Cerita Cinta Amanda dan Angga Suami Idaman Part 47 - Macam Cerita

January 02, 2019

Cerita Cinta Amanda dan Angga Suami Idaman Part 47

-prolog

-15tahun kemudian-
Sreekkk gorden di buka. Cahaya matahari mulai menembus kaca jendela kamar seorang pria kecil yg masih tertidur pulas.

Manda: aqil bangun nanti telat
Aqil: heuuummhh bentar lagi umy
Manda: cepet ayah kmu nanti marah
Aqil: bentar umy masih ngantuk
Manda: ayaaahhhh aqil gk mau bangun nih

cerita cinta amanda angga suami idaman


Amanda pun pergi meninggalkan aqil sendiri, namun setelah amanda pergi aqil pun membuka sebelah matanya dan melirik pada pintu kamar nya, dengan segera aqil pun mengambil tas dan baju sekolahnya keluar jendela tanpa membasuh muka ataupun mandi, namun aksinya itu terlihat oleh kaka perempuan nya yg sedang memakai sepatu di depan pintu luar, dengan segera sang kaka pun berteriak memanggil amanda sang bunda.

Ariel: bundaa?? Bundaa?? Aqil kabur lagi bun..

Amanda dan angga pun keluar dan menemui sang putri mereka ber2 menepuk jidatnya entah apa yg harus mereka lakukan terhadap anak bungsunya yg terkenal dengan kenakalan nya.

Manda: yaudh ariel sana pergi sama ayah
Ariel: iya bun

Ariel pun mencium punggung tangan sang bunda dan masuk kedalam mobil.

Angga: bun ayah pergi dulu yah

Angga menvium kening amanda dengan lembut dan amanda pun mencium punggung tangan suaminya tsb. Angga berjalan menuju mobilnya dan amanda melambaykan tangan nya ketika mobil angga tengah melaju.

________________

Aqil: hay diva aku suka kamu
Diva: serius qil?
Aqil: april moop😜
Diva: yah qil kan april moop udah kelewat
Aqil: sekarang masih tanggal5 keles

Dialah aqil gabriella yunanda, anak ke2 dari angga dan amanda, ia masih kelas 6sd semester 2 tapi jabatan nya di sekolah sebagai most wanted siapa yg nggak tergila* sama aqil, dengan wajahnya yg tampan bahkan hampir semua cewe nembak, sayangnya dia terkenal jail, nakal dan kadang suka ngelawan guru.

_______________

.........: ariell??

Ariel menengok kebelakang dirinya ingin melihat siapa org yg memanggilnya.

Ariel: bulpen?

Bulpen adalah teman seperjuangan ariel namanya sih bukan bulpen tapi ariel yg menamaikan nya bulpen, namanya cukup bagus RAINA JOERG ANDREW kenapa ariel panggil bulpen? Karna dia bule tapi sayangnya dia pendek yaa bulpen adalah singkatan dari bule pendek. Ya raina emg cantik karna dia emg keturunan dri bule lahirnya aja di sidney australia.

Raina: ehk nih ada surat {ucapnya sambil memberikan amplop}
Ariel: buang aja deh
Raina: lho kenapa?
Ariel: bosen rain seminggu ini udah 20 surat yg aku terima
Raina: gimana enggak? Org kamu cantik, ketua osis paling hits, artis ternama, jago silat
Ariel: udah stop! Sini suratnya{ucapnya sambil merebut surat di tangan raina dengan kasar}, btw si bisma mana?
Raina: gak tau! Belum sampe mungkin.
.........: ariel? Raina?

Bersambung

No comments:

Post a Comment