kamu ayo.

Untuk kesekian kalinya amanda menuruti permintaan angga
Sesampainya manda di dalam dan sudah di periksa oleh dokter cantik.

Angga: gimana dok istri saya?
...........: ya ampun angga* kita kan dari dulu satu kelas masa iya kamu manggil aku dokter panggil nama aku aja napa.
Angga: oh iya ma'af ra.
Manda: ra? Siapa ra? Apa nama dokter ini? Kenapa dokter ini tidak memakai tanda pengenal di bajunya? Mereka satu kelas dari dulu? Tapi angga gk pernah nyeritain ke aku? Apa mungkin dia mantan angga? {Batinya}
Ra : angga bisa bicara sebentar ber2?
Angga: oke

manda akui itu jika memang mereka bersahabat dari mulai sekolah, tapi kenapa harus bicara ber2 kenapa manda tidak di ajak? Apa ada rahasia tentang mereka? Atau mungkin memang benar dokter yg di panggil RA oleh angga itu mantanya? Api cemburu kini telah merasuk kedalam hati amanda, manda tak kuasa jika memang benar bgtu, dia pun beranjak dari kasur puskesmas tsb dan menguping apa yg sedang suaminya bicarakan bersama si RA tsb.


Ra : oh iya nih no telfon aku nanti calling* ya kalo kangen.
Angga: haha bisa aja kamu Ra
Ra : kamu kebiasa'an nyebut aku ra ya padahal nama asli aku kan bukan itu.
Angga: gk papa kali ngungkit masa lalu.
Ra : iya buat kamu apa yg enggak, yaudah yuk nanti istri kamu curiga lagi.
Angga: oh yaudah.

Mendengar perkataan itu manda langsung kembali berbaring di atas kasur tsb, angga pun datang bersama dokter ra yg di maksud oleh angga.

Angga: ra kalo gtu aku sma istri aku permisi dulu makasih konsultasinya
Ra : iya sma* jaga istri kamu baik* ya.
Angga: pasti, daah
Ra : dah
Angga: ayo sayang. {Menarik pergelangan tangan amanda}

Manda pun berusaha tersenyum di depan yg manda sebut sebagai dokter pelakor itu, mereka pun segera masuk kedalam mobil dan pergi dari sana.

Angga: kamu kenapa cemberut trus?
Manda: PMS
Angga: masa lagi hamil PMS? {Batinya}
Manda: kenapa diem? Udah puas sma dokter RA tadi?

Ciiitttt.... Angga pun mengerem mobil secara tiba* setelah mendengar perkataan dari manda.

Angga: haha ya ampun man? Kamu cemburu? Dia kan sahabat aku lagian nama panggilanya doank yg ra nama aslinya itu.....
Manda: suuutt..sutt...sutt jangan ngeles kaya bajaj aja, ayo jalan.
Angga: hahay bener manda cemburu, apa aku kasih tau dia aja kalo dia hamil? {Batinya}
Manda: kenapa diem? Ayo jalan!
Angga: sayang tau gk aku punya kejutan buat kamu lhoo.
Manda: gk perduli ayo cepetan jalan, ngantuk aku.
Angga: enggak asal kamu dengerin aku dulu.
Manda: gk mau aku bilang gk mau ya gk mau.
Angga: kamu kebiasa'an kalo udah ngambek kaya gini minta di cium ya.
Manda: ih apa'an sih.

Angga pun melepas sabuk pengamanya dan segera mendekatkan wajahnya pada amanda, manda semakin panik dan ingin membuka pintu namun pintunya sudah terkunci otomatis oleh angga, bibir mereka pun mulau bersentuhan dan manda hanya pasrah menerima permainan dari suaminya tsb, namun manda pun tersadar dan segera menjauhkan angga dari dirinya

Manda: apaan sih ini tempat umum gk malu apa?
Angga: jangan ngambek donk smile😊
Manda: 😊 puas😑
Angga: hehe iya
Manda: yaudah ayo jalan.

Angga pun segera melajukan mobilnya kembali dan meninggalkan tempat tsb.

Bersambung

No comments