Cerita Horor di Kampus Fisip Undip - Macam Cerita

January 04, 2019

Cerita Horor di Kampus Fisip Undip

cerita horor di kampus ini hanya fiktif belaka bukan kisah nyata dan bukan kejadian sebenarnya. cerita ini berlatar tempat di kampus fisip undip. terdapat tokoh dengan nama Yoga, dia anak ilmu pemerintahan angkatan 2017. dengan hampir 3 tahun yoga berkuliah di sana, yoga tau seluk beluk kampus fisip undip, mulai dari cerita horor, hingga hal hal mitis yang  ada di kampus itu.

cerita horor di kampus fisip undip


Yoga adalah mahasiswa organisator dimana mahasiswa yang sangat sibuk, dia sering bolak balik kampus, siang ataupun malam. Yoga sendiri sering datang ke kampus malam malam, mulai dari ambil peralatan untuk acara, atau hanya sekedar rapat. Seperti biasa, yoga bersama temannya




  • Agus si pemberani 



agus adalah teman dekat yoga, agus sendiri sebagai wakil koorditator perlengkapan dan antribut. yang pada saat itu ikut mengambil barang dengan yoga.


  • Bagus penikmat ceita horor



Bagus adalah wakil koorditator perlengkapan dan atribut, pada saat itu bagus juga membantu Agus untuk mengambil barang yang berada di ruang Himpunan.


  • Daus si penakut



Daus sendiri anggota dari Agus yang ikut membantu ambil barang yang tertinggal di ruang himpunan.

Yoga bersama 3 temannya menuju ke ruang himpunan, karena perkuliahan sudah selesai pada saat itu, dan juga waktu menunjukan pukul 7 mala, pada saat itu, agus bercerita bahwa di gedung  yang didalamnya terdapat ruang himpunan itu pernah terjadi kecelakaan kerja yang membuat 5 pekerja meninggal, kronologinya pada saat itu, sedang membangun gedung tersebut, pada saat mencapai lantai ke 3 tiang yang menyangga ke 5 pekerja tersebut terjatuh.

Membuat ke 5 pekerja tersebut terjatu, jatuhnya pun mengenaskan, Ada yang tertusuk besi, ada yang jatuh kepalanya dulu, dan ada kepalanya yang tertinggal di lantai 2. seketika yoga dan ke 3 temannya merasa merinding untuk mengambil barang.

sekitar menunggu beberapa menit untuk menghilangkan rasa merinding, yoga dan agus berdua masuk ke gedung tersebut untuk mengambil perlengkapan, sedangkan daus dan bagus menunggu di luar, karena termakan cerita dari agus.

Karena pada saat itu yang sudah cukup malam, suasana agak sepi dan sunyi agus tiba tiba mendengar suara cewek menangis di dekat kamar mandi, langsung saja, agus berlari ke kamarmandi dan meninggalkan yoga sendiri, karena yoga di tinggal sendiri, yoga hanya menunggu  di tengah lantai 1, cukup lama yoga menunggu, karena yoga penasaran yoga bergegas menghampiri agus yang di kamarmandi, tiba tiba saat membuka pintu kamarmandi.

Agus terjatuh tepat di depan yoga. sontak yoga kaget pada saat itu, dan yoga langsung menaruh agus lalu lari keluar untuk mencari bantuan, saat yoga sampai di luar langsung meminta tolong bagus dan daus untuk membawa agus keluar.

Cerita horor tampak menyelimuti mereka bertiga

cerita horor di pohon belantara


Yoga, bagus dan daus langsung lari kedalam, tiba tiba, agus menghilang dari yang tadi di depan pintu tiba tiba menghilang, mereka pun panik untuk mencari agus, mencari kesana kemari agus pun tidak dapat di temukan waktu itu,

Tiba tiba saat mencari, bagus di pegang pundaknya oleh seseorang, sontak, bagus pun menoleh kebelakang dan tidak menemukan siapa siapa, bagus sontak sedikit berteriak, membuat yoga dan daus berlari menghampiri bagus. langsung saja daus bertanya kepada bagus, dan bagus pun bercerita ke daus apa yang terjadi, tiba tiba saat daus menerangkan apa yang baru saja dialaminya, Aguspun datang dan memegang pundak yoga.

sontak yoga pun kaget waktu itu dan menoleh kebelakang, Agus pun tertawa terbahak bahak, sontak dengan mendengarnya agus tertawa, yoga, daus dan bagus marah karena merasa di permainkan oleh agus. sontak mereka langsung meninggalkan agus saat itu, karena waktu telah menunjuk pukul setengah 9 malam, waktu mereka terkuras habis hanya mencari agus.

yoga, daus dan bagus langsung menuju ruang himpunan dan mengambil perlengkapan untuk acara besok dan meninggalkan agus. langkah demi langkah di lalui yoga, daus dan bagus. saat langkah kaki terhenti, yoga sadar bahwa agus tidak ada bersama rombongannya.

