Cerita Cinta Sedih Bikin Nangis terharu - Macam Cerita

November 01, 2019

Cerita Cinta Sedih Bikin Nangis terharu

Cerita cinta sedih ini bercerita tantang mahasiswa joko yang terkenal pendiam dan berusaha untuk mendapatkan cintanya langsung saja baca cerita sedihnya di bawah ini.


Cerita cinta sedih berjudul cinta buta padaku


Joko mahasiswa undip yang di kenal sangat pendiam selalu menyendiri di sudut kelas, tanpa teman, tanpa wanita dan tanpa senyuman selalu begitu setiap hari seolah olah hidupnya tak berwarna, dia jarang sekali mengobrol dengan teman sebayanya, entah dengan lawan jenis ataupun dengan sesame jenis.

cerita cinta sedih bikin nangis
Cerita Cinta Sedih Bikin Nangis

Suatu hari di jam menunggu perkuliahan berlangsung, Joko nampak murung sendiri di pojok kelas dia enggan bergaul dengan teman teman lainnya, padahal suasana kelas sangat ramai dengan hiruk pikuk mahasiswa yang sedang mengobrol perihal materi perkuliahan dan juga mengobrol tentang kisah cinta mereka masing masing.

Datanglah Andre mahasiswa yang tampan dan sangat tenar di kampus menghampiri Joko yang duduk sendirian sembari memainkan telepon genggamnya “ Joko, kenapa sih kamu jarang sekali mengobrol dengan kami, di sini kami itu teman kamu “ Andre sembari merangkul Joko yang sedang menatap telepon genggamnya.

Joko melirik ke Andre sembari tersenyum sayu dengan muka polosnya. “ Teman teman yuk kesini kita temanin sahabat kita nih dari awal kuliah selalu sendiri” sedikit teriak andre kepada teman temannya yang sedang berbicara. Mahasiswa di kelas tersebut tak menghiraukan Andre. “ Teman teman yang saya hormati, yuk kita temenin sahabat kita ini “ Andre kembali mengajak mahasiswa lain kali ini dengan nada lebih keras.

“sudahlah ndre, percuma saja kamu berteriak sekencang apapun itu, tak akan yang menghiraukanmu, kembalilah ke yang lain, aku sudah biasa sendiri “ Joko dengan nada pelan raut muka sedih dan mencoba untuk tersenyum. Joko kembali memandang HP miliknya, joko tetap memandang hpnya walaupun mati dan terus memandanginya.

Wajah dan layar HP yang saling memantulkan cahaya “ kamu diam desini yaa, biar ku beri pelajaran kepada yang lain bagaimana menghargai orang dengan baik dan benar “ nada Andre yang cukup keras dengan raut muka yang sedikit marah.

Andre beranjak dari tempat duduknya lalu jalan menuju depan kelas “ woiiii… apakah kalian memiliki mata ? apakah kalian memiliki otak ? apakah otak dan mata kalian saling berhubungan ?” Andre berbicara sangat lantang hingga beberapa mahasiswa tersentak kaget dengan perkataan yang di lontarkan oleh Andre.

“yang seharusnya bertanya saya, apakah mulut sama otak masih terhubung apa tidak ?” Rora mahasiswi yang terkenal sombong membalas perkataan Andre yang begitu menyentak. Andre pun terdiam sejenak dan menahan amarahnya yang hamper memuncak.

“Jika mulut dan otakku tidak saling berhubungan, maka aku tidak akan berdiri dan berbicara di depan krumunan orang yang Otak dan matanya tak saling berhubungan seperti kalian” jawab andre yang sedikit teriak sambal melotot ke hadapan Rora, Rora terdiam sambal memperlihatkan muka judes dan kesal.

“teman teman, di sudut kelas kita memiliki teman yang namanya Joko, dia juga teman kita yang harus kita hormati, kita juga harus ngobrol dengan dia, aku berdiri disini karena aku sadar ada seseorsang yang sendiri butuh kehangatan seorang teman.” Andre berbicara begitu halus selayaknya seorang yang sedang berpidato.

Seisi kelas terdiam tak bersuara perlahan lahan mulai melirik joko dengan muka yang begitu sinis. Joko beranjak dari kursinya dan mengambil tongkat di sebelahnya mulai berjalan kedepan kelas menghampiri Andre dengan jalan yang sedikit kesulitan dimana harus menyeimbangkan besi di kaki kirinya dan tulang di bagian kaki kananya.


Bersambung

No comments:

Post a Comment