Breaking

December 07, 2019

Cerita Sedih FoTo dan HS dengan Eve jkt48 Part 3

Haloo gaes, mimin disini akan melanjutkan ceritanya kembali, disini admin melanjutkan cerita foto bareng Eve jkt48 yang kemaren sudah mimin tulis, tanpa basa basi lagi, yuk langsung saja baca cerita pengalaman mimin foto dengan Eve jkt48

Cerita sedih foto bareng Eve Jkt48


aku hanya melihat orang orang mengantri handshake sambil menatap isi dompetku yang berisi 1 lembar uang 100 ribu rupiah yang hanya cukup untuk foto dengan Eve jkt48, bisa di bilang nampaknya hanya aku yang duduk di depan panggung dan tidak beranjak sama sekali, karena yang lain pada melakukan jabatangan atau hs, karena aku tidak tahan lalu aku...

Eve jkt48


Mencoba untuk berhutang dengan teman ku, karena aku tidak tahan lagi ingin berfoto dengan Eve jkt48 karena jika aku handshake pakai uang ku maka aku tidak foto bareng Eve jkt48. Aku sedikit malu untuk mencoba meminjam uang ke temanku tapi dengan tekat dan hasrat yang kuat aku memberanikan diri untuk meminjam uang ke temanku agar bisa Handshake dan uangku bisa untuk foto.

"Bro.. aku bleh pinjam uangmu nggak untuk foto bareng Eve Jkt48, karena uangku ini untuk HS hehehe..,." ujarku memohon kepada temanku. " ohh boleh broo, nih, segera beli tiket 2shootnya, sebelum tiket Eve jkt48 habis." ujar dia sambil tersenyum dan memberikanku uang sebesar 100.000.

Setelah itu aku bergegas untuk membeli tiket HS dari pinjaman uangku jadi aku bisa handshake bareng Eve jkt48 antrian cukup panjang saat itu, setelah membeli, aku duduk kembali dan menunggu sesi Eve jkt48 sembari menunggu, aku mempersiapkan kata kata yang indhku untuk sang idola, karena jarang jarang aku bertemu dengan dia karena ini nadalah Event 1 tahun sekali, dan itu belum tentu Eve jkt48 datang ke semarang.

Handsahke bareng Eve jkt 48 

Akhirnya sesi handshake di mulai, langsung saja aku mengantri  di krumunan orang yang juga ingin handshake, antrian tak begitu panjang, tapi terasa lama, aku sudah tak sabar lagi bertemu oshi yang dulu hanya ku pandang di foto instagram foto Eve jkt48 yang ku lihat setiap hari akan ku pandang di hari kenyataan ini.

Akhirnya aku sampai di depan bilik handshake hatriku sangat berdebar waktu itu, begitu masuk, aku sangat kaget karena ve langsung menyapa " hai kak.... " sontak saja pikiranku langsung ngeblank dan kaku, maklum langsung bertemu dengan sang idola pikiran langsung kemana mana hehehehe...

setelah saat berjabat tangan dengan Eve jkt48 aku bertanya pada Eve tentang teman ku yang katanya di kenal oleh Eve jkt48, dan benar saja temanku di kenal oleh Eve lalu aku memberitahu Eve kalau aku akan berfoto dengan dia nanti, Eve pun menanyakan gaya apa nanti saat berfoto, aku pun bingung dan menyuruh Eve untuk di pikir nani.

Wktu handsake ku dengan Eve jkt48 pun selesai dengan tanda pundakku di tepok oleh staf, sebelum keluar, Eve menanyakan namaku karena aku lupa kenalan tadi hehehe..  lalu aku pun keluar bilik dan menghirup udara di balik tanganku .

Bersambung



No comments:

Post a Comment