Cerita Cinta Kamar Hotel Penuh Dosa Bagian 4 Bikin Haru

Post a Comment

cerita cinta kali melanjutkan cerbung sebelumnya dimana Angga dan Cantika sedang di lahan untuk survey lahan untuk membuka cabang kantor, cerita ini bertema di hotel dengan cerita cinta kamar hotel, langsung saja tanpa basabasi lanjut baca cerita cinta penuh dosa Bagian 4.

cerita cinta kamar hotel
Cerita Cinta Kamar Hotel


Cerita cinta kamar hotel Angga dan Cantika

dia berpikir bahwa dia akan menjalankan cerita cinta romantis bersama pasangannya kelak di tempat ini. tiba tiba tangan Cantika di pegang oleh angga lalu. sonta Cantika kaget mendengar itu, rupanya Angga melupakan berkas yang tertinggal di kamar hotelnya, sonta Cantika bertanya pada angga " Apa yang berkas apa yang tertinggal di kamar hotelmu, jangan jangan berkas cerita cinta yang semalam kamu baca ? ".

Angga terdiam dan langsung menarik Cantika menuju mobil dan mengambil berkasnya yang tertinggal di kamar hotel, mereka sangat terburu buru di jalan, Angga mengemudi mobil hingga kecepatan 80 km/jam sontak Cantika takut dan berteriak kepada angga agar mengemudi jangan terlalu ngebut, hati Cantika terasa terbang di bawah kemudi Angga.

Sesampainya di hotel, Angga dan Cantika langsung berlari ke kamar angga dan tak mau menunggu lama, angga memilih menaiki tangga karena kamar hotel angga dan Cantika berada di lantai 3. Saat angga berlari sontak kakinya malah terkirir, sontak angga merasa kesakitan dan tidak bisa jalan, dalam hati angga dia sangat sial hari ini.

Kamar hotel penuh cinta dimulai

Cantia sontak menolong Angga yang terjatuh di tangga tersebut, alangkah kagetnya angga betapa cantinya Cantika saat menolong angga disana, dia merasa terpesona, cantima merangkul angga saat itu membopong angga yang tubuhnya cukup bera, contak angga teringat cerita cinta penuh dosa yang dia baca semalam, nmun sekarang berbalik menjadi cerita cinta kamar hotel.

Sesampainya di kamar hotel, Angga langsung di baringkan di kasur, dan Cantia coba mengobati kaki Angga yang terkilir, benar cerita cinta kamar hotel bersemi di sana, saat Cantika mengoleskan minyak kayu putih pada kaki angga angga merasakan pijitan cinta dari Cantika yang begitu lembut dan nyaman, cinta kamar hotel tak terbendung lagi antara 2 sejoli ini.

Cerita angga dan cantika di kamar hotel

Selagi Cantika mengobati kaki Angga, Angga menceritakan cerita yang semalam dia baca, tentang kisah cinta penuh dosa yang hampir mirip dengan cerita cinta kamar hotel yang sedang mereka alami, dia bercerita bagaimana perjuangan cowok untuk mendapatkan cewek walau dia rela mendapatkan dosa. Cantika menjawab " Kenapa harus mendapatkan dosa untuk mendapatkan cinta kalau tanpa dosa pun bisa untuk mendapatkan cinta " sahut Cantika.

cerita penuh dosa di ceritakan angga

Angga pun terdiam 1000 kata, Anggapun bertanya kepada Cantika " Jika dia sangat mencintainya namun dia tidak bisa mendapatkannya, lantas bagaimana ? " sontak Cantika dengan tegas menjawab." TINGGALKAN, Kenapa dia harus memperjuangkan cinta yang berujung dosa." Anggapun mengangguk pelan,  

Diskusi cerita cinta penuh dosa di kamar hotel

setelah mereka sedikit berdiskusi tentang kisah cinta penuh dosa yang mirip cerita cinta kamar hotel yang dia alami saat itu, tiba tiba telpon Angga berdering dan saat di lihat ternyata itu telpon dari pak Ahmad, langsung saja Angga mengangkat telpon dari pak ahmad tersebut dan ternyata pak ahmad menanyakan keberadaan mereka karena tak kunjung kembali.

begitu pak ahmad mengetahui Angga dan Cantika berada di kamar hotel, sontak pak ahmad merasa lega, dan langsung menutup telponnya.

tunggu part 5 nya tentang cerita cinta kamar hotel yang penuh dosa dan jangan lupa baca cerita lainnya yaa.

Related Posts

Post a Comment