>

Cerita cinta bikin baper sampai nangis

Part 44
#terlalu_cepat
[Terlalu cepat untuk disakiti eak, author maksudnya, yg galau]
"Angga kmu lama amat sihh" , ucp mnda
"tau nie ayah, kita didandu sama om genit disana" ucp ray
( mata angga membulat,)  apa...., siapa man" ucp angga
" nggak tadi tuh ada Rizki dinanyain kbar ku " ucp manda
" trus dia apain kmu, " ucapnya khawatir
"Dia pegang tngn mama yah, dia bilang klau mama akn jdi miliknya"ucp raihan
" bener man" ucp angga
""Iyh ngga itu bner, tpi udh gx ush dipikirin yg penting kita mikirin anak kita " ucp mnda yg tersenyum
"Iyh baik baik di dlm cayang papa sama kakak nunguin kmu lahir" ucp angga yg mngelus perut istrinya
" ya udh pulang yuk, jln jln nya udh" ucp manda
"Ya udh ayo " ucp angga
#skip_rumah
" ngga kmu bawa gendong raihan ya aq gx kuat apa lgi aq sedang hamil " ucp mnda
" tnpa kmu suruh jga aq akn lakuin sayang" ucp angga sambari menggendong raihan kekamar nya

"Huh, capek ya jdi ternyata " ucp mnda
( membaringkan dirinya disofa dn memejamkan matanya, dan tiba ² ad seseorang yg tiduran di pangkuan nya)
" ehh angga aq capek jgn gini aht " ucp manda. πŸ˜’
"Biarin aq pengen dimanja manjain sama kmu " ucp angga
" ihh kmu ya "ucp manda yg tersipu. 😊
"Udhlah aq mau kekamar, " ucp manda
( dgn sigap angga memopong tubuh manda kemar)
" ihh Angga lepasin aq aku bisa jln sendiri " ucp mnda. πŸ˜’
" kagak, kmu nanti capean lgi " ucp angga
"Haish" mendengussebal

#skip_kmar
(Angga membaringkan mnda dikasurnya)
"Ngga aq pngen dh ke kmpus " ucp mnda
" nggak bisa kn keadaan mu kaya gini " ucp angga
" tpi aq kngen sama temen ² ngga" ucp mnda 😞
" nanti dh gue suruh meteka main kesini" ucp angga
" beneran ngga" ucp manda girang πŸ˜ƒ
" iyh " 😊
"Oh mksih suami aq ,yg ganteng " ucp mnda yg mencubit pipi angga
" iyh isriku sayang tpi gx ush dicubit jga kalik ucp angga
"Maaf maaf ,aq refleks sayang " ucp manda😁
"Ya udh kmu istrirahat ya ," ingat kata dokter ucp angga
" iy iy bawel amat sihh" ucp mnda
" iyh dung,kn ini dmi kmu jga " ucp angga
#bersambung!!!

No comments