Kisah Nyata Berkenalan Sama Cewek Jepang Bikin Baper - Macam Cerita

January 14, 2019

Kisah Nyata Berkenalan Sama Cewek Jepang Bikin Baper

kisah mencari cewek jepang yang tiba tiba hilang.


Disaat jomblo

kisah kenalan sama cewek jepang di mulai pada malam minggu. seperti biasa kayak jomblo pada umumnya, di malam minggu pada kamar yang agak lebar aku hanya berbaring di atas kasur tidurku di temani musik  nan galau, mengiringi malam minggu ku, scroll atas bawah di instagram sambil menunggu ada yang ngechat. apalah daya, bunyi notifikasi hanyalah OA line yang menawarkan dagangannya, dan OA penghibur yang mengirim jatah malam minggu. entah apa yang terlintas di pikiranku, aku tiba tiba mengetikkan kata kunci yang aneh dan menggelitik yaitu"cara mencari kenalan cewek jepang " memang aneh, tapi apalah, imajinasi seorang jomblo memang kuat wkwkwk. ku mencari blog atau web yang kurasa memang sangat bagus dan patut di contoh, 5 menit kira kira aku mencari, dan ternyata aku menemukan salah satu web yang sangat bagus dan sangat bagus untuk di contoh, di dalam website tersebut menyarankan untuk mberkunjung ke www.interpals.net dimana website tersebut berguna untuk mencari teman penas. "hmmmm bagus kayaknya " batinku.


berselancar di interpalas



Kisah berkenalan sama cewek jepang ini aku lanjut di web tersebut, mulai mendaftar dengan email yang telah ku persiapkan sebelumnya, aku mencari cewek yang sekiranya cantik.aku chat 1 per satu cewek yang cantik, wkwkwkwk. jiwa jomblo tampak melekat dalam diriku. sekiranya 30 menit aku mencari menscrill akhirnya ada yang menurut aku cantik, aku chat dia, kebetulan dia sedang online, ku awali dengan

aku:"hi, my name is yoga nice to send message for you"

sekiranya 1 jam tak ada balasan, kurasa percuma, di bercobaan kali ini aku rasa gagal, karena 30 menit belum ada balasan.
aku mencari cewek yang lain, 1,2,3,4,5 cewek ku coba, aku chat dia, namu belum ada balasa, aku berpikir, apa karena foto profileku yang jelek sehingga mereka tidak mau membalas. dan akhirnya ku mencoba foto baru. 30 menit ku mencari dan menunggu tapi tak kunjung ada yang membalas chat dari ku. 

keesokan harinya.


Kisah berkenalan sama cewek jepang ini berlanjut pada minggu pagi habis mandi dan gosok gigi lalu sarapan ikan teri, aku membuka laptop dan membuka interpals lagi. ku buka pesan apa yang kuy lihat di luar ekspetasi ku, tidak ada pesan yang masuk. ingin ku coba website lain, tapi katanya rata rata pengguna website ini bisa berbahasa inggris. aku merasa bodo amat dengan website ini aku tinggalkan website ini aku close google crome dan aku matikan laptop. aku langsung bermain dengan teman temanku, di luar, seperti remaja biasanya, entah pikiran apa yang terlintas, tiba tiba raga ini ingin membuka website interpals lagi, namun aku tahan, karena aku sedang mengobrol dengan teman temanku, karena tidak enak jika pulang di tengah obrolan. 

tepat pukul 5 sore aku pulang ke rumah, aku bergegas mandi setelah mandi, aku bergegas membuka interpals lagi, tiba tiba ada yang balas, namanya yui. dia membalas.

yui :" hi i'am yui "

langsung saja aku membalas.

aku:"hi, can you help me to learn japanese languages.

tak lama, sekitar 10 menit yui pun membalas."

yui:"of course"
aku:" do you have line apps?"
yui :"yes. please add me ********"
aku :" ok.

kami melanjutkan percakapan di LINE.


read more:

Di aplikasi LINE


dalam aplikasi line  aku dan cewek jepang itu mulai mengonbrol sana sini, sambil aku meminta untuk di ajarkan bahasa jepang.. tiap hari kami mengobrol. aku berada di zona dimana aku merasa senang aku bisa mengobrol dengan cewek jepang yang kelihatan cantik di foto profilenya. dimana saat aku asyik mengobrol dengannya tiba tiba aku bertanya 

(dalam bahasa inggris )
aku :"yui, apa bedanya san kun dan chan.
yui :" san biasa di gunakan untuk orang yang baru kenal untuk semua umur.
          sedangkan kun untuk panggilan adik laki laki atau setara.
          dan chan untuk adik perempuan atau umur setara .
aku:"sebaiknya kamu aku panggil apa ?"
yui :"sebaiknya panggil aku yui chan, karena jika di panggil yui san aku merasa ada jarak di antara       kita"

aku baper seketika jika aku melihat chat tersebut, aku merasa bahagia entah  kenapa, aku baru menerima gombalan yang seperti ini. aku screen shot pesan ini. aku baca dikala aku merasa rindu. wkwkwkwk.

tapi sangat di sayangkan. kisah ku mencari cewek jepang berakhir di sini. karena dia menghilang secara tiba tiba entah kemana. aku mencoba chat dia namun tampaknya tidak terkirim, karena tidak kunjung dibaca. hanya tinggal sebuah serpihan history chat dan foto yang menjadi pembuka dalam cerita ini.

No comments:

Post a Comment