Kisah Cinta Ali dan Fatimah Romantis dan Sedih - Macam Cerita

February 16, 2019

Kisah Cinta Ali dan Fatimah Romantis dan Sedih

Daftar isi Kisah Cinta

ini kisah cintaku yang romantis untuk mendapatkan fatimah, seorang cewek cantik yang berasal dari mojokerto, si fatimah sendiri adalah cewek idaman di desa, dia sering di juluki kembang desa Ayahnya seorang kepala des, sedangkan Ali adalah konglomerat desa, ayahnya adalah pengusaha lele yang sangat makmur, ali sendiri adalah orang yang sangat playboy, jelas, sudah pasti karena ali playboy, dia sangat romantis, saking romantisnya cewek luluh lantak olehnya.

kisah cinta ali dan fatimah
Kisah cinta ali dan fatimah sedih dan romantis


Kisah cinta ali dan fatimah yang romantis

Seperti kebanyakan cowok playboy lainya, ali selalu menggoda cewek di kampungnya dengan romantis , hampir semua cewek di gombali olehnya, kisah cinta ali memang sudah tidak di ragukan lagi. kecuali fatimah, si cewek yang biasa di juluki kembang desa, Ali tidak berani menggoda kembang desa itu, karena ayahnya yang seorang kepala desa, membuat dia merasa sungkan untuk menggoda si anak orang nomor 1 di desa tersebut.

Sifat fatimah yang pendiam dan kalem membuat para cowok disana merasa sedikit sungkan untuk memacari Fatimah, terkada saat fatimah lewat pun, cowok di desa itu hanya menyapanya saja, tidak menggoda anak kepala desa itu, saking takutnya KTP yang di cabut hahahaha....

Pada suatu hari, Ali dan teman temannya sedang nongkrong di gardu dekat sawah, seperti biasa, ali dan teman temannya nongkrong sambil makan kacang dan bermain gitar, memang sangat seru tongkrongan mereka, dinikmati oleh malam yang terang, sejuk menerpa, awan mengisi sebagian dari langit.

Saat ali dan temannya nongkrong, tiba tiba fatimah lewat di depan gardu, tentu saja, sebagai anak kepala desa harus sopan dan santun kepada masyarakat, Fatimah melemparkan senyuman hangat kepada anak pengusaha lele itu, memang tak di pungkiri, senyuman yang hangat, dilapisi lipstik yang natural membuat ali dan teman temannya terpesona.

Kisah cintaku yang berawal dari senyuman fatimah

Dada ali saat itu berdetak sangat kencang, karena senyuman dari fatimah yang membuat dia baper, si anak tukang lele itu beserta teman temannya hanya bisa melongo melihat senyuman dari kembang desa itu, bagaimana tidak, senyuman yang manis membuat hati terasa ingin memiliki senyuman itu untuk selamanya.

Ali dan kawan kawannya membuat perjanjian, siapa yang berhasil mendapatkan cinta dari fatimah, dia adalah playboy sejati, tentunya tantangan itu membuat Ali merasa tertantang, karena predikat playboy yang paling tangguh adalah si anak pengusaha lele itu.

Keesokan harinya, ali berusaha merancang strategi untuk mendapat kisah cinta nya fatimah, tentunya akan menjadi cerita yang sangat luar biasa jika anak sang pengusaha lele menikah dengan anak sang penguasa desa, tentunya akan menjadi Kisah cinta ali dan fatimah yang romantis. kisah cinta yang sulit di alami oleh kebanyakan orang.

Ali mulai menganalisis kebiasaan fatimah, mulai dia suka apa? apa hobbynya ? hingga warna kesukaanya, tentunya si anak pengusaha itu akan mencari hadiah untuk si anak kepala desa itu, selama 3 hari, ali mencari informasi dari teman teman dekat fatimah, yang biasa di ajak main oleh kembang desa itu,.

Kisah cinta Sedih Ali dan fatimah Bikin Baper


Dan akhirnya selama 3 hari Ali mendapatkan jawaban yang sangat mantab, yaitu Fatimah suka boneka besar yang berwarna pink, sesua apa yang di sukai wanita kebanyakan, kebetulan, 2 hari ke depan, fatimah akan ulang tahun, tentunya si anak playboy itu akan mencarikan boneka besar yang berwarna pink untuk si kembang desa itu, berharap akan mendapatkan Kisah cinta yang romantis, bukannya kisah cinta sedih yang tidak ingin dia rasakan.

Keesokan harinya, Ali berkunjung ke rumah fatimah, tentunya dengan rasah dek dekan yang sangat luar biasa, bagaimana tidak, dia akan nembak si fatimah, kembang desa. saat dia memanggil fatimah, yang amat di sayangkan yang datang malah ayahnya, bukan si kembang desa yang di harapkan Ali. tiba tiba ayahnya berkata "mas, kamu tidak cocok dengan anak saya, saya tau kamu orangnya suka mempermainkan wanita dengan harta kekayaan orang tua kau, sayangnya, kamu tidak bisa mendekati anak saya."

Mendengar perkataan itu, Ali pun kembali pulang dan menangis sekencang kencangnya, bagaimana tidak, bukannya mendapatkan kisahku ali dan fatimah yang romantis melainkan mendapatkan kisah cinta sedih, yang sangat begitu sedih.

No comments:

Post a Comment