cerita cinta amanda angga suami idaman


-cewe atau cowo?

Pagi harinya kini ruang keluarga sangatlah berantakan sebab p.mangga yg sudah bertengkar, dan m.mangga pun yg menjadi getahnya.
Amanda kini menggunakan kaos putih dan rok berwarna pink panjang sebawah lutut, ia pun membawa tas di tangan kananya dan menuruni tangga.

Manda: sayang? Cepet nanti antrianya keburu panjang {teriaknya}

Amanda pun melihat pada arloji yg menempel di tanganya menunjukan pukul 06:25.

M.manda: kamu mau cek-up sayang?
Manda: iya mah, oh iya rencana nya jangan sampe lupa.
M.mangga: siipp.
Angga: iya sayang?

Angga pun berlari menuruni tangga dengan berpakaian rapih.

Angga: yuk {ucapnya menggandeng tangan manda}

Manda kini mengangguk dan tersenyum.

Manda: mah? kita pergi dulu ya? ada bi siti kok.
M.manda: hati* nak?

Mangga kini melangkahkan kakinya dan pergi menuju mobil, setelah sampai di pusekmas seperti biasanya mereka pun turun dari mobil dan langsung mengambil antrian, kini mereka pun duduk di kursi besi yg sudah di sediakan.

Angga: yang? Nanti ke taman dulu ya?
Manda: ngapain?
Angga: ya udah lama gk kesana.
Manda: gk ah langsung pulang aja, lagian sayang disana itu banyak polusi panas nanti debay nya gimana, emang kamu gk kasian?
Angga: iya*.

Amanda pun tersenyum devil karna semua sudah ia rancang dengan sempurna.

Suster: bu amanda gabriella silahkan masuk.
Manda: oh iya, kamu mau masuk apa nunggu?
Angga: nunggu aja {ucapnya bt}
Manda: yaudah.

Amanda pun mengambil tasnya dan mulai berdiri, dia pun melangkahkan kakinya untuk masuk keruangan dokter syahra.

Manda : misi ra? {Ucapnya membuka pintu}
Syahra: manda? Sini masuk!

Manda pun menutup pintu lalu duduk di depan syahra.

Syahra: ada keluhan apa man?
Manda: euummh gk ada kali ya? Cuma pengen usg doank
Syahra: oh iya lupa, yaudah tiduran disana.

Amanda pun berbaring di atas kasur yg sudah di sediakan, kini syahra mulai memeriksa kandungan amanda dan mulai melihat jenis kelamin bayi yg sedang di kandung manda.

Manda: cewe apa cowo ra?
Syahra: gk tau nih man, soalnya bayi nya ngebelakangin kamera.
Manda: haha kayanya bayi aku pemalu nantinya.
Syahra: yg pasti bakalan kuat kaya kamu man.
Manda: oh iya ra? Besok malem ada acara gk?
Syahra: gk deh kyanya, puskesmas kan ttup jam 5 sore, emg ada apa?
Manda: aku mau ngadain pengajian di rumah kamu dateng ya?
Syahra: wah bagus tuh, yaudah nanti aku dateng bawa suami aku.
Manda: kamu udah nikah? Kapan?
Syahra: sebelum kamu nikah, aku yg nikah duluan.
Manda: berarti kamu udah punya...
Syahra: anak? Ya udah lah, baru aja 6bulan.
Manda: kamu kok gk ngasih tau aku, pokonya besok kamu bawa kids family kamu ok.
Syahra: ok, eh tapi ini bayi kamu gk muter* nih, mungkin 2-7 hari lagi kamu bisa usg lagi, kasian yg udah ngantri diluar.
Manda: oh iya, makasih juga ya ra.

Manda pun membuka pintu dan keluar dari ruangan syahra.

Suster: bu amelia silahkan masuk.

Manda pun menghampiri suaminya yg tengah asik memainkan ponselnya.

Manda: saynk? Ayo pulang!
Angga: haah? udah? Gmana hasil lab nya cewe atau cowo?
Manda: belum tau soalnya bayinya ngebelakangin kamera jadi 2-7 hari kayanya baru bisa liat stabil.
Angga: yaah padahal udah penasaran sma buah hati nya ayah.
Manda: sabar, 7hari kan gk lama, yaudah yuk pulang.

PercepatšŸ˜…Setelah mereka sampai di gerbang rumah, angga pun terlihat lemas, dengan mengendrai mobilnya

Angga: kenapa istriku lupa hari ini anive ke 10? apa dia sudah tak perduli lagi padaku? Tadinya aku akan merayakanya di taman, tapi dia benar* tak perduli, ah sudahlah yg penting do'a nya agar aku dan istriku tidak terkena masalah seperti kejadian dulu*. {Ucapnya dalam batin}

Kini amanda pun turun dalam mobil ketika angga sudah mengentikan mobilnya, amanda tak memperdulikan angga dan malah berjalan mendahului angga, setelah manda masuk kedalam rumah angga pun membuka pintu mobilnya.

Dan angga mulai melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah, namun betapa kagetnya angga ketika ia membuka pintu rumah dan ternyata......

Bersambung.

