Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 5 - Macam Cerita

January 21, 2019

Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 5

cerita cinta romantis sepasang kekasih yang timbul di sekolah, dengan penuh sedih dan haru, sebelum membaca cerita inii, sebaiknya membaca Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 1 dan juga kalian harus membaca di bagian 2 nya  Terima kasih.

cerita cinta romantis sepasang kekasih bagian 4 bikin mewek
Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih

"Terima kasih yog." dengan wajah yang pucat. dan suara yang sedikit pelan. Angel pun minum air pemberianku, kami beristirahat sejenak guna memulihkan sedikit tenaga angel agar kuat naik tangga ke UKS.

Disaat kita beristirahat, Ada bu guru yang melihat kami dan. gruru tersebut menanyakan sesuatu. "Yoga, Angel, kenapa disini, kan sudah jam pelajaran." bu guru tersebut datang dengan raut muka yang sedikit kesal,

memang guru yang satu ini sangat killer atau sangat galak. kami akag kaget waktu itu, karena kedatangannya tiba tiba.

"Maaf  bu, saya hanya mau mengantar angel, dia sakit bu, badannya drob karena habis di hukum karena telat tadi." saya memberi tau guru tersebut dengan wajah yang agak ketakutan dan sedikit kaget.

"oh, ya sudah, cepat antar, kasihan angel, tampak pucat dia, antarkan dia sampai ke UKS, jangan mangkir kamu, sampai ketauan mangkir, akan saya tambah hukuman kalian. " Buguru tersebut mulai agak halus cara bicaranya, tapi sedikit naik ketika beliau beribicara 'Mangkir'.

 "Baik bu. " langsung saja, aku dan angel meninggalkan tempat duduk kami, aku langsung menitih angel ke UKS yang ada di lantai 2, kami terus berjalan dengan berlahan,  Sesekali, aku menatap ke angel, untuk memastikan kalau dia masih kuat jalan.

Saat di depan tangga, aku bertanya ke Angel, "Angel, apakah kamu masih kuat untuk menaiki tangga ini, tangganya cukup tinggi. " sambilku rangkul dia, dan langkah kami sedikit terhenti.

"Yog, aku bisa sendiri kok,  sebaiknya kamu masuk kelas aja gak papa, takutnya nanti kayak tadi, di marahin guru." Angel menatab wajahku dengan wajah yang begitu pucat.

aku langsung menjawab dan memarahinya. " GILA KAMU YA.  Wajah kamu sudah pucat. sedangkan UKS di lantai dua, Kalau kamu kenapa kenapa, atau pingsan, bagaimana ? "

Angel langsung terdiam. kami melanjutkan perjalanan untuk pergi ke UKS.  saat naik di anak tangga ke 5 dari 16 anak tangga, anggel tampak kelelaha, tubuhnya sudah tidak kuat untuk menopak tubuhnya, dia meminta untuk duduk sejenak, aku langsung membantunya duduk, langsung aku ambilkan minum sisa yang tadi.

Sambil Angel minum, aku mengusap rambutnya, aku lap keringatnya di dahi menggunakan sapu tangan miliknya yang berwarna ping, setelah minum, aku usap mulutnya dengan tisu yang ku beli kemaren saat di warung.

"Angel, apakah kamu masih kuat, kalau tidak kuat, kamu bisa aku gendong. " . ku tanya dengan penuh kasih sayang Dan angel pun menjawab......

Bersambung
Cerita cinta romantis sepasang kekasih ini hanya fiktif belaka
apabila ada kesamaan nama dan tempat mungkin jodoh.

  Bagian sebelumnya

No comments:

Post a Comment