Siapa Itu Eve Jkt48 dan Foto Bersama Dia - Macam Cerita

August 04, 2019

Siapa Itu Eve Jkt48 dan Foto Bersama Dia

Eve jkt 48 adalah member jkt 48 kelahiran 17 Oktober 2003, Eve sendiri bergabung di jkt48 di generasi ke 5, dia memiliki kakak yang namanya ariel callista yang juga menjadi anggota jkt48, eve sendiri suka sekali makanan jagung dan coklat, karena jagu memiliki rasa yang manis.

foto bersama eve jkt48
foto bareng dengan Eve jkt48


Dan nama saya Yoga Irja Prasetya Ramadhan, saya begitu suka dengan jkt48, walau saya hanyalah fans jkt48 yang jauh, atau biasa di sebut dengan far, walau far, saya juga mendukung jkt48 dari jauh, dengan selalu membeli kaos originalnya hehehe.

Cerita foto dengan eve jkt48 di mulai


Seperti biasa saya adalah manusia yang nolep, hanya bermain ponsel pintar dan juga stalk member jkt48 khususnya eve, karena kecantikan eve saya menjadi mengidolakannya, atau yang biasa di sebut para wota ialah oshi.

Oh iya, karena saya gabut orangnya, saya juga join di groub salah satu fanbase yang bernama eveoshi, di situlah berawal saya menemukan info bahwa jkt 48 akan datang ke kota saya tinggal sekarang, yaitu kota Semarang, iyaa, kota semarang jawa tengah, itu merupakan kesempatan yang tidak ingin saya sia siakan.

Saya mulai mengumpulkan uang untuk bisa foto bareng dengan oshi saya, kebetulan eve jkt48 datang ke semarang, disitulah saya semakin senang. Uang dikit demi sedikit aku kumpulkan, hingga tembus 500.000 uang sangu kuliah ku dan juga uang dari website ini.

Event jkt48 itu akan di adakan pada 8 juli 2019, saya jadi nggk sabar untuk segera foto dengan eve jkt48, karena kesempatan ini akan jarang ku alami. Bisa saja 1 tahun sekali baru aku bisa mengalaminya lagi, maka dari itu, aku tidak akan menyianyiakan hal ini.

Detik detik uang untuk foto hilang


H-1 sebelum event, aku merelakskan diri, pergi ke warung, membeli 2 batang rook sambil mengobrol dengan teman ku, aku dan temanku mengobrol panjang hingga sore menunjukan pukul 3, aku pun beranjak pulang dengan temanku tadi, di tengah perjalanan, aku merasa ada yang kurang, benar saja domperku tertinggal di tempat aku nongkrong tadi.

Langsung saja aku beranjak kembali ke tempat tongkronganku, betapa kagetnya diriku, bahwa dompet sudah tidak ada di angku yang aku dudukin tadi, aku panic setengah mati, cari sana cari sini, bagaimana jika dompet itu tidak ketemu, maka aku tidak jadi berfoto dengan eve jkt48.

Tiba tiba temanku berhasil menemukan dompetku di bawah kursi, aku pub langsung lega dan sedikit agak tenang, namun betapa kagetnya aku saat melihat isi dompetku, uangnya hilang, yang tersisa hanyalah uang 100 ribu,

Sedih bercampur marah, karena uang hasil aku nabung hilang dengan sekejap, aku pun berpoikir agar aku bisa berfoto dengan member jkt48 itu besok, aku pun curhat ke teman wota ku, kata dia aku di suruh iklhas dan di suruh foto 1 kali saja, padahal aku ingin berjabat tang juga dengan eve jkt48.

Hari itu pun tiba di mana event circus jkt48 di laksanakan, aku pun belum tidur seharian karena memikirkan uang ku yang hilang sebesar 400.000, aku berusaha mengiklhaskannya dan berdoa aga ada keajaiban datang padaku.

Setelah mandi dan siap siap, aku pun berpamitan dengan ibuku, dan meminta ongkos sangu, karena aku tidak memiliki uang lagi hanya tersisa 100.000 saja, aku berangkat jalan kakii dengan senyum sayu atau senyum yang tidak niat wkwkwk.

Sampailah di bis dan aku bertemu dengan orang yang cantic, lalu aku…



Bersambung.

No comments:

Post a Comment