>
- cerita cinta mantan 1

Angga pun membuka pintu, namun betapa kagetnya dirinya ketika melihat semua keluarga tengah berkumpul di depan kue besar bertuliskan *happy anive 10 moth* semua balon* turun terompet di tiup, angga sempat kebingungan dengan semua yg ada di hadapanya namun istrinya pun menghampirinya dan mengalungkan tanganya di leher angga.

cerita cinta tentang mantan


Angga: i-ini ada apa?
Manda: walah pura* polos, ini kan yang kamu mau, aku sengaja buat ini dan ngerahasia-in ini semua dari kamu.
Angga: euummhh kamu mulai nakal ya {ucapnya sambil mencolek hidung mancung amanda}
Fhadla: ekhem jangan lama* soswit* nya kue nya aku abisin niih

Amanda pun melepaskan tangan yg di kalungkan di leher angga, dan memegang tangan angga dengan erat.

Manda: euummh emg tj kemana?
Fhadla: tau anak orang ini
Angga: kayanya ada yang lagi slek ini
Fhadla: iiiihk apaan sih yaudah kuenya aku abisin niih.

Semua org pun tertawa kini rumah mangga di hiasi dengan canda dan tawa,mangga pun mulai memotong kue nya secara bersama'an dengan menggunakan pisau, angga pun menyuapi manda dengan perlahan namun manda mengambil kue yang ada di tangan angga lalu menamparkanya kewajah angga, semua org kembali tertawa, manda jadi teringat semua masa* ini bersama mantanya, dulu juga manda melakukan hal yang sama kepada mantanya, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah seseorang mengambil mantanya di pelukan manda, bahkan pelukan itu masih terasa di tubuh manda, manda pun duduk di kursi sambil menitihkan air matanya.
Manda: gimana nasib mantanku sekarang? Apakah dia sudah menikah? Atau sudah bahagia melebihi diriku, ahk mungkin dia sudah meninggal karna dia pernah berkata dia tidak bisa hidup tanpaku, sudahlah untuk apa memikirkan dia, bahkan aku sudah bahagia bersama angga hiks.
Angga: sayang? Kamu kenapa pusing!? Kok nangis?
Manda: ehk enggak kok cuma kelilipan.
Angga: yaudah yuk kekamar, buat pengajian ntar malem ada bi siti kok.

Manda pun mengangguk dan menutur suaminya tsb.
Malam harinya sudah tiba, amanda menggunakan gaun putih dan kerudung pasmina putih yg di lilit di lehernya, angga di dalam sedang menyajikan makanan untuk para tamu, namun amanda hanya diam di belakang rumah sambil menatap bunga mawar satu* nya yg ada di rumahnya, amanda hendak mengambilnya namun duri mawar itu sudah mengenai ibu jari amanda hingga mengeluarkan butiran darah.

Manda: aaww sshhh

Manda pun menekan jempolnya dan sesekali meniupnya, namun rasa sakit itu hilang seketika manda pun kembali tersenyum.

Manda: ya tuhan di hari 7bulan kandunganku ini, aku ingin mempunyai anak yang kulitnya seputih salju, bibirnya semerah darah dan kuat seperti mawar.
Angga: bunda? Lagi apa?

Manda pun memutarkan tubuhnya dan menatap suaminya trrsebut.

Manda: ehk ayah udah lama disitu?
Angga: enggak baru aja dateng, itu syahra nanyain kamu.
Manda: syahra udah nyampe? aaaa senengnya

Manda pun langsung lari masuk kedalam, meninggalkan suaminya disana sendiri, angga hanya tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya.

Manda: syahra???
Syahra: manda? Kamu kemana aja aku dari tadi nungguin kamu.
Manda: ya maaf , waaah ini anak kamu? Lucu bangett.
Syahra: makasih man.
Manda: ohk iya suami kamu mana?
Syahra: ohk iya suami aku nitip salam aja katanya sih dia ada miting penting maaf ya man.
Manda: iya gk papa, oh iya btw nama anak kamu apa?
Syahra: namanya bisma, kalo namanya panjangnya bisma.... {Ucapanya terpotong}

Drrrrrtttt....ddrrrtttt.... Hanphone syahra berdering.

Syahra: man bentar ya aku keluar dulu ngangkat telfon.

Manda pun mengedipkan matanya lalu tersenyum kecil.

Bersambung.

