Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 4 - Macam Cerita

January 16, 2019

Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 4

cerita cinta romantis sepasang kekasih yang timbul di sekolah, dengan penuh sedih dan haru, sebelum membaca cerita ini Sebelum membaca cerita ini, sebaiknya membaca Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Bagian 1 dan juga kalian harus membaca di bagian 2 nya  Terima kasih.



Bel berbunyi, yang artinya aku dan angel sudah bisa kembali ke kelas, di saat perjalanan, angel merasa sedikit pusing, mungkin karena kelaahan, aku coba mengantar dia ke kantin untuk membeli minum.

Saat di perjalanan, angel pun merasa sedikit mengeluh pusing, sambil memegangi kepalanya, dan ekspresi wajahnya yang pucat, aku langsung mengajak dia duduk, aku menanyakan sesuatu.

"Wajahmu pucat.sebaiknya kita langsung saja ke UKS agar kamu bisa istirahat di sana apakah kamu mau ?" aku bertanya sambil mengusap rambutnya yang ada di dahi, sambil mengusap keringatnya di pipi.

"Tidak usah yog. aku baik baik saja, yuk kita lanjutkan langkah kita ke kelas.". Angel sambil menatabku, dengan wajah yang pucat dan penuh keringat dingin.

Aku Mencoba meyakinkan angel agar dia mau pergi ke uks, karena wajah yang sangat pucat, angel tidak mungkin melanjutkan pelajaran dengan keadaan pucat seperti itu. Namun, angel tetap bersikeras ingin masuk ke kelas dan aku mencoba meyakinkannya sekali lagi.

"Angel, wajahkamu pucat, sebaiknya kamu aku antar saja ke UKS agar kamu bisa istirahat disana, " Sambil ku tatap wajahnya dengan serius dan penuh keyakinan, agar si angel mau pergi ke UKS untuk istirahat.

Setelah kubujuk, akhirnya Anggel mau untuk pergi ke UKS, sambil ku gendong tasnya dan juga tasku, sambul ku gandeng dia, terkadang juga aku melirik ke wajahnya untuk memastikan agar Angel masih kuar berjjalan.

Langkah demi langkah aku dan angel berjalan. Angel tampak lemas dengan wajahnya yang semakin pucat, aku semakin khawatir dengan keadaan angel, dengan keadaan seperti ini, angel tidak akan kuat jalan. lantas, aku mengajak dia untuk duduk sejenak.

"coba minum dulu njel, istirahat dulu, UKS ada di lantai 2 soalnya, kamu tidak akan kuat kalau kalau kamu tidak minum dulu " sambil ku keluarkan minuman di tasku yang aku beli tadi.

"Terima kasih yog." dengan wajah yang pucat. dan suara yang sedikit pelan. Angel pun minum air pemberianku, kami beristirahat sejenak guna memulihkan sedikit tenaga angel agar kuat naik tangga ke UKS.

Disaat kita beristirahat, Ada guru yang melihat kami dan......

BERSAMBUNG PADA CERITA CINTA ROMANTIS SEPASANG KEKASIH BAGIAN 4

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA
APABILA ADA KESAMAAN NAMA TEMPAT DAN KEJADIAN, ITU HANYA KEBETULAN SAJA.

Demikian cerita cinta sEpasang KEkasih bagian 4 semoga kalian terhibur terima kasih

No comments:

Post a Comment