Cerita Free Fire atau FF Hilang di playstore - Macam Cerita

January 24, 2019

Cerita Free Fire atau FF Hilang di playstore

hilangnya game free fire di playstore membuat para pemainnya merasa sedih begitu juga saya saya sebagai pemain free fire merasa terpukul atas hilangnya free fire. terlebih, saya yang selalu bermain free fire di setiap malam ku yang kelabu. berikut ini ceritanya.



pada malam hari. aku ingin mendownload game pes 2019 yang aku inginkan, karena hpku adalah hp dengan spek kentang, aku memutuskan untuk menghapus beberapa aplikasi seperti facebook, dan game free fire

setelah aku menghapusnya, aku langsung mendownload game pes 2019, dengan size 1,6 giga, aku libas game tersebut, namun di sayangkan, karena suasana hujan, internetku menjadi lemot dan aku bersusa payah menunggu.

karena terlalu lama menunggu, aku lantas membuat mi rebus, dan menonton adikku bermain free fire, sesekali juga aku melihat hpk, apakah hasil downloatannya sudah selesai apa belum.

setelah mie yang ku buat matrang, lantas aku makan mie tersebut, sambil minum jahe anget yang ku beli tadi, kurang lebih aku makan selama 30 menit, karena kekenyangan, aku tidak bisa bergerak, aku hanya melihat adikku main FF saja dengan perut yang terasa sakit hehehe.

aku sangat terheran heran waktu itu, karena, adikku sangat jago dalam bermain free fire, aku tampaknya harus belajar dari adikku wkwkw.

karena perutku sudah agak mendingan, lantas aku langsung pergi ke kamar dan melihat, apakah hasil downloan ku sudah selesai, dan ternyata belu, masih tersisa 500 mban lagi, karena aku emosi, akhirnya aku tinggal tidur.

keesokan harinya saat bangun tidur, aku melihat dan ternyata downlotan ku akhirnya selesai, lantas aku buka game tersebut, aku sangat tidak sabaran, karena aku merelakan game FF ku demi game ini. karena bukanya sangat lama dan masih harus mendownload data lagi, gamenya aku tinggal mandi.

aku mandi sambil melaksanakan ritual 5 jari, hehehe. setelah mandi dan menjalankan ritual, aku lantas kembali kekamar dan melihat game ku, apakah sudah terbuka.game yang ku tunggu tunggu tersebut, dan apa yang terjadi, game yang ku download semalaman tidak bisa di buka alias force close. aku pun frustasi dan jengkel. lantas aku un install game tersebut dan kembali mendownload free fire.

setelah ku cari di playstore ternyata free fire hilang dari playstore, aku pun bingung, apakah playstoreku yang rusak atau bagai mana, karena sebelumnya ada. langsung saja aku cari di interne kenapa free fire bisa hilang di playstore. dan ternyata hasil pencarian tidak ada.

aku pun bingung. bagi kalian pembaca, tolong komentar di bawah, Kenapa game free fire bisa hilang dari playstore termia kasih.

No comments:

Post a Comment