Cerita cinta amanda angga suami idaman -Bastian pov-

Waktu itu pas jovi lagi nyium aku, aku juga gak tau itu semua bakalan terjadi, aku aneh itu semua udah keterlaluan bagiku aku mendorong tubuh jovita agar bisa jauh dari ku, untung saja jovita tidak terjatuh ke lantai, jovi menatap ku dengan tatapan aneh, nafasku tak beraturan karna aku bingung kenapa wanita itu ada di restoran malam itu.

Cerita cinta amanda angga suami idaman bikin baper


Jovita: come on honey, why?
Bastian: apa*an sih loe, gue sama loe udah gak ada hubungan apa*
Jovita: bastian, loe harus inget papa gue bisa ngebatalin kerja sama, sama papa loe
Bastian: gue gak perduli, masih banyak yg mau kerjasama sama papa gue, dan asal loe tau gue udah mau nikah
Jovita: iya dan loe nikah sama gue

Aku merogoh saku celana ku dan mengambil tempat cincin berbentuk love lalu memperlihatkan kepada jovita.

Bastian: bukan tapi buat mytha, inget ya jovita kita cuma MANTAN

Aku pergi dan menubruk badan jovita dengan keras, jovita berusaha berlari mengejar ku sambil berteriak, namun aku menyuruh satpam untuk mncegah jovita mengejarku.

Flashback off
-author pov-

Bastian: aku nunggu kamu di depan rumah kamu, aku bela*in hujan*an dan itu semua demi kamu, aku hubungin kamu WA kamu chat kamu, tapi kenapa gak di jawab?
Fhadla: ya mungkin itu karma dri aku.
Manda: bentar* padla kamu ganti nama tanpa syukuran?
Fhadla: kaya nya gtu
Angga: iya org kamu pas di london bilang 'jangan panggil aku mytha lagi panggil aja fhadla'
Manda: yaudah brarti nama mytha masih resmi donk?
Fhadla: i-iya deh terserah
Manda: yaudah kaka panggil kamu mytha aja padla mah ribet
Tj: aku juga ahk
Fhadla: kenapa ikut*an?
Tj: terserah aku donk HAM
fhadla: yaudah iya* namanya mytha lagi

Mereka semua tersenyum bahkan bastian tertawa geli melihat wajah mantan nya tersebut.

Fhadla: jadiii? Kamu mau nikah sama siapa?
Bastian: nanya ke aku?
Fhadla: yaiyalah org yg mau nikah itu kamu
Bastian: sensi amat, cemburu yaa??
Tj: ekheeem
Angga: kayak nya ada yg lebih cemburu tuuh!
Tj: dari pada ngomongin itu, mendingan giliran aku yg nyerita
Angga: pasti gaje
Tj: sembarangan, sebenernya aku udah tau kalian ber2 pacaran
Manda: what? Terus kenapa kamu pacaran ama fhadla?
Bastian: ppfffttt kalian pacaran?
Fhadla,tj: MANTAN KELES
bastian: barengan­čśé
Angga: jadi gak niih nyeritanya?
Tj: jadi lahh, gini ceritanya...

-Flashback on-


#suamIdaman_45
-story2

-tj pov-

Waktu itu kan ujan gede?? Aku gak sengaja ketemu mytha lagi duduk di bangku terus baju nya basah, aku samperin tapi sebelumnya aku nginjek kartu memori aku bilang 'ini kartunya masih bagus' yaudah aku ambil aja, aku simpen di kantung celana terus nyamperin mytha, tanpa permisi aku duduk di samping dia, mytha natap aku sinis banget padahal gak kenal.

Tj: mba mau kemana?
Fhadla: mba* kapan ema gue ngelahirin lu sebagai ade gua?
Tj: galak amat

Udah lah itu mah masa kenalan yg udah pasti ngebosenin, udah lamaaaa banget aku akrab di london sama dia ampe* kita pacaran, terus aku pulang lagi ke indonesia aku ajak mytha tapi mytha bilang.