Cerita cinta tentang mantan ini di tulis oleh : AMOT

Cerita Cinta Tentang Mantan Suami Idaman Part 29

- cerita cinta mantan 1

Angga pun membuka pintu, namun betapa kagetnya dirinya ketika melihat semua keluarga tengah berkumpul di depan kue besar bertuliskan *happy anive 10 moth* semua balon* turun terompet di tiup, angga sempat kebingungan dengan semua yg ada di hadapanya namun istrinya pun menghampirinya dan mengalungkan tanganya di leher angga.

cerita cinta tentang mantan


Angga: i-ini ada apa?
Manda: walah pura* polos, ini kan yang kamu mau, aku sengaja buat ini dan ngerahasia-in ini semua dari kamu.
Angga: euummhh kamu mulai nakal ya {ucapnya sambil mencolek hidung mancung amanda}
Fhadla: ekhem jangan lama* soswit* nya kue nya aku abisin niih

Amanda pun melepaskan tangan yg di kalungkan di leher angga, dan memegang tangan angga dengan erat.

Manda: euummh emg tj kemana?
Fhadla: tau anak orang ini
Angga: kayanya ada yang lagi slek ini
Fhadla: iiiihk apaan sih yaudah kuenya aku abisin niih.

Semua org pun tertawa kini rumah mangga di hiasi dengan canda dan tawa,mangga pun mulai memotong kue nya secara bersama'an dengan menggunakan pisau, angga pun menyuapi manda dengan perlahan namun manda mengambil kue yang ada di tangan angga lalu menamparkanya kewajah angga, semua org kembali tertawa, manda jadi teringat semua masa* ini bersama mantanya, dulu juga manda melakukan hal yang sama kepada mantanya, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah seseorang mengambil mantanya di pelukan manda, bahkan pelukan itu masih terasa di tubuh manda, manda pun duduk di kursi sambil menitihkan air matanya.
Manda: gimana nasib mantanku sekarang? Apakah dia sudah menikah? Atau sudah bahagia melebihi diriku, ahk mungkin dia sudah meninggal karna dia pernah berkata dia tidak bisa hidup tanpaku, sudahlah untuk apa memikirkan dia, bahkan aku sudah bahagia bersama angga hiks.
Angga: sayang? Kamu kenapa pusing!? Kok nangis?
Manda: ehk enggak kok cuma kelilipan.
Angga: yaudah yuk kekamar, buat pengajian ntar malem ada bi siti kok.

Manda pun mengangguk dan menutur suaminya tsb.
Malam harinya sudah tiba, amanda menggunakan gaun putih dan kerudung pasmina putih yg di lilit di lehernya, angga di dalam sedang menyajikan makanan untuk para tamu, namun amanda hanya diam di belakang rumah sambil menatap bunga mawar satu* nya yg ada di rumahnya, amanda hendak mengambilnya namun duri mawar itu sudah mengenai ibu jari amanda hingga mengeluarkan butiran darah.

Manda: aaww sshhh

Manda pun menekan jempolnya dan sesekali meniupnya, namun rasa sakit itu hilang seketika manda pun kembali tersenyum.

Manda: ya tuhan di hari 7bulan kandunganku ini, aku ingin mempunyai anak yang kulitnya seputih salju, bibirnya semerah darah dan kuat seperti mawar.
Angga: bunda? Lagi apa?

Manda pun memutarkan tubuhnya dan menatap suaminya trrsebut.

Manda: ehk ayah udah lama disitu?
Angga: enggak baru aja dateng, itu syahra nanyain kamu.
Manda: syahra udah nyampe? aaaa senengnya

Manda pun langsung lari masuk kedalam, meninggalkan suaminya disana sendiri, angga hanya tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya.

Manda: syahra???
Syahra: manda? Kamu kemana aja aku dari tadi nungguin kamu.
Manda: ya maaf , waaah ini anak kamu? Lucu bangett.
Syahra: makasih man.
Manda: ohk iya suami kamu mana?
Syahra: ohk iya suami aku nitip salam aja katanya sih dia ada miting penting maaf ya man.
Manda: iya gk papa, oh iya btw nama anak kamu apa?
Syahra: namanya bisma, kalo namanya panjangnya bisma.... {Ucapanya terpotong}

Drrrrrtttt....ddrrrtttt.... Hanphone syahra berdering.

Syahra: man bentar ya aku keluar dulu ngangkat telfon.

Manda pun mengedipkan matanya lalu tersenyum kecil.

Bersambung.

Cerita cinta tentang mantan ini di tulis oleh : AMOT

No comments