Cerita Cinta Suami Idaman Part 26

cerita cinta amanda angga suami idaman


-cewe atau cowo?

Pagi harinya kini ruang keluarga sangatlah berantakan sebab p.mangga yg sudah bertengkar, dan m.mangga pun yg menjadi getahnya.
Amanda kini menggunakan kaos putih dan rok berwarna pink panjang sebawah lutut, ia pun membawa tas di tangan kananya dan menuruni tangga.

Manda: sayang? Cepet nanti antrianya keburu panjang {teriaknya}

Amanda pun melihat pada arloji yg menempel di tanganya menunjukan pukul 06:25.

M.manda: kamu mau cek-up sayang?
Manda: iya mah, oh iya rencana nya jangan sampe lupa.
M.mangga: siipp.
Angga: iya sayang?

Angga pun berlari menuruni tangga dengan berpakaian rapih.

Angga: yuk {ucapnya menggandeng tangan manda}

Manda kini mengangguk dan tersenyum.

Manda: mah? kita pergi dulu ya? ada bi siti kok.
M.manda: hati* nak?

Mangga kini melangkahkan kakinya dan pergi menuju mobil, setelah sampai di pusekmas seperti biasanya mereka pun turun dari mobil dan langsung mengambil antrian, kini mereka pun duduk di kursi besi yg sudah di sediakan.

Angga: yang? Nanti ke taman dulu ya?
Manda: ngapain?
Angga: ya udah lama gk kesana.
Manda: gk ah langsung pulang aja, lagian sayang disana itu banyak polusi panas nanti debay nya gimana, emang kamu gk kasian?
Angga: iya*.

Amanda pun tersenyum devil karna semua sudah ia rancang dengan sempurna.

Suster: bu amanda gabriella silahkan masuk.
Manda: oh iya, kamu mau masuk apa nunggu?
Angga: nunggu aja {ucapnya bt}
Manda: yaudah.

Amanda pun mengambil tasnya dan mulai berdiri, dia pun melangkahkan kakinya untuk masuk keruangan dokter syahra.

Manda : misi ra? {Ucapnya membuka pintu}
Syahra: manda? Sini masuk!

Manda pun menutup pintu lalu duduk di depan syahra.

Syahra: ada keluhan apa man?
Manda: euummh gk ada kali ya? Cuma pengen usg doank
Syahra: oh iya lupa, yaudah tiduran disana.

Amanda pun berbaring di atas kasur yg sudah di sediakan, kini syahra mulai memeriksa kandungan amanda dan mulai melihat jenis kelamin bayi yg sedang di kandung manda.

Manda: cewe apa cowo ra?
Syahra: gk tau nih man, soalnya bayi nya ngebelakangin kamera.
Manda: haha kayanya bayi aku pemalu nantinya.
Syahra: yg pasti bakalan kuat kaya kamu man.
Manda: oh iya ra? Besok malem ada acara gk?
Syahra: gk deh kyanya, puskesmas kan ttup jam 5 sore, emg ada apa?
Manda: aku mau ngadain pengajian di rumah kamu dateng ya?
Syahra: wah bagus tuh, yaudah nanti aku dateng bawa suami aku.
Manda: kamu udah nikah? Kapan?
Syahra: sebelum kamu nikah, aku yg nikah duluan.
Manda: berarti kamu udah punya...
Syahra: anak? Ya udah lah, baru aja 6bulan.
Manda: kamu kok gk ngasih tau aku, pokonya besok kamu bawa kids family kamu ok.
Syahra: ok, eh tapi ini bayi kamu gk muter* nih, mungkin 2-7 hari lagi kamu bisa usg lagi, kasian yg udah ngantri diluar.
Manda: oh iya, makasih juga ya ra.

Manda pun membuka pintu dan keluar dari ruangan syahra.

Suster: bu amelia silahkan masuk.

Manda pun menghampiri suaminya yg tengah asik memainkan ponselnya.

Manda: saynk? Ayo pulang!
Angga: haah? udah? Gmana hasil lab nya cewe atau cowo?
Manda: belum tau soalnya bayinya ngebelakangin kamera jadi 2-7 hari kayanya baru bisa liat stabil.
Angga: yaah padahal udah penasaran sma buah hati nya ayah.
Manda: sabar, 7hari kan gk lama, yaudah yuk pulang.

PercepatšŸ˜…Setelah mereka sampai di gerbang rumah, angga pun terlihat lemas, dengan mengendrai mobilnya

Angga: kenapa istriku lupa hari ini anive ke 10? apa dia sudah tak perduli lagi padaku? Tadinya aku akan merayakanya di taman, tapi dia benar* tak perduli, ah sudahlah yg penting do'a nya agar aku dan istriku tidak terkena masalah seperti kejadian dulu*. {Ucapnya dalam batin}

Kini amanda pun turun dalam mobil ketika angga sudah mengentikan mobilnya, amanda tak memperdulikan angga dan malah berjalan mendahului angga, setelah manda masuk kedalam rumah angga pun membuka pintu mobilnya.

Dan angga mulai melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah, namun betapa kagetnya angga ketika ia membuka pintu rumah dan ternyata......

Bersambung.

No comments