Mytha: duluan aja nanti aku nyusul

Pas aku di indonesia aku lagi main laptop terus aku keinget sama kartu memori yg aku temuin di bandara, yaudah aku pasang. Aku liat foto kalian ber2 bahkan ada video nya waktu kalian mesra*an.

-Flashback off-
-author pov-

Bastian: kenapa loe gak nyari gua?
Tj: buat apa nyari loe?
Bastian: iya ya buat apa?
Angga: giliran aku yg nyerita, ini pas aku pertama kenal sama manda
Manda: semua readers juga udah tau keles
Angga: ohk ya udah pas kita lagi berantem
Manda: readers juga udah tau
Angga: kalo gitu pas kita lagi bikin ariel aja
Bastian: yaudah ceritain
Mytha: otak mesum
Manda: suami idaman kok gak tau malu
Angga: ya terus cerita apa?
Manda: ceritain siapa DIA itu yg waktu bastian ngomong ke kamu, sama yg waktu bastian bisikin sesuatu sama kmu
Bastian: ppfftttt naa looo di tantangin
Angga: yaudah jadi gini ceritanya

-ohk ini?

Kembang api menghiasi langit pagi menghiasi sepasang pengantin baru yg tengah duduk di kursi pelaminan, amanda tengah memakan makanan yg ada di hadapan nya, alhamdulillah 3hari yg lalu ariel sudah di izinkan pulang karna keadaan nya yg mulai membaik. Dan sekarang ariel tengah di pangku oleh sang ayah, manda sengaja terpisah dengan suami nya karna dia tidak sabar ingin bertemu dengan 'dia' yg angga ceritakan.

Mytha: enak bener kak makan nya? Bagi napa
Manda: jangan sana cari yg lain ini buat kaka {ucapnya dengan mulut penuh}
Mytha: pelit dah
Manda: sana*

Mytha pun pergi meninggalkan manda sendiri, namun seseorang menghampiri amanda dan berdiri di sisi amanda.

............: mba maaf? Pengantin nya sebelah mana?
Manda: nooh disono ganggu org lagi makan aja
...........: di sebelah mana mba?

Manda mendongkakan kepalanya seketika dirinya kesal dan ingin melihat pada org yg bertanya padanya.

............: kenalin mba saya beby

Manda tercengang ketika mendengar nama org yg berkenalan dengan nya

__________________

Bastian: angga? Loe gak sama istri loe?
Angga: nggak dia bilang pengen liat beby padahal kan gue ama dia gak ada apa*
Bastian: haha bhong lu ada perasaan kan sama dia?
Angga: apaan sih? Urusin tuh istri loe pengantin baru kok ikut campur urusan org
Bastian: gak papa becca lagi istirahat, samperin manda yuk kasian ariel kepanasan
Angga: tumben peduli
Bastian: iya donk pengantin baru

__________________

Manda: ohk jadi gitu? Haha lucu yah
Beby: iya angga tuh kalo upacara suka paling depan padahal dia gk terlalu pendek
Manda: haha kayaknya lucu yah pas kalian lagi sekolah
Angga: beby?
Bastian: whaha akhirnya kalian ketemu juga
Angga: bun? Kamu gak salah faham kan?
Manda: salah faham apa? Org beby udah cerita semua tentang kamu
Beby: ehk iya bas selamat yah, aku gak bisa lama* disni nanti suami aku nyusul
Bastian: ehk nggak makan* dulu?
Beby: nggak takut gendut

Drrrrrrtttt....dddrrrrtttttt
Handphone beby berdering, beby segera merogoh tas kecil dan mengambil ponsel miliknya lalu mengangkat telefon nya.

