Cerita Foto Bareng Eve JKT48 Part 2 - Macam Cerita

August 15, 2019

Cerita Foto Bareng Eve JKT48 Part 2


cerita ini kelanjutan dari cerita foto bersama eve jkt48 yang kemaring, maka dari itu, sebelum kalian membaca cerita ini, hendaknya kamu membaca cerita sebelumnya yaitu link sebagai berikut, cerita foto bareng eve Jkt48 part 1 

foto bareng eve jkt48


Setelah mandi dan siap siap, aku pun berpamitan dengan ibuku, dan meminta ongkos sangu, karena aku tidak memiliki uang lagi hanya tersisa 100.000 saja, aku berangkat jalan kakii dengan senyum sayu atau senyum yang tidak niat wkwkwk.

Sampailah di bis dan aku bertemu dengan orang yang cantic, lalu aku memandangi dia dari tempat ku berdiri, akumelihat dia menggunakan topi dan memakai tas,  aku hanya memandanginya sejenak, karena aku malu jika dia melihatku memandanginya hhehehe.

selagi bis mengantarku ke tempat tujuan, aku sambil membayangkan, bagaimana nanti aku berfoto dengan eve jkt48, apakah aku akan gerogi dan aku akan menggunakan gaya apaa nanti, aku memikirkan itu sepanjang jalan, melihat sana sini, merasa bingung dan gerogi pasalnya ini kali pertamaku.


sampai di venue tempat foto bareng dengan eve jkt48


sekitar 10 menit aku menaiki bis, akhirnya aku sampai di tempat tujuanku, yaitu mall paragon, sebelumnya aku sudah janjian dengan teman SMA ku dulu, namun dia belum datang, lantas aku keliling mall dulu selagi menunggu temanku datang dan menghilangkan bosanku.

15 menit aku menunggu temanku, akghirnya di datang juga, walau sudah jam 2 siang, venu masih terlihat sepi, dan hanya segelintir oranbg yang sudah datang, aku mengobrol dengan teman temanku kami mengobrol perihal event yang di adakan jkt48 ini, aku juga tidak sabar untuk foto bareng eve jkt48, karena ini yang aku impi impikan sejak dulu saat dia baru masuk jkt48.

waktu sudah menunjukan pukul setengah 3, tempat pembelian tiket hanshake sudah di buka, namun sayang sekali, aku tidak memiliki uang yang cukup, aku hanya membawa uang 100 ribu rupiah saja, aku sangat sedih, karena teman temanku pada membeli tiket hanshake sedangkan aku tidak, aku hanya merenung dan meratapinya saja.

aku hanya melihat orang orang mengantri handshake sambil menatap sis dompetku yang berisi 1 lembar uang 100 ribu rupiah yang hanya cukup untuk foto dengan eve jkt48, bisa di bilang nampaknya hanya aku yang duduk di depan panggung dan tidak beranjak sama sekali, karena yang lain pada melakukan jabatangan atau hs, karena aku tidak tahan lalu aku...


BERSAMBUNG
cerita foto bareng eve jkt48 sebelumnya klik di sini

No comments:

Post a Comment