Cerpen Cinta Bikin Baper Cewek Jepang - Macam Cerita

December 22, 2018

Cerpen Cinta Bikin Baper Cewek Jepang

Awal Cerita Pendek Dimula

Nama saya devi aku adalah pemagang dari indonesia yang magang di jepang seperti pemagang
lain, bukan travel atau jalan jalan, kayak traveloka bukan belanja kayak bukalapak dan tokopedia. , aku bekerja sebagai kuli di jepang, dengan pendapatan sekitar 120.000 yen, aku magang di jepang sekitar 2 tahun,

bikin baper cewek jepang sampai nangis


Seperti remaja lainnya aku di jepang, aku suka berjalan jalan di jepang, guna mencari hiburan yang selalu ku pendam karena di jepang bekerja tidak ada hentinya, capek pikiran, capek tenaga menjadi satu kesatuan.

Dapat kenalan cewek jepang

Disiang hari di negara sakura aku bermain futsal bersama kawan kawan magang ku, kali ini seperti turnamen, kami melawan pemain lokal seperti biasa kami di awal kami mengalami kemenangan, namun 2 dua pertandingan terakhir , kami kalah, dengan adanya kekalahan ini kami gagal lolos ke putaran selanjutnya.

dengan hasil kekalahan kami pun segera bersiap siap untuk pergi. entah mau jalan jalan kemana hehehe. saat kami pulang, ada cewek jepang, jadi di antara kami, ada orang jepang, cewek tentunya,  kami pun bergurau dengan cewek lokal itu di balik gurauan itu aku sedikit berkenalan dengan dia, namanya adalah Ayaka, dia mahasiswa, jurusan dia adalah sastra jepang.

Aku meminta kontak dia, awalnya hanya instagram saja yang di berikan, aku pun langsung memfollownya, dia tampak terkejut saat mengetahui bahwa akun instagramku memiliki banyak followers.  dibalik kenalan ini, kami jalan jalan, lumayan lama. bersenau gurau seperti biasanya.

Sesampainya di rumah, aku mulai chat dia melalui insagram. seperti biasanya, aku basa basi chat panjang lebar dengan dia, bercanda sana sini dengan dia, hingga kata mutiara pun tiba. "udah dulu yaa, aku mau tidur dulu"Dalam bahasa jepang. maklum, dia masih mahasiswa dengan kesibukan sebagai seorang pelajar.

keesokan harinya aku mengajak dia jalan jalan, aku jalan jalan dengan dia untuk menonton pementasan kembang api di negara jepang, sangat indah disana, penuh warna, penuh keindaha, dan sangat romantis, hingga bikin baper.

setiap ada acara aku selalu mengajak dia, seperti orang pacaran pada umumnya, entah acara budaya jepang, atau acara budaya indonesia di jepang. sekitar 2 tahun aku berkenalan dengan dia, selalu ajak makan, selalu jalan jalan, pokonya penuh kenangan dengan dia. 

Bikin baper cewek jepang.

di suatu hari, aku mengajak dia jalan, untuk makan siang, pada waktu itu kami makan takoyaki, untuk menemani makan kami, kami melakukan suatu permainan, yaitu kami bermain suit, jika aku menang maka aku akan memakan takoyaki milik dia, begitu sebaliknya, pada permainan ini kami aku menang terus, hingga punya dia habis, kami melanjutkan permainan, jika menang, akan memakan takoyaki,.
 
aku pun lagi lagi menang, namun di takoyaki terakhir, aku kalah, hehehehe. setelah habis takoyakinya, karena aku menang, aku di belikan minuman oleh ayaka, yaitu pocari sweat, setelah dia membeli minuman, aku memberi tahu dia bahwa lusa aku akan pulang ke indonesia, suasana hening seketika.

dia tampak sedih, ayaka pun menjawab, "apakah kamu akan kembali"tampak sedih, aku pun membalas"belum tau, mungkin tidak."dia tampak sedih dan berkata, " jika tidak kembali aku akan marah"membuang mata ke arah yang berlawanan.

Kami nampak hening sejenak, dengan rautmuka ayaka yang tampak sedih, dengan perpisahaan ini, berbulan bulan kami mengisi hari, penuh kenangan penuh candaan, harus sedikit menghilang, akan sunyi di antara kita, tanpa jiwa yang satu

Sudah 10 menit kami sunyi di balik meja, tampak terdengar ayaka menangis, aku mencoba melihatnya, nampak airmata bercucuran, keluar dari kelopak mata. Disana aku nampak sedikit gugup, langsung saja, aku memberi tahu bahwa ini hanya prank belaka. dia langsung berbalik badan dan merasa malu telah menangis. dia tampak senyum senyum sendiri dan sedikit berbicara "dasar bodoh kau"

TAMAT.

Ceriata Ini di kutip dari 

No comments:

Post a Comment