Beby: hallo? You already here?
Bastian: wuiiihh suami nya bule {bisik nya pada angga}
Angga: napa? Sirik?
Beby: bastian! Angga? Aku pergi duluan yah suami aku udah di parkiran
bastian: ohk iya hati* yah
Beby: dah manda
Manda: byee
Bastian: hwaaaaa beby tambah cantik yah
Angga: nyesel?
Bastian: enggak, mending becca kaya bule beneran
Angga: yg kaya bule tuh elina temen manda yakan sayang?
Manda: bener tuuh
Bastian: yaudah lanjutin makan nya!

*******

Angga menjatuhkan tubuhnya di atas kasur mpuk miliknya, manda membaringkan ariel di tempat tidurnya setelah itu manda pun mengambil kimono miliknya dan beranjak ke KM
Angga: ehk bun? Mau keman?
Manda: mau mandi lah pake nanya
Angga: sini dulu deh

Manda menuruti perintah suaminya, manda pun duduk di samping angga dan menggulung rambutnya dengan jepit

Angga: udah lama yah nggak
Manda: nggak apa?
Angga: ngerti lah
Manda: nggak lah makanya nanya
Angga: bentar aja yah sebelum kamu mandi
Manda: ohk aku ngerti sekarang, enggak ahk aku masih nifas sayang
Angga: lama banget­čśźkissing bentar boleh­čśâ
Manda: udah lama nggak yah? Boleh deh tapi bentar yah
Angga: yes! Kamu nya bobo sini

Manda pun berbaring di sebelah angga, kini dengan tidak sabar angga pun memegang pipi sang istri dan mulai mendekatkan wajahnya. Angga mulai bermain dengan istrinya manda pun membalas semua permainan angga, namun...

Ariel: heeaaakk....heaakkk..
Manda: ariel!
Angga: biarin lah nanti juga bobo lagi
Manda: enggak ahk janji nya juga bentar, aku mau ngasih mimik dulu ke ariel
Angga: ariel lagi ariel lagi

Bersambung

Cerita Cinta Amanda Angga Suami Idaman Part 44-46

Cerita cinta amanda angga suami idaman -Bastian pov-

Waktu itu pas jovi lagi nyium aku, aku juga gak tau itu semua bakalan terjadi, aku aneh itu semua udah keterlaluan bagiku aku mendorong tubuh jovita agar bisa jauh dari ku, untung saja jovita tidak terjatuh ke lantai, jovi menatap ku dengan tatapan aneh, nafasku tak beraturan karna aku bingung kenapa wanita itu ada di restoran malam itu.

Cerita cinta amanda angga suami idaman bikin baper


Jovita: come on honey, why?
Bastian: apa*an sih loe, gue sama loe udah gak ada hubungan apa*
Jovita: bastian, loe harus inget papa gue bisa ngebatalin kerja sama, sama papa loe
Bastian: gue gak perduli, masih banyak yg mau kerjasama sama papa gue, dan asal loe tau gue udah mau nikah
Jovita: iya dan loe nikah sama gue

Aku merogoh saku celana ku dan mengambil tempat cincin berbentuk love lalu memperlihatkan kepada jovita.

Bastian: bukan tapi buat mytha, inget ya jovita kita cuma MANTAN

Aku pergi dan menubruk badan jovita dengan keras, jovita berusaha berlari mengejar ku sambil berteriak, namun aku menyuruh satpam untuk mncegah jovita mengejarku.

Flashback off
-author pov-

Bastian: aku nunggu kamu di depan rumah kamu, aku bela*in hujan*an dan itu semua demi kamu, aku hubungin kamu WA kamu chat kamu, tapi kenapa gak di jawab?
Fhadla: ya mungkin itu karma dri aku.
Manda: bentar* padla kamu ganti nama tanpa syukuran?
Fhadla: kaya nya gtu
Angga: iya org kamu pas di london bilang 'jangan panggil aku mytha lagi panggil aja fhadla'
Manda: yaudah brarti nama mytha masih resmi donk?
Fhadla: i-iya deh terserah
Manda: yaudah kaka panggil kamu mytha aja padla mah ribet
Tj: aku juga ahk
Fhadla: kenapa ikut*an?
Tj: terserah aku donk HAM
fhadla: yaudah iya* namanya mytha lagi

Mereka semua tersenyum bahkan bastian tertawa geli melihat wajah mantan nya tersebut.