daus pada saat itu berasumsi bahwa agus kekamarmandi, karena tipikal agus yang suka bercanda, dibalik itu, yoga merasa ada yang janggal. seolah kelakuan agus ada yang aneh pada saat itu, tapi yoga mencoba menghilangkan rasa itu dan melanjutkan membawa barang ke lapangan  sekitar pukul 11 malam, daus memberitau yoga kalau agus tida ada bersama mereka.

yoga beranggapan bahwa agus pada saat itu langsung pulang, seolah olah yoga berpikir positif bahwa agus tidak mau membantu, daus coba menghubungi agus via LINE, telponpun dia angkat oleh agus, namun tidak ada suara, sunyi keluar dari speaker handphone daus, daus mematikan telpon tersebut dan menghubungi agus lagi.

namun sangat di sayangkan telpon diangkat namun dimatikan kembali, otomatis perasaan yoga kembali was was karena agus tak biasanya seperti itu, yoga mengajak daus untuk kembali ke gedung D diamana gedung tersebut terjadi kejadian ganjal yang tadi.

mereka memberanikan diri untuk mendatangi gedung itu untuk mencari agus, saat di depan gedung, daus mendadak merinding entah kenapa yoga juga merinding waktu itu, namun apa boleh buat mereka harus mencari agus karena dari tadi agus tidak mengikuti mereka.

yoga dan daus memberanikan diri untuk masuk ke gedung tersebut, suasana sunyi mulai terdengar, yoga memberitahu ke daus kalo kita hanya mencari agus, lalu keluar. pada awalnya yoga mengira kalau agus berada di ruang himpunan, entah mencari barang atau apa, karena di ruangan tersebut tampak berisik.

Suasana horor mulai mencekam dan bulukuduk mulai berdiri


cerita horor di gedung






yoga dan daus mulai agak merinding waktu itu, mereka buka berlahan ruangan itu, tanpa di sangka sebuah barang jatuh dari atas lemari, membuat mereeka berdua kaget bukan main, langsung saja mereka keluar dari gedung itu, sambil ngos ngosan dan juga rasa panik yang berlebih, mereka saling tatap.

dauspun berkata kepada yoga, kalau dia tidak mau datang lagi, karena gedung itu memiliki penunggu, gedung yang sangat horor di kampus itu, yoga meyakinkan kembali daus, agar dia mau masuk lagi, akhirnya daus mau, asal mengajak bagus, yoga mengiyakan langsung saja mereka menelpon bagus.

sesampainya bagus di depan gedung dan menemui yoga dan daus, mereka langsung memasuki gedung tersebut, dan mencari kembali si agus, firasat bagus kalo si agus ada di kamar mandi,  langsung saja mereka ber tiga mengecek kamarmandi,

gangguan gangguan dari makhluk halus

  • Lampu berkedip sendiri


pada saat mereka memasuki lororng menuju kamar mandi, tiba tiba lampu berkedip, langsung saja mereke ber 3 langsung panik, karena lampu yang berkedip membuat suasana menjadi sangat horor, karena mereka sedikit ada rasa berani, langsung saja mereka ber tiga masuk kelorong tersebut secara berlahan.

  • Pintu kamar mandi tiba tiba terbuka sendiri 

pintu tiba tiba terbuka sendiri membuat mereka ber tiga menjadi terpacu adrenalinnya, karena saking takutnya, sibagus sampai sangat merinding dengan adanya gangguan gangguan itu.

dengan memberanikan diri, sibagus masuk ke kamarmandi secara pelan pelan, terlihatlah si agus tergeletak di tengah kamarmandi, sontak bagus kaget dan memberitahukan ke yoga dan daus mereka ber tiga panik dan bingung.

langsung saja yoga membangunkan agus, karena tak kunjung bangun, yoga, dauus dan bagus membawa siagus keluar gedung, mereka ber tiga susah payah mengangkat si agus, karena berat, saat sampai di luar, yoga berlari ke lapangan, dan mencari bantuan, saat bantuan sampai, teman teman yoga bingung, karena apa yang akan di bantu saat itu.

sontak saja, salah satu treman apa yang harus dibantu, karena tidak ada masalah, yoga menjawab si agus pingsan, sontak temannya bingung karena si bagus tadi di lapangan dan lpamitan pulang. yoga berbalik tanya karena si agus tadi pingsan,

karena merasa di bohongi teman teman yoga kembali ke lapangan dan langsung melanjutkan pekerjaannya. salah satu orang menyadari bahwa yang mereka bawa adalah hantu.

gambar pocong mengerikan


sontak saja yoga kaget. dan menyuruh daus dan bagus untuk menghindar. dan mereka baru sadar bahwa yang di bawanya tadi adalah setan, sontak mereka kaget dan langsung berlari. karena si bagus dan yoga kaget mereka kembali lagi. dan benarsaja yang mereka bawa adalah sebuah batang pohon pisang dimana yang tadinya di tiduri agus terdapat batang pisang.






mereka berdua saling tatap dan langsung lari menjerit kelapangan.

TAMAT
CERITA HOROR INI HANYA FIKTIF BELAKA
APABILA ADA KESAMAAN NAMA DAN TEMPAT ITU HANYA KEBETULAN SAJA

PENULIS: YOGA IRJA





No comments:

Post a Comment