Fhadla: jadiii? Kamu mau nikah sama siapa?
Bastian: nanya ke aku?
Fhadla: yaiyalah org yg mau nikah itu kamu
Bastian: sensi amat, cemburu yaa??
Tj: ekheeem
Angga: kayak nya ada yg lebih cemburu tuuh!
Tj: dari pada ngomongin itu, mendingan giliran aku yg nyerita
Angga: pasti gaje
Tj: sembarangan, sebenernya aku udah tau kalian ber2 pacaran
Manda: what? Terus kenapa kamu pacaran ama fhadla?
Bastian: ppfffttt kalian pacaran?
Fhadla,tj: MANTAN KELES
bastian: barengan­čśé
Angga: jadi gak niih nyeritanya?
Tj: jadi lahh, gini ceritanya...

-Flashback on-


#suamIdaman_45
-story2

-tj pov-

Waktu itu kan ujan gede?? Aku gak sengaja ketemu mytha lagi duduk di bangku terus baju nya basah, aku samperin tapi sebelumnya aku nginjek kartu memori aku bilang 'ini kartunya masih bagus' yaudah aku ambil aja, aku simpen di kantung celana terus nyamperin mytha, tanpa permisi aku duduk di samping dia, mytha natap aku sinis banget padahal gak kenal.

Tj: mba mau kemana?
Fhadla: mba* kapan ema gue ngelahirin lu sebagai ade gua?
Tj: galak amat

Udah lah itu mah masa kenalan yg udah pasti ngebosenin, udah lamaaaa banget aku akrab di london sama dia ampe* kita pacaran, terus aku pulang lagi ke indonesia aku ajak mytha tapi mytha bilang.

Mytha: duluan aja nanti aku nyusul

Pas aku di indonesia aku lagi main laptop terus aku keinget sama kartu memori yg aku temuin di bandara, yaudah aku pasang. Aku liat foto kalian ber2 bahkan ada video nya waktu kalian mesra*an.

-Flashback off-
-author pov-

Bastian: kenapa loe gak nyari gua?
Tj: buat apa nyari loe?
Bastian: iya ya buat apa?
Angga: giliran aku yg nyerita, ini pas aku pertama kenal sama manda
Manda: semua readers juga udah tau keles
Angga: ohk ya udah pas kita lagi berantem
Manda: readers juga udah tau
Angga: kalo gitu pas kita lagi bikin ariel aja
Bastian: yaudah ceritain
Mytha: otak mesum
Manda: suami idaman kok gak tau malu
Angga: ya terus cerita apa?
Manda: ceritain siapa DIA itu yg waktu bastian ngomong ke kamu, sama yg waktu bastian bisikin sesuatu sama kmu
Bastian: ppfftttt naa looo di tantangin
Angga: yaudah jadi gini ceritanya

-ohk ini?

Kembang api menghiasi langit pagi menghiasi sepasang pengantin baru yg tengah duduk di kursi pelaminan, amanda tengah memakan makanan yg ada di hadapan nya, alhamdulillah 3hari yg lalu ariel sudah di izinkan pulang karna keadaan nya yg mulai membaik. Dan sekarang ariel tengah di pangku oleh sang ayah, manda sengaja terpisah dengan suami nya karna dia tidak sabar ingin bertemu dengan 'dia' yg angga ceritakan.

Mytha: enak bener kak makan nya? Bagi napa
Manda: jangan sana cari yg lain ini buat kaka {ucapnya dengan mulut penuh}
Mytha: pelit dah
Manda: sana*

Mytha pun pergi meninggalkan manda sendiri, namun seseorang menghampiri amanda dan berdiri di sisi amanda.

............: mba maaf? Pengantin nya sebelah mana?
Manda: nooh disono ganggu org lagi makan aja
...........: di sebelah mana mba?

Manda mendongkakan kepalanya seketika dirinya kesal dan ingin melihat pada org yg bertanya padanya.

............: kenalin mba saya beby

Manda tercengang ketika mendengar nama org yg berkenalan dengan nya

__________________

Bastian: angga? Loe gak sama istri loe?
Angga: nggak dia bilang pengen liat beby padahal kan gue ama dia gak ada apa*
Bastian: haha bhong lu ada perasaan kan sama dia?
Angga: apaan sih? Urusin tuh istri loe pengantin baru kok ikut campur urusan org
Bastian: gak papa becca lagi istirahat, samperin manda yuk kasian ariel kepanasan
Angga: tumben peduli
Bastian: iya donk pengantin baru

__________________

Manda: ohk jadi gitu? Haha lucu yah
Beby: iya angga tuh kalo upacara suka paling depan padahal dia gk terlalu pendek
Manda: haha kayaknya lucu yah pas kalian lagi sekolah
Angga: beby?
Bastian: whaha akhirnya kalian ketemu juga
Angga: bun? Kamu gak salah faham kan?
Manda: salah faham apa? Org beby udah cerita semua tentang kamu
Beby: ehk iya bas selamat yah, aku gak bisa lama* disni nanti suami aku nyusul
Bastian: ehk nggak makan* dulu?
Beby: nggak takut gendut

Drrrrrrtttt....dddrrrrtttttt
Handphone beby berdering, beby segera merogoh tas kecil dan mengambil ponsel miliknya lalu mengangkat telefon nya.

Beby: hallo? You already here?
Bastian: wuiiihh suami nya bule {bisik nya pada angga}
Angga: napa? Sirik?
Beby: bastian! Angga? Aku pergi duluan yah suami aku udah di parkiran
bastian: ohk iya hati* yah
Beby: dah manda
Manda: byee
Bastian: hwaaaaa beby tambah cantik yah
Angga: nyesel?
Bastian: enggak, mending becca kaya bule beneran
Angga: yg kaya bule tuh elina temen manda yakan sayang?
Manda: bener tuuh
Bastian: yaudah lanjutin makan nya!

*******

Angga menjatuhkan tubuhnya di atas kasur mpuk miliknya, manda membaringkan ariel di tempat tidurnya setelah itu manda pun mengambil kimono miliknya dan beranjak ke KM
Angga: ehk bun? Mau keman?
Manda: mau mandi lah pake nanya
Angga: sini dulu deh

Manda menuruti perintah suaminya, manda pun duduk di samping angga dan menggulung rambutnya dengan jepit

Angga: udah lama yah nggak
Manda: nggak apa?
Angga: ngerti lah
Manda: nggak lah makanya nanya
Angga: bentar aja yah sebelum kamu mandi
Manda: ohk aku ngerti sekarang, enggak ahk aku masih nifas sayang
Angga: lama banget­čśźkissing bentar boleh­čśâ
Manda: udah lama nggak yah? Boleh deh tapi bentar yah
Angga: yes! Kamu nya bobo sini

Manda pun berbaring di sebelah angga, kini dengan tidak sabar angga pun memegang pipi sang istri dan mulai mendekatkan wajahnya. Angga mulai bermain dengan istrinya manda pun membalas semua permainan angga, namun...

Ariel: heeaaakk....heaakkk..
Manda: ariel!
Angga: biarin lah nanti juga bobo lagi
Manda: enggak ahk janji nya juga bentar, aku mau ngasih mimik dulu ke ariel
Angga: ariel lagi ariel lagi

Bersambung